Setelah Agustus Hampir Berlalu, Akhirnya Saya Bisa Menulis Lagi!




Hello, Peeps!


Apakah saya masih masuk dalam radar? Hehe...

Semoga masih ada seseorang yang masuk blog saya dan membaca tulisan singkat saya di (hampir) penghujung bulan Agustus ini. Apa kabar? Lama ya, saya nggak nulis tentang review produk terbaru favorit saya di sini. Sejujurnya, saya pun sudah jarang membeli macam-macam kosmetik dan perawatan kulit tertentu. Seringnya sih saya sekarang beli yang habis atau sedang kebetulan butuh saya. Jauh banget di masa-masa hedon kejayaan waktu saya masih getol banget mantengin produk kecantikan yang sedang hits dan kebelet membelinya. Weleh.

Anyway, as you know sekarang saya sudah bukan emak-emak yang kerjanya di rumah saja duduk-duduk santai mengasuh anak sembari menanti suami pulang (dan semua pekerjaan rumah selesai sendiri dalam sekejap bak sulap, pake mantra simsalabim hahaha). Nggak terasa sudah hampir setahun saya menekuni hobi saya yang dibayar, yaitu menjadi penulis di situs kece favorit kalian semua, Hipwee. Banyak suka dukanya, tapi jelas saya nggak menyesal dengan keputusan menjadi ibu pekerja :)

Sayangnya, karena saya harus jungkir balik membagi waktu untuk kantor dan urusan rumah tangga, blog Mimoyoja jadi lebih banyak terbengkalai. Terasa banget saya semakin jarang menyentuh blog ini lagi. Bahkan para pihak sponsor pun sepertinya sudah ogah mampir untuk sekadar nanya rate card LOL LOL. Maaf ya, pembaca saya tercinta. Bukannya saya nggak mau atau sudah pensiun dari dunia perkosmetikan. Saya mah orangnya masih suka kalap liat produk-produk lucu, hehe. Belum bisa tobat sepenuhnya, cuma sedihnya waktu untuk foto-edit-unggah-nulis itu lho, mak, susahnya minta ampun!

But hey, berhubung saya sudah ada amunisi baru (laptop dan kamera baru, ihir~!), saya yakin dan saya ingin kembali menulisi blog ini lagi. Hanya saja, kalian perlu tahu kalau isinya mungkin nggak akan melulu tentang kosmetik atau perawatan kulit lagi. People grow, dear...and so am I. Kalau dulu urusan hanya seputar kerjaan, bete-bete sama pacar yang suka cuek dan telat balesin WA, sekarang saya sudah punya kehidupan yang jauh, jauh lebih kompleks. Jadi kemungkinan, tulisan saya pun akan mulai lebih kompleks, lebih 'saya' dan nggak cuma berisi tentang tips dan review saja. Semoga teman-teman berkenan, kalau saya mau curhat sampah tentang harga perintilan bayi yang naik melulu atau kesedihan saya saat merasa gagal jadi emak milenial yang sempurna.

Intinya sih, kemungkinan Mimoyoja bakal jadi blog yang lebih personal, lebih campur aduk isinya meski akan tetap saya prioritaskan seputar kecantikan di antara tumpukan coretan lifestyle yang saya buat. Semoga teman-teman suka, dan jangan lupa ikuti terus blog saya ini. Tenang, saya nggak akan hapus-hapus postingan lama dari awal yang fotonya masih super duper amatiran dan tulisannya masih ecek-ecek sampai, ehem, agak mendingan lah macam sekarang. Biar kalian bisa lihat, sama seperti orang, blog pun bisa berkembang dari yang tadinya zero jadi apalah gitu yang barangkali bisa cukup bermanfaat. Gitu. Eh, saya nggak bilang tulisan saya sudah super cetar ya, nggak kok, sungguh.

Anyway, terima kasih sudah meluangkan waktunya dan mohon maaf kalau ada beberapa e-mail seputar eksim yang nggak sempat saya balas karena sungguh, saya sibuk banget dan kadang suka lupa gitu mau balas. FYI, eksim saya masih baik-baik saja kok, masih ada cuma nggak segila pas hamil dulu :')

Sekian dulu coretan yang saya kira singkat tadi namun berbuntut panjang. Semoga kalian semua selalu dalam limpahan berkat dan perlindungan Tuhan <3

Love, 
Raisa

Comments