GIVEAWAY HELO KIM Feat. MIMOYOJA BLOG! JOIN NOW!



Hola teman-teman! Selamat Malam Mingguuuuuu!
안녕 하세요~~~~
Kali ini saya mau post tentang GIVEAWAY lagi!

HOREEE~~~~~~~~~~~~~~~~
GA ulang tahun Mimoyoja kemarin sudah terlaksana dengan cukup sukses (meski pengiriman hadiah agak terlambat karena kesibukan saya, mohon maaf ya teman-teman >,<) dan sekarang saatnya menggelar GA lagi! Woo hoo!

Saya excited banget karena giveaway kali ini adalah GA kolaborasi dengan blog Helo Kim milik Mbak Primadita Rahma. Lah kok bisa?

Nah, jadi gini ceritanya. Sekitar kurang lebih sebulan yang lalu, Mbak Prima ngontak saya via e-mail dan ngajak Mimoyoja untuk berkolaborasi mengadakan GA. Jadi Mbak Prima mengajak saya mengadakan GA dan hadiahnya dari Mbak Prima dan Ina Shopline. Syarat GA kali ini juga nggak ribet kok, jadi rugi banget kalo kamu sampai nggak ikutan ^^


Oh ya, mungkin akan ada yang sedikit bingung saat buka blog Helo Kim karena saya juga jujur aja awalnya sempat bingung bacanya, hehe. Soalnya Mbak Prima itu jelas-jelas cewek, tapi isi blognya seolah-olah ditulis sama cowok Korea. Wah :O 

Dan setelah baca (dan dijelaskan juga, hehe) ternyata blog Helo Kim ini adalah blog semi fiksi yang yang menceritakan jurnal harian JH Oppa (tokoh fiktif), pemain sepak bola asal Korea yang berlaga di Indonesia, ditulis Mbak Prima terinspirasi dari kehidupan asli para pemain sepak bola asal Korea yang main di Indonesia. Jadi fiksi tapi setting dan kesehariannya nggak jauh dari kehidupan asli pemain sepak bola Korea di Indonesia ^^ Unik dan menarik ya~
Yang penasaran, langsung mampir ke blog-nya aja deh sekarang, hehe...

Oke lanjut bahas GA-nya ya ~ 

GA kali ini akan sedikit unik dari GA biasanya. Kalo biasanya kita bahas tentang perawatan kecantikan cewek, ini beda; kita akan bahas tentang perawatan kesehatan kulit cowok :D Asyik kan? Sesekali donggg, masa cewek mulu. Biar pacar/babe/kakak/adek/suami kita semua pada ketularan cakep a.k.a ganteng :p Waktu nulis, anggap aja kamu lagi kasih saran 'kecantikan kulit' buat pacar/temen/sahabat cowok/sodara/babe/suami kamu :)))


Jadi ceritanya JH Oppa dari blog Helo Kim ini sempat sedih gara-gara kulitnya yang biasanya cerah dan bersih jadi nggak bagus lagi dan kusam akibat cuaca nggak jelas dan super panas kota Surabaya. Ditambah lagi airnya mungkin nggak cocok sama JH oppa, akibatnya mukanya jadi kusam, menggelap dan jerawatan. Nah, demi memelihara kegantengan si JH oppa ini, maka pacarnya memberikan JH Oppa mask sheet (saya juga suka mask sheet!!! Kyaaa!) dari Etude House :  Etude House Vitamin C Essence Mask dan Etude House I Need You, Lemon! Mask Sheet (saya juga punya dan akan segera di-review! Yay!).
Setelah dirawat dengan baik, kondisi kulitnya pun jadi lebih baik sekarang :D


Nah, karena JH Oppa habis gajian dan lagi baik, maka dia pun berniat bagi-bagi hadiah GRATIS buