[Review] Koji Dolly Wink Liquid Eyeliner #Black




Hello readers :D 

Waw, nggak kerasa aja udah masuk bulan Februari ya, bulan penuh cinta <3 

Yah mestinya sih tiap bulan bisa jadi bulan penuh cinta. Tapi kalo gitu sih kurang berasa spesial yak :p Setiap orang kan butuh momen, dan momen yang datangnya nggak tiap hari itu rasanya pasti akan jauh lebih istimewa *IMO* 

Ada yang udah nunggu-nunggu bulan Februari dari kemarin? Saya sih juga nunggu-nunggu (nunggu banget apalagi akhir bulan kemaren kkkk)…awal bulan alias gajian maksudnyaa *tiap awal bulan mah itu ya hahaha* 

Ah, apapun itu, selamat menempuh hari-hari baru di bulan Februari ini. Semoga ini jadi bulan yang (tetap) membahagiakan buat semuanya :D
Well, kali ini saya mau bagi review pertama saya di bulan Februari ini. Kali ini temanya adalah EYELINER

Yap, sesuai judulnya saya bakal review tentang DOLLY WINK LIQUID EYELINER #Black.
Ini adalah salah satu hasil belanjaan dari voucher yang saya redeem di mylovelysister.com sebagai hadiah yang saya menangkan dari GIVEAWAY dari salah satu blog terfavorit saya, My Lovely Sister Blog :D
Waktu itu saya dapat voucher sejumlah 350.000 *seneng banget* dan kemudian langsung saya pake buat beli Dolly Wink Liquid Eyeliner ini dan satu kit eye brush dari Ecotools yang cakep banget. Dua produk itu udah lamaaaaa banget saya incer tapi berhubung budget pas-pasan *lagi nabung nih haha*, jadi yaaa cuma bisa nahan nafsu belanja. Untungnya saya menang giveaway dan bisa beli ini for free <3 Uuu senangnya~ Hahahaha~


So let’s go see my lovely baby :p






Sorry, i can't understand Japanese at all *_*


Saya jatuh cinta banget sama produk ini sejak review berseliweran dimana-mana. Banyak banget blogger luar negeri maupun lokal yang muja muji produk ini dan berhubung saya tipe orang yang rayuable saya pun tergoda untuk punya juga.
Tapiiiiii harganya mahal banget sih menurut saya  cyin…haha. Sebiji aja harganya di atas IDR 170.000an di Indonesia kalo beli di olshop +__+

Tapi ini produk emang jempolan, nggak bohong deh. Suka to the max pokoknya!
Yah, kadang harga emang nggak bisa bohong ya *nggak semua juga sih*, ini produk bener-bener worth to buy!  


Mirip kayak pulpen 'mainan' yang biasa saya beli pas jaman SMP-SMA dulu satu pack lol






Saya suka benget sama kuasnya yang mungil. Nggak keras kayak spidol tapi gak lembek juga, jadi kita bisa pake dengan cukup nyaman, apalagi buat saya yang amatir banget soal eyeliner x__x. Tapi harus agak hati-hati aja ya pas pakenya, karenya ujungnya lancip jadi kalo salah pake ujungnya bikin kulit agak sakit *lancip banget bok*
 Warnanya keluar nggak nanggung malu-malu tapi tegas dan hitam banget. Sukaaaaakkk xD




Swatches, pigmented and no glossy effect.

 Dan gimana ketahanannya? Let's see ^___^

Pertama ini saya kucek-kucek swatch sebelumnya dengan tangan kering. 
Satu kali gosok amaaaan. Saya gosok berkali-kali dengan KERAS dan agak kasar, langsung smudge jadi kayak serpihan-serpihan gitu (bukan bubar jalan dan bikin mata panda). 


make a gif picture
Terbukti digosok biasa (satu kali) nggak smudge sama sekali!


