REVIEW : VIVA MILK CLEANSER GREEN TEA


Hei, hari ini saya ngepost dua post sekaligus ya! Hihihi :p
Kali ini saya mau share tentang brand lokal asli Indonesia, Viva Milk Cleanser :) Bermula dari ketidakcocokan saya pake milk cleanser lama saya (lokal juga, Mustika Ratu), saya mulai googling milk cleanser lokal lain yang lebih bagus (relatif ya ini). Kebetulan temen saya Intan  ngepost tentang Viva Milk Cleanser Lemon (klik disini ya) beberapa waktu lalu dan kebanyakan yang komen kalo pembersih dari Viva bagus!
Setelah saya googling pun ternyata banyak review yang bilang kalo Viva bagus dan saya pun jadi makin penasaran, haha. Saya terus googling dan akhirnya memutuskan untuk milih varian Green Tea karena varian ini  paling banyak diburu (berdasarkan review2 lain lho) dan bagus untuk kulit berjerawat plus nggak bikin kulit jadi kering.
Saya pun segera meluncur ke mini market dekat rumah dan ternyata nyari varian Green Tea nggak sesulit yang banyak dibilang orang :p

Yang penasaran sama penampakannya, ini dia!

MILK CLEANSER GREEN TEA

DI BALIK BOTOLNYA


 Jujur dulu saya nggak begitu tertarik sama brand ini karena harganya yang murce alias murah banget (lihat kan label harganya yang masih nempel? Di bawah 5000 perak untuk kemasan 100ml).
Belagu ya? Hehe. Nggak gitu sih, soalnya saya orangnya rada-rada parno sama produk murah karena biasanya yang murah agak meragukan kualitasnya. Saya suka banget produk murah berkualitas tapi kalau murah banget saya malah jadi enggan karena sangsi sama isinya (soalnya kulit saya super sensitif! Hiks) . Dan ternyata sodara-sodara...saya keliru!!! Haha.
Sesuai sama yang banyak direview orang2, kulit saya yang sensitif cukup bisa nerima produk ini. Saya emang sengaja nggak beli face tonic-nya karena Air Sari Mawar saya masih banyak :p
Biasanya saya pake susu pembersih dulu, lanjut cuci muka pakai air dan sabun muka terus baru pake air penyegar dan pelembab~

Oke, ini dia good and bad point-nya ^^

GOOD POINT: 
  • MURCE! MURAH BANGET!  Under IDR 5,000 for 100 ml.  
  • Nggak bikin kulit kering. 
  • Nggak bikin iritasi. Emang tercantum di komposisi ada paraben dan alkoholnya, tapi mungkin konsentrasinya nggak banyak. 
  • Habis pakai, muka saya jadi lembab dan bersih ^^
  • Beberapa hari pakai ini, ajaibnya saya nggak makin komedoan atau jerawatan. Justru malah makin berkurang tuh jerawatnya dan muka jadi makin halus~

BAD POINT : 
  •  Wanginya agak nyegrak. Coba deh pewanginya dikurangin ya, meskipun terasa enak di hidung. Hehe.
  • Kemasannya biasa banget. Jadi kesannya yah tau sendiri -___- (Makanya nih pelajaran, never judge something by its cover).
  • Mengandung alkohol dan paraben. 

 Well, overall aku suka banget sama pembersih ini. Senangnya dapat barang murce dengan kualitas bagus, hohoho~

Sampai ketemu di post selanjutnya! Mwah mwah :*


PS: My UPCOMING REVIEWS! 
  • Innisfree Natural Essential Mask "KIWI"
  • My currently using face powder; Maybelline & Revlon
  • Silky Girl Eyeliner 'Black'
  • Nature Republic By Flower Cherry Blossom Mask Sheet
  • Nature Republic By Flower BB Cream Shade #1
  • Tony Moly Lip Tint Red APPLE
  • Innisfree Yogurt Pack Mask "APPLE"
  • Missha Perfect Cover BB Cream Shade #21 
  • La Tulipe Eye Shadow #17 dan #18
  • Etc. Soooo keep stay tune :*


Raisa A. 





