Me and (lil' part of) My Life



Hello readers <3 Gimana kabarnya hari ini? ^___^

Kali ini saya nggak lagi pengen share tentang review, FOTD dan sebagainya, hehe. Cuma pengen mampir ke blog buat posting aja, ngobrol-ngobrol sama kalian :p

Well, berhubung Natal dan Tahun Baru sudah 'lewat', kemarin saya memutuskan untuk memperbaharui lagi lay out blog Mimoyoja ini. Gimana menurut kalian? Bagus nggak, bagus nggak???? Any comment, critic or feedback will be very appreciated :) 

Gimana hari-hari kalian gals?
Hari-hari saya lagi agak-agak suram nih, nggak tau kenapa.Hampir setiap hari uring-uringan dan bad mood. Tapi saya berusaha menghalau semua perasaan itu. Hey saya udah berumur 22 tahun dan tahun ini saya bakal berumur 23 tahun, masa masih aja galau-galauan kayak jaman saya masih abg labil x_x
Penyebabnya sih kayaknya karena saya masih belom ada kerja tetap *curcol* Yeah, saya masih freelance di beberapa tempat, tapi saya pengen juga ngerasain kerja di satu tempat dan dapet gaji tetap tiap bulannya. Berasa punya status 'kerja' gitu deh.

Ewww. Saya juga rencana pengen banget ngelanjutin studi saya. Doakan ya teman-teman xD Galau berkepanjangan nih, hahaha. Akibat saya sering uring-uringan, kerjaan jadi banyak nggak beres nih. Saya lagi super jenuh, lelah, bosan sama hidup saya :( *ugghhh nggak boleh ditiru ya!*

BUT...saya nggak bakal dan nggak mau banyak nulis-nulis hal galau di blog saya, bahkan di blog pribadi saya, www.raisa-angelin.blogspot.com kkkk. Saya cuma mau curhat dikit, tapi saya nggak mau galau-galauan.
Saya mau nulis buat bikin saya tetap 'waras', tetap semangat dan berpikir positif dan kembali in good mood. Saya rasa temen-temen juga pasti banyak kan yang nganggap nulis sebagai terapi stress?  Hehe *toss*
Biasanya habis saya nulis gaje gini, curcol sana sini, saya jadi agak legaan.
Yah, sebenarnya inti obat dari segala kegalauan itu adalah bersyukur. Iya nggak?
Ehem, maaf ya saya makin melantur ngomongnya x__x

Pokoknya intinya saya lagi agak-agak error akhir-akhir ini, jadi kayaknya saya bakal sering-sering posting. Di Mimoyoja atau di blog pribadi saya, www.raisa-angelin.blogspot.com.
Kenapa? Yah, suka aja, soalnya nulis itu bikin plong dan senang hahaha...

Intan, co-writer blog ini baru aja dapet kerjaan di Serang dan lagi sibuk sama kegiatan barunya. Semoga Intan cepat kembali ke Mimoyoja dan memposting sesuatu di blog ini lagi ya. Biar ada variasi, bukan saya doang yang terus ngebacot sana sini kkkk~

 Pokoknya semangat yak semangattt! *nyemangatin diri sendiri*
Saya tahu kok masalah yang saya hadapi ini super cetek haha. Saya sadar banyak orang tough lain di luar sana yang tetap menjalani hidupnya penuh semangat meski banyak beban hidup. 화잇팅~~~

Hmmmm...bahas apa lagi yak?

Aha!

Follower Mimoyoja udah lebih dari 150 orang yaaaaa! *terharu*
Buat blog amatir dan masih pemulaaa banget kayak Mimoyoja ini, saya ngerasa bahagia dan bangga lho. Terima kasih ya teman-teman yang udah setia mampir, baca dan follow blog sederhana ini. Semoga ke depannya Mimoyoja bisa lebih informatif, foto-fotonya lebih jelas, lebih bermanfaat dan banyak menginspirasi pembacanya.