Setelah saya gosok agak kasar berkali-kali (ya kira-kira 3~4 kali)  :p
 Dan berikut ini saya coba siram di bawah air keran *sebenarnya ya nggak gini-gini amat ya di mata. Masa mau kondangan pake guyur mata segala, eh tapi mungkin kehujanan atau mendadak nangis *apa coba ini hehe~*




Terus pas basah saya coba iseng gosok agak kenceng. Eh lumayan ilang sodara-sodara. Yah, tetep lah ya dia masih bisa luntur sama air kalo digosok *kalo digosok kenceng. Jangan coba dimata deh, ntar matanya lecet lol*






Ternyata saya berhasil buktiin sendiri kehebatan produk yang jadi favorit banyak blogger ini *eh saya nggak ngiklan ini murni opini personal saya haha. Saya emang ngincer ini dari dulu dan terbukti saya nggak nyesel belinya *secara gratis* hehehehe!
Warnanya pigmented banget, pakenya gampang, kemasannya lucu*tapi saya lebih naksir kemasan lama sih haha*, kuasnya kecil lancip (jadi gampang ngaplikasiinnya sesuai selera), cukup smudgeproof, waterproof, nggak bikin iritasi dan hasilnya matteStaying power-nya pun oke. Bisa tahan seharian asal matanya jangan banyak dikucek-kucek kasar aja *yaiyalah kasian matanya juga*. Cuma sayangnya, bersihinnya agak susah menurut saya hahaha. Tapi no problemo, itu sih masih bisa di-handle kkkk :p
Produk ini nyaman dipakai sehari-hari, nggak rempong karena dia liquid berbentuk pulpen (tapi ujungnya nggak berbentuk spidol ya). 

I LOVEEEEEEEEEEEEEEE THIS PRODUCT <3

Jadi ini kesimpulannya : 

LOVE
  • ·         Staying power-nya oke (di eyelid saya yang lumayan oily kalo udah keringetan, lumayan tahan lama. Bisa seharian kalo nggak banyak kucek mata).
  • ·         Kemasannya lucu.
  • ·         Warnanya pigmented banget.
  • ·         Buat pemula kayak saya, cukup mudah dipake karena kuasnya (bukan bentuk spidol ya)  lancip dan kecil.
  • ·         Cukup smudgeproof (ya asal matanya nggak digosok kenceng banget yak pemirsaaaa).
  • ·         Waterproof!
  • ·          Hasilnya matte jadi bisa keliatan lebih natural.
  • ·          Nggak bikin iritasi. 
  •        Lumayan cepat kering di kulit.

HATE
  • ·         Harganya muahal, too pricey huhu. 
  •      Agak sedikit susah dihapus dari mata :p 

Ada yang pernah pake juga? Gimana menurutmu? 
Share ya :D

Have a lovely day :D 
God bless us! 

Thanks for coming! 


Raisa Angelin
·          

PS : Masih banyak review mengantri cuma masih banyak kesibukan, huhu >,<
Berikut akan ada review tentang cosmakeup dari Sampar Cosmetic, lipstick dan sunscreen. Keep stay tune ya! *berusaha mengatur waktu*



Photobucket

Comments

  1. hai..
    berarti kalo ga digosok-gosok, waterproof dong sis?tapi sayang harganya TT__TT

    oldsunday.blogspot.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. waterproof banget! Smudgeproof juga asal kering (bukan habis basah diguyur air gosoknya)
      Iya sih harganya emang mahal tapi worth to buy banget :)

      Delete
  2. aku jg lebih suka kemasan lamanya sa, yg polkadot lebi unyu2 :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya lebih suka yang lama, yang ini agak cheap gitu motif bunga2nya :p

      Delete
  3. kl di oily lid kira" ga bakal bikin mata panda kan yah..?

    ReplyDelete

Post a Comment

Please leave any comment, feedback, etc here ^^ I will so much appreciate it <3 I do love comments from you, so please show me some love and tell me YOUR NAME. Have a great day! Thank you :*