[Review] Shara Shara - Real Sauce Pomegranate Mask


Suka pake mask sheet?
Saya suka banget pake mask sheet, karena selain praktis banget dan essensnya banyak, mask sheet juga adem banget dipakein ke muka :D Efek refreshing-nya dapet banget, makanya saya rajin pake mask sheet ^~^
Selama ini saya selalu nge-fans sama mask sheet buatan Korea dan belum pernah coba mask sheet lokal Indonesia. Mungkin kapan-kapan saya coba deh :D
Bukannya belagu, cuma saya paranoid aja >,< Takutnya banyak kandungan alkohol yang bisa mengiritasi kulit sensitif lebay saya ini >,<

Anyway kali ini saya mau review mask sheet dari Shara Shara :D Ada yang udah pernah denger brand dari Korea ini? Ini adalah brand kosmetik dan skincare Korea, sejenis sama Tony Moly, dkk itu dan mereka (juga) mengusung tema girly yang super unyuuuuu!!!! Cuma mungkin belum begitu populer di Indonesia~ Buat yang penasaran, silakan klik disini *mostly written in Hangeul, Korean letters LOL. I'm too lazy to translate them now hahaha*

Ini dia penampakannya :


Ada banyak varian yang bisa kamu pilih. Semuanya lucu dan menggoda iman :D
Oya, punya saya ini saya dapat gratis dari kakak saya :********** Jadi kurang tahu pasti harganya di Indonesia. Kalau di olshop luar rata-rata sekitar
Untuk kemasan kamu bisa liat sendiri, khas Korea : unyu! :*









Deskripsi Produk : 
Shara Shara 
Real Sauce Pomegranate Mask 
Sheet pack with pomegranate extract for nutrient and energize 
for your skin. 
Netto : 20 gram

Cara pakai :  Bersihkan wajah, aplikasikan masker pada wajah yang sudah bersih dan kering. Diamkan selama kurang lebih 20~30 menit. Pijat wajah dengan lembut agar semua essens terserap kulit dengan sempurna. Jangan dibilas lagi ya, habis pake mask sheet ini~

Warning : Untuk kamu yang concern sama kandungan skincare, mask sheet ini masih mengandung pewangi dan paraben. Tidak tertulis mengandung alkohol atau ethanol.






Mask sheet ini seger bangetttttttttttt!
Ukurannya pas sama muka saya yang gede, hehe. Nggak kegedan, nggak kekecilan. Nyaman dan nggak ketipisan, jadi nggak gampang sobek, hehe...
Mask sheet Shara Shara essensnya banyaaaak banget, lebih banyak dari punya Etude House atau Innisfree. Puasss, bisa sampe leher dan tangan pake sisa essensnya <3
Mask sheetnya aja basah banget pas dikeluarin. Pokoknya banyak, sampe netes-netes. Cuma ya nggak sampe tumpe-tumpe sih, hehehe... :p




And here are my pros and cons : 

Love 

  • Nice and soft scent! Yummy, pomegranate's scent hehe...
  • Has plenty of essence!!!! Woo-hooooo!
  • My sister said it was so affordable. You may check it on your fav Korean olshop :p
  • Nice and cute packaging. 
  • So refreshing! 
  • So moisturizing! My skin loves it, hehe. 
  • Didn't irritate my skin at all. Safe :D

Hate
  • Nothing!

Repurchase??? Sure, if i can buy it on local olshop xD 

This isn't a sponsored post haha *even if this is a sponsored one, i promise i won't lie to you all*  but this mask sheet is super highly recommended!!!! :D 
If you fan of mask sheets, you should try this one! Harus cobain, soalnya masker ini segar dan nyaman banget dipake. Muka jadi benar-benar segar dan lembab habis dipake :***


Mungkin kapan-kapan saya bakal coba beli sendiri varian lainnya. This one is really worth your money, i guarantee! LOL xD Bukan lebay, tapi serius saya jatuh cinta sama masker yang berlimpah essens ini :D
Habis dipake, bekas mask sheet-nya juga bisa saya pake oles-oles ke tangan da kaki. Asoy banget lol lol~

Nah, ada yang pernah coba juga? Kamu suka juga apa nggak? Cerita dong!
Thanks ya udah mampir! See ya on the next post :***

Happy Satnite gals!!! God bless we all~~~~~~~~~~~


Raisa Angelin


Photobucket

Comments

  1. wah aku kalau pake mask sheet selalu ga pas dibagian hidung, ujung hidungku gak ketutupan XD, yang ketutupan cuma sampingnya doang~~~
    udah coba gel mask>? itu bisa dipake buat sleeping mask lho :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. maybe i'll try it next time :D hehe thanks udah rekomen ya~

      Delete
  2. nice post raisa...
    padahal yg innisfree menurutku udah banyak essence nya apalagi yg ini yaa

    ReplyDelete
  3. jadi pengen , beli dimana yaa ?

    ReplyDelete
    Replies
    1. di qoo10 atau di gmarket ada kok atau PO somewhere else :p

      Delete
  4. essence maskernya rich banget ya...
    *mupeng*

    ReplyDelete
  5. wow... amat menggoda iman >.< Thanks for sharing~ :) layak diburu nih... *buka qoo10 ah*

    ReplyDelete
    Replies
    1. selamat tergoda sab hahaha Muup baru baca dan balas komen ini >,<

      Delete

Post a Comment

Please leave any comment, feedback, etc here ^^ I will so much appreciate it <3 I do love comments from you, so please show me some love and tell me YOUR NAME. Have a great day! Thank you :*