Comments

  1. Aku juga pakai ini tapi yang bengkuang ^^
    Bagus memang produknya viva..

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya,baru tau nih, telat ya aku. haha.
      pernah nyoba produk viva yg lain? baru berani nyoba milk cleanser aja nih :p

      Delete
  2. aq pke yg bengkoang saa....baru make juga...enak makenya...:D

    ReplyDelete
  3. Eeehh ada Vivi! Hehe...
    Iya kah? Bagus lah? Aku baru tau ternyata viva lumayan ok meski harganya miring ^^
    Makasih dah mampir vi! ada blog juga?

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahaha....baru make juga gara2 aq minta punya mamahquu...
      katanya dia dianjurin make viva coz viva cocok ntuk qt d daerah tropis...
      ada sa blogq,,tp blog qm kereeen...ajarin dunks ngedit blog..

      Delete
    2. iya, banyak yg bilang cocok u/ kulit tropis. Yah kita liat aja ntar ke depannya hasilnya gimana moga bikin muka jadi halusss haha ^^
      kasi link blogmu dong, kita saling follow,hehe. Duh ini simpel aja sebenernya neng, cuma utak atik sedikit hehe. Kamu googling aja tutorialnya banyak di internet :D

      Delete
    3. iyaaa...amin2..hahaha....
      http://octaviapuspitauda.blogspot.com/ linknya.....minder blog ane masih polos gda apa2nya...aq baru aj bkin blog jadi btuh masukan...mohon masukannya yaaahh..hahahaahaha....

      Delete
    4. ndu, gada gadget follow kah kamu? jadinya aku gak bisa follow kamu >,<
      saranku kamu googling aja cari tutorial template yang lucu2 ^^ semangat ya Vi!!!! GBU

      Delete
    5. ya gda ne gatau gmana..Hahahaha

      Delete
  4. Hai hai, salam kenal :)
    Aku juga suka banget sama milk cleanser viva, terutama varian green tea. Soalnya varian ini yg paling rendah kadar alkoholnya, jadi nggak perih di kulit sensi aku :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. hai hai salam kenal juga ^^
      iya, apalagi kalo non alkohol ya pasti lebih OK~ thanks for following :D

      Delete
  5. huaa, aku td mau beli ini tapi lupa bwa dompet
    besok harus coba wohoo
    salam kenal ya

    kiss,
    gitasyalala.blogspot.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. Haha, selamat mencoba y, dan salam kenal juga :D
      Sudah berkunjung balik ke blognya, bagus ^^b

      Delete
  6. hai salam kenaaal....^^
    aku pake ini udah 1,5 taon sejak wajahku kena badai jerewi.
    awalnya pernah pake produk viva yg lain tapi ga cucok malah bikin jerawatan.
    pas baca2 review ttg varian green tea inih langsunglah kucoba & ternyata cocok.
    senengnyaaaa...... sayangnya emang karena mengandung paraben & alkohol :(

    lumayan murmer & ga ngeberatin kantong hihihihi.
    kadang2 agak susah dicari ya si green tea inih....

    ReplyDelete
    Replies
    1. hai salam kenal jugaa~
      syukur dong kalo bisa cocok ^^
      makasi ya dah mampir :D

      Delete
  7. nanti aku coba ah! murce juga hehehehe :p emang brannd ini banyak jadi brand favorit orang2 yaaaahhh...

    please kindly visit my blog :p ngereview granier sakura white :D

    www.terongpink.blogspot.com

    ReplyDelete
  8. Face tonic itu toner wajah bukan yah?

    ReplyDelete
  9. Face tonic itu toner wajah bukan yah?

    Itu vivanya mengandung alkohol n paraben aman di pake?

    ReplyDelete

Post a Comment

Please leave any comment, feedback, etc here ^^ I will so much appreciate it <3 I do love comments from you, so please show me some love and tell me YOUR NAME. Have a great day! Thank you :*