REVIEW : Mustika Ratu ~ Air Sari Mawar Putih

Hello beautiful readers, kembali lagi nih saya mau review tentang salah satu produk andalan saya setiap saat~ Harganya sangat terjangkau plus multifungsi. Yap, it's Air Sari Mawar Putih by Mustika Ratu! Official sitenya >>> http://www.mustika-ratu.com/
Yang mungkin penasarasan sama penampakannya, ini dia :

Air Sari Mawar Putih
Di kemasannya tertulis kalau 'air' ini dapat digunakan sebagai penyegar, kompres, campuran peeling, lulur dan masker wajah. Saya pribadi sih lebih sering menggunakanny sebagai penyegar, kompres dan campuran masker, hehe ^^.

By the way, I loveee this stuff so much. Why? Here is my 'Good Point' list^^ :
1. Harganya sangat terjangkau. About 10k for 150ml. Cocok buat yang punya tight budget (uang saku pas-pasan,hehe).
2. Kemasannya 'Indonesia' banget. Ada motif batiknya :D
3. Seger banget kalo dipakai ke muka dan nggak bikin kulit jadi kering atau iritasi.
4. Aromanya mawar banget. Seger sih, tapi kalo bisa ya dikurangin dikit ya pewanginya :p

Bad point : 
1. Masih menggunakan methylparabean :(
2. Kalau digunakan terlalu sering, muka rasanya jadi terlalu keset (buat yang berkulit kering rasanya bisa jadi nggak nyaman). 

Lebih enak lagi kalo disimpan di kulkas, jadi  pas dipakai ke muka adem~~~
Karena kemasannya dalam botol gitu, saya pikir agak ribet kalau setiap saya mau pakai sebagai penyegar harus dituang ke kapas dulu. Jadi suatu hari tercetuslah ide untuk menaruhnya di botol spray kosong (bisa dibeli di toko kosmetik atau toko gift). Tinggal masukin dalam botol spray (saya pilih model hello kitty yang lucu ^^) dan siap dipakai buat nyegerin wajah kapan saja saya butuh. Caranya ya tinggal disemprot ke wajah dong. Jadi face mist yang murah meriah kan :D :D
Biasanya saya pakai kalau saya nggak sempat cuci muka, muka lagi kucel atau habis pakai pembersih wajah. Tinggal semprot dan beres!
Ini dia penampakannya : 



 
Produk ini adalah salah satu produk Indonesia favorit saya. What's yours?

See ya in da next post!


GBU


RAISA A.

Comments

  1. Thanks ya infonya..
    Ok juga tuh tipsnya yg dimasukin lemari es + spray ^^

    ReplyDelete
  2. Produk kecantikan yang cair ato krim kalo disimpen di kulkas emang lebih seger...hohohohoho

    ReplyDelete
  3. emang kalo produk kecantikan yang cair ato krem biasanya disimpan di kulkas lebih mantab hohohohoho...

    ReplyDelete

Post a Comment

Please leave any comment, feedback, etc here ^^ I will so much appreciate it <3 I do love comments from you, so please show me some love and tell me YOUR NAME. Have a great day! Thank you :*