MY FIRST MAKEUP-NISTA CHALLENGE 'DECEMBER EDITION' : WINTER'S FAIRY!



Hello everyone! 

Wah rasanya udah lama banget ya saya nggak posting di blog Mimoyoja ini xD
Maaf yaaaa, saya terpaksa jadi jarang-jarang posting gara-gara kesibukan yang membabi buta. Sudah pada kangen sama saya nggak? *wink*

Well, gimana nih kabarnya temen-temen semua? Saya harap semua sehat dan bahagia ya :)
Temen-temen yang Kristiani pasti udah pada bersibuk-sibuk ria untuk menyambut hari Natal yang tinggal 3 hari ini kan?????  *sibuk sibuk bahagia haha*
Uwaaahhh i'm super duper excited!!!!
Christmas!!!! 
http://www.smileycodes.info Oh i love Christmas a looooooooooooo!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!1
Dannnn...temen-temen non Kristiani juga barangkali saat ini sedang asyik menikmati liburannya, bahkan juga mungkin ada yang udah mulai bersiap menyongsong tahun baru yang tinggal beberapa minggu ini.
Ah pokoknya apapun yang temen-temen lakukan sekarang, saya harap semuanya sedang menikmati bulan Desember ini ^^

December is soooooooooo hectic yet full of excitement, rite? Agree??? ^^
http://www.smileycodes.info

Eniwei, postingan kali ini adalah postingan super spesial lho~ Hehehe... Juga bakal jadi postingan super panjang *lebayyy*
Kenapa bisa spesial?
Karena ini adalah postingan pertama saya untuk menjawab tantangan Makeupnista di bulan Desember, 'Winter'. 
Iyaaa, saya sebelumnya pengen banget ikutan make up nista challenge tapi berhubung saya belum bisa cari waktu yang tepat, terpaksa gagal melulu. Dan akhirnya bulan ini saya siap ikutaaann!!! *fufufu*
Nggak ada hadiah khusus buat yang ikutan tantangan ini. This is totally just for fun :D Senang-senang dan nyalurin hobi lenongan secara terarah, kira-kira ya gitulah ya...hehehe...

FYI, Makeup-nista adalah komunitas make up lover area Jogja-Solo yang 'ngumpul' di grup FB, 'Makeup-Nista' :D

Oke deh, mari balik ke topik semula : MAKEUP-NISTA CHALLENGE for DECEMBER ~> WINTER


Baca lebih lanjut >>>>


 Ini adalah hasil proyek iseng saya sekitar 2 minggu lalu (awal Desember) tapi maaf baru sempet saya share sekarang. Cuma beberapa spoiler-nya udah saya share jadi ava Twitter dan PP di FB kkkk ;p

Saya bingung lho sebenarnya mau buat apaan, tapi akhirnya muncul ide buat bikin WINTER'S FAIRY.
Saya agak bingung menginterpretasikannya karena skill dan alat make up saya sangat terbatas, jadi harap maklum ya kalo hasilnya biasa banget dan agak berantakan
http://www.smileycodes.info






Di bawah ini bakal banyak spam a.k.a gambar-gambar hasil eksperimen saya, so please take a look and enjoy ^^

NOTE : Beberapa foto sudah saya edit dengan Photoshop tapi percayalah, saya nggak khilaf dan edit gila-gilaan kok :p Hanya mengedit satu dua bekas jerawat dan mengatur warna dan efek foto.






MAKEUP-NISTA CHALLENGE for DECEMBER : WINTER

WINTER'S FAIRY




http://www.smileycodes.info
 


And oh, before you see me with my make up, please do remember my bare face too xD 


Well, sebenarnya saya agak malu juga mejengin muka saya yang polos begini, dengan bad angle pulak *wrong pose, sorry!* LOL!!!!
But, never mind! Saya mau tunjukin kalo wajah saya itu biasa-biasa aja, tapi saya bangga dan sayang kok sama wajah saya. Setiap cewek itu cantik kan ^^ *yaiya masa ganteng kkkk*
Pipi saya makin chubby sekarang dan kulit saya lagi nggak sehat, saya rasa kamu bisa lihat dengan jelas di fotonya *ngikutin pola hidup saya lah huhuhu*

And NEXT! 

