[FOTD] Raisa's Daily Make Up : Super Simple!


Halo halo <3
Udah lama kayaknya saya nggak mejeng disini yaaaa...
Maklum ya, kondisi muka lagi sering nggak jelas hahaha...
Yah, seperti yang kalian tahu (buat ikutin post saya hehe), kulit saya itu macem-macem masalahnya.
Eksim iya, kering banget iya, berkomedo dimana-mana iya, berjerawat kadang iya juga. Pori-pori segede benua Asia, iya juga. Pfiuh banget kan?

Tapi beberapa waktu ini kondisi kulit makin membaik (terima kasih Tuhan ^___^) dan nggak sekering kemaren. Memang sih masih ada beberapa dry patch alias bagian yang kering sampe ngelupas di beberapa tempat tapi udah mending lah daripada kemaren-kemaren. Saya baru nemu masker baru yang tokcer banget buat kulit kering hehehe. Yang penasaran sama DIY mask saya pantengin terus blog ini yak, nanti kapan-kapan saya posting deh ramuan rahasianya hehehe :))) Berkat masker super lembab ini, dry patch dan kegersangan kulit berkurang drastis. Cocok nih buat para eksimers (apa ini???) dan para penderita kulit kering kerontang membahana kayak saya :p

Aslinya saya bimbang juga sih, mau posting FOTD nggak nih. Jerawat masih asik ngerumpi sama temen-temennya di muka. Komedo masih nemplok semena-mena dan pori-pori masih mangap kayak ikan-ikan di kolam minta makan. PLUS masih ada bagian-bagian yang kering sampe ngelupas.

Tapi akhirnya saya beranikan diri deh, mejeng.

Buat apa saya nggak pede? Muka saya ini, asli kok nggak palsu atau KW. Nggak hasil nyolong juga. Dan ini blog saya juga. Hehe.
Lagian saya mau bilang sekalian ke orang-orang, siapa bilang penderita eksim nggak bisa cantik?
Nggak bisa eksis? Yang jerawatan dan berpori gede nggak manis?
Biarin ah, saya cantik kok :) Kamu juga cantik, suerrrr!!! Nggak usah perduli deh orang mau bilang apa >,<
Cuek ajaaaa hahaha... Yang penting hati kita baek kkkk:p

Btw ini daily make up saya kalau mau pergi jalan-jalan santai sama sodara atau temen. Super simpel nggak pake ribet kok ^^


Enjoy :)

*Ini semua foto saya nggak edit sama sekali. Asli tanpa rekayasa lol*



Absurd ya? Hahahaha...


Mwah mwah untuk semua pembaca setia Mimoyoja :* Hehehehehe






Ini saya lagi nggak kambuh eksim, tapi tetep ada area yang kering parah. Kuncinya adalah : lembabkan wajah selalu, habis mandi dan setiap terasa kering.

Tips buat yang kulitnya kering : sebelum pake make up, kasih pelembab muka 2~3 layer secara bertahap. Kulit nggak bisa 'menghisap' pelembabnya sekaligus. 
Kasih dikit-dikit tunggu meresap terus kasih lagi sampe muka terasa lembab dan area kering nggak keliatan ngelupas. Abis itu baru timpalin pake BB cream yang moist
Oh ya, kalo eksim lagi kambuh parah, mending nggak usah maksain make up-an deh, kasian kulitnya. Biarin kulit pake pelembab sama bedak aja, nggak usah maksa pake produk ini itu, bisa makin gatel dan rusak kulitnya :)

Produk yang saya pake untuk make up super simpel ini :

Base 
Skin Aqua UV Moisture Milk SPF 50 PA++
Missha Perfect Cover BB Cream #21

Bedak 
Marcks' Loose Powder #Creme

Blush On
Pixy  Colors of Delight Blush On #01 Innocent Pink

Eyeshadow
Pixy Colors of Delight Eye Shadow #05 Bronze Delight (Saya pake satu warna aja, yang nude pink)

Alis 
Etude House Drawing Eyebrow #4 Dark Grey

Eyeliner 
Silky Girl Longwear Eyeliner #Black
Dolly Wink Liquid Eyeliner #Black

Maskara
Maybelline The Falsies Mascara #Black

Bibir 
Maybelline Babylips Lipbalm
Sariayu MT Lipstick Toba #02

Simpel banget kan? Nggak repot, berlapis-lapis, dan tetep keliatan fresh! Cocok untuk yang suka berangkat keburu-buru kayak saya hehehe.

Makasih ya udah mampir :))
Dan sekali lagiiiii...gals, kita semua cantik, on our own way!
Just rockin on with our favorite make up :*

Have a great wonderful day!

Love, 

Raisa Angelin

Photobucket

Comments

  1. uwaaaa...Mina Echa minta kasainya....(itu Cibe yg ngomong..) Haha, bagus sis, ga menor sama sekali ..

    ReplyDelete
    Replies
    1. tengkyu say :* :* kasainya beli di warung aja, cuma marcks' ini hehehehe :P
      thanks for coming!

      Delete
  2. iyaa cantik looh, dan kulitnya juga gak keliatan koq kalo lagi bermasalah, penasaran deh ama masker super lembabnya^^

    ReplyDelete
    Replies
    1. hihi iyaa ini lagi lumayan oke kondisinya, kemaren ngelupas2 gaje ><
      yup tungguin yak, spesial buat kulit kering :3
      makasih ya dah mampir :* :*

      Delete
  3. Replies
    1. asikk ada abang ganteng mampir :3 makasih sayang :*

      Delete
  4. Bhahahak...baru aja komentar soal eyeliner di sebelah, ternyata versi eyelinernya disiniii. Pixy inocent pink bagus ya ses? Pengen beli tapi kebanyakan blush --"

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahaha, asik mbak arum jalan2 ke blog mimoyoja <3 Iya innocent pink-nya manis sis, cobain deh kapan2 :D

      Delete
  5. hai neng tolong saya.. :)
    -ini lagi kering2nya+ngelupas meski dah pake pelembab sesudah mandi..
    ada saran ga?
    -terus kalo malem biasanya pake sabun apa kalo lgi parah eksimnya?
    -pas mu tidur wajib pake pelembab lagi gak atau dibiarin aja?

    ReplyDelete

Post a Comment

Please leave any comment, feedback, etc here ^^ I will so much appreciate it <3 I do love comments from you, so please show me some love and tell me YOUR NAME. Have a great day! Thank you :*