Saya sebenarnya nggak begitu perduli kata orang tentang aturan itu cara nulis blog x__x
Selama saya senang nulis, saya akan tulis apa aja yang saya pengen. Tapi, ada tapinya nih...saya pengen selalu nulis hal positif yang memberikan manfaat buat pembacanya ^__^
Sungguh makasih banget buat semua teman yang udah mau baca postingan-postingan kami disini. Thank you sooooooooooooooooo much :* :*

Dan...saya berpikir untuk bagi-bagi giveaway lagi kalau blog ini sudah mencapai 200 follower. PROMISE! Semoga dalam waktu dekat bisa tercapai ya!  Saya akan bikin giveaway with NO rafflecopter or other random stuffs <3 <3 <3

Oya, biar post ini masih ada gunanya dan kalian ngerasa nggak sia-sia bacanya *uhuk* saya mau share tentang beberapa blogger dan beauty guru on youtube  :)))

Kali ini saya mau tulis deretan beauty blogger lokal yang banyak menginspirasi Mimoyoja ini yak! Saya urut secara acak aja, oke? ^0^
Dan banyakkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkk banget lagi blogger-blogger lokal hebat lainnya yang sangat layak untuk dikunjungi! 
Semua blogger (kecuali yang plagiat) itu hebat karena butuh usaha yang cukup banyak untuk bisa nulis dengan baik, posting dengan konsisten dan ngedit foto-foto dengan telaten. Saya pengen bisa kayak gitu ><

Yah, blogger yang saya cantumkan itu hanya segelintir aja~~~ masih banyak kok blogger lain yang nggak kalah kerennya~~ Tapi sampai sekarang sih blog-blog yang saya mention tadi yang jadi blog yang  paling sering saya baca hehe :p
Mereka semua punya signature style masing-masing yang bikin saya nggak bosen-bosen baca blognya. Next time mungkin saya update  lagi blogger-blogger luar negeri yang juga banya menginspirasi Mimoyoja ini ^^
Pastikan kamu mampir ke blog-blog fave saya itu ya. Postingan mereka asyik, humble, jujur dan seru :D

Daaaaan, terakhir adalah beauty and make up guru TERfavorit saya : MICHELLE PHAN. 
She is totally awesome and cool! 
Make sure you're gonna check her Youtube acc HERE

And here is one of her make up tutorial. She is so pretty ^__^ 






Terima kasih sudah baca postingan saya ini ya :*

Semoga semuanya selalu semangat dalam menjalani hidup dan tetap sehat selalu!!!!

Aja aja hwaithing!!!!!!!!

See ya on the next post! 


안녕!~~~


Raisa Angelin



Photobucket

Comments

  1. wuih, racuncelle.blogspot.com sampe ditulis dua kali coba, hebaaaaaaat :D
    masukin beautiful-channel.blogspot.com juga dongs kakaaaaaakk, akakakakak :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahaha iya udah aku delete satunya, gara2 galau jadi dobel2 deh...thanks ya koreksinya kkkk~

      Delete
  2. Hello! Nice post :)
    i tagging you in Liebster Blog Award
    http://www.kikicoroline.com/2013/01/liebster-award-thank-you.html

    Thank you :)
    www.kikicoroline.com

    ReplyDelete
  3. I love Michelle phan too. She just so adorable
    Salam Kenal :)
    http://dnewita.blogspot.com/

    ReplyDelete
    Replies
    1. yep, she is so pretty yet humble ^^, *sotoy* haha
      salam kenal juga Anita~

      Delete
  4. Aww saya terharu disebut :)thanks yaa...btw kita samaan nih... aku juga lagi mikir buat lanjutin studi :D

    ReplyDelete

Post a Comment

Please leave any comment, feedback, etc here ^^ I will so much appreciate it <3 I do love comments from you, so please show me some love and tell me YOUR NAME. Have a great day! Thank you :*