Please welcome.............the winter's fairy!!!!!

.
.
.
.
.

.
.
.
.
.
.
.
.





So please let me introduce you to her, the winter's fairy! 
Her name is Vielle and she is a nice winter's fairy. She do really loves snowy days!!!!
Her eyes are so cold but her lips are red. 
You can only see her on the winter and snowy days!


 
























Face 
Wardah Moisturizing Gel 
Missha Perfect Cover BB Cream Shade 21
Pixy UV Whitening Stick Foundation (Used as concealer) Shade Natural Beige
Marcks' Beauty Powder Shade 'Creme'


Eyes 
Viva Eye Base Gel 
Red - A Eyeshadow H 
Silky Girl Long Wearing Eyeliner 01 Black Black 
Pixy Liquid Eyeliner
Byulsathang Eye and Liptint (I used the blue star eyeliner as my eyebrow highlighter) 
Etude Drawing Eye Brow #04
The Falsies Mascara (Silly me, i lost eyelash curler that time and i didn't have any fake eyelashes at the moment *sigh*) 

Lips 
Maybelline Baby Lips Lip balm
 Tony Moly Red APPLE Liptint 



Okay, i hope you enjoy this post ^^ 
 Pfiuuh, lumayan panjang juga ya post saya kali ini hahahaha :p

Maaf ya kalau hasilnya masih banyak kurangnya, saya sadar saya masih amatiran kok hehe. Matanya itu kurang hidup karena saya 'cuma' pake maskara tanpa penjepit bulu mata *bagusnya sih pake bulmatsu tapi yah begitulah, lagi nggak ada stok waktu itu hiks*
Saya emang sengaja pake bedak agak tebalan dan fokus sama mata dan bibir aja, tanpa blush on biar kesannya tetap 'dingin' hehe.


Saran dan kritik membangunnya ditunggu ya~
Terima kasih sudah mampir ke blog Mimoyoja~
Buat temen-temen yang belom ikutan Makeup-Nista Challenge bulan ini, buruan ikutan sebelum Desember selesai! Temanya 'WINTER', interpretasinya sekreatif mungkin ya, bebassssssssss ~


Happy holiday ~

Love ya, xoxo



http://www.smileycodes.info

Raisa Angelin (Vielle)







Comments

  1. Hello,Vielle..
    Yup,I enjoy ur post...
    Love ur red lips,Tony moly liptintnya kyknya ok ya.. *teracuni*
    I did this look too,buat seru2an..hihihihi... Nih versiku..
    http://sheilasengkey.blogspot.com/2012/12/makeupnista-challenge-winter-on-december.html?m=1

    Happy holiday,winter fairy!! ‎​‎​♥

    ReplyDelete
    Replies
    1. happy holiday juga Sheila :D Aku udah liat punyamu sebelumnya dan suka ^^

      thanks for coming ~

      Delete
  2. Baguuussss. Cocok banget Raisa pake eyeshadow biruu. Aku sering fail pake biru :(

    ReplyDelete
  3. matanya cantik^^
    http://ameliasweetcaramel.blogspot.com/

    ReplyDelete
    Replies
    1. makasih ameliaa :D masih amatir banget dan perlu banyak belajar. thanks for coming :*

      Delete
  4. wa cantik nya...
    coba kalo ditambah false lashes.
    pasti tambah keliatan fairy deh :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. thank u dear :D
      iya waktu itu lagi kehabisan pake falsies T.T

      Delete

Post a Comment

Please leave any comment, feedback, etc here ^^ I will so much appreciate it <3 I do love comments from you, so please show me some love and tell me YOUR NAME. Have a great day! Thank you :*