REVIEW : INNISFREE Vital Essential C Mask Lemon

Halo, beautiful readers~
Kali ini saya mau review tentang salah satu produk kosmetik dari Korea, INNISFREE. Produk yang kali ini akan saya review adalah masker tissunya. Variannya ada macam-macam ladies, tapi sekarang saya mau mejengin yang Innisfree Vital Essential C Mask Lemon (mengandung sari lemon).
Harganya kira-kira sekitar 1200 won (saya kurang tau pasti, soalnya dikasih temen, haha). Masker tissunya ini per kemasan cuma untuk sekali pakai, ladies.
Yang penasaran sama penampakannya, ini dia. *Jeng jeng*

INNISFREE Vital Essential C Mask Lemon

Saya punya yang variant pisang, apel dan pome, next time deh saya review di sini ya~ Saya sengaja pilih yang lemon soalnya saya pikir bakal lebih segar karena masker ini di kemasannya tertulis mengandung Vit. C (saya butuh itu soalnya habis begadang berhari-hari untuk lembur kerja, ladies. Huhu~).
Biar lebih mantap lagi, saya simpan di kulkas biar pas dipakai lebih adem. Hmmm~
Nah, pas malam sebelum tidur saya cobain tuh maskernya, tentu habis cuci muka dulu dong yang bersih. Hehe...
Pertama kali buka kemasannya, tercium aroma lemon yang lumayan menyengat. Jadi keingat pewangi ruangan aroma lemon, haha. Awalnya saya pikir, 'wah, jangan-jangan kebanyakan pewangi sama alkoholnya nih . Bisa bikin kulit kering nggak ya?', saya udah agak was-was duluan.
Tapiiiiiiiiii...ternyata setelah dipakai, selain adem, air 'lemon' (yang merendam maskernya dalam kemasan) nggak 'sekeras' yang saya duga. Pas kena kulit, terasa agak licin dan sedikit kental, terus nggak bikin kulit perih, gatal, kering atau keset. Aman.
Saya pakai maskernya sekitar 20 menitan, dan begitu dibuka, muka saya langsung segar (mungkin karena efek 'masuk kulkas' tadi, haha). Muka saya yang letih berhari-hari karena kebanyakan mejeng di depan laptop dan begadang berasa dikasih 'suntikan vitamin' lagi. Kulit muka saya jadi kenyal , lembab dan lembut.  Nyaman dan berasa segar banget~
Habis pakai masker ini, saya tinggal pijat-pijat muka sedikit biar nutrisinya terserap kulit. Terus dibilas air aja, nggak pakai sabun. Tinggal kasih pelembab wajah, terus langsung tidur deh dengan muka segar cerah berseri-seri (Lebay).
Eh belakangan baru tahu kalo masker ini nggak perlu dibilas. Silly me!!! >,<

 
Penampakan maker tissunya di tangan saya.
Akhir kata, ini dia kesimpulan review saya :

Good point :                                                                                                                                               
1. Aman, nggak bikin gatal atau iritasi.
2. Segar banget habis pakai.
3. Nggak bikin kulit muka kering, kulit jadi tetap lembab.
4. Harganya terjangkau, still under 50k.
5. Habis pake muka rasanya lembab banget. 
6. Nggak perlu dibilas. Praktis *saya aja yang dodol, pake dibilas waktu itu. LOL*


Bad point : 
1. Wanginya agak nyegrak.
2."Berasa banget alkoholnya" -____-
3. Kalau kulit lagi iritasi atau lecet, mending jangan dipakai dulu deh. Takutnya bikin perih (karena ada alkohol dan pewanginya tadi).
4. Efeknya biasa aja, selain bikin lembab dan segar, nggak ada efek lain yang bertahan lama. Efeknya jadi cuma kayak 'kompres'. Mungkin karena nggak rutin kali ya *LOL*
5.  Sheetnya gampang sobek. Jadi harus hati-hati. Hehe...

But i love this mask anyway :D Variannya banyak dan praktis banget makenya~
Penasaran pengen coba juga? Ada banyak varian menarik! Beli disini.

Sampai jumpa di post selanjutnya!


with love,


XOXO


Raisa A.


#EDITED Version (RALAT)

Comments

  1. memang di ingredientsnya ada alcohol say hihihi.. ^^ aku jg ada review ttg mask itu nih di SINI
    nice review ;)

    ReplyDelete
    Replies
    1. haha, yeah u're rite :D that's exactly what i mean~ maksudku sebenarnya 'alkoholnya berasa banget'. So sorry my words brought wrong impression for the readers *shy*
      iya, aku udah liat reviewnya di blogmu :D aku liat soalnya review benda yg sama,kkkkk~
      udah pernah coba yg lain juga ga?
      kebetulan aku baru nyoba yg pome dan kiwi ^^ will review it soon here :)
      thanks for coming! **big grin**

      Delete

Post a Comment

Please leave any comment, feedback, etc here ^^ I will so much appreciate it <3 I do love comments from you, so please show me some love and tell me YOUR NAME. Have a great day! Thank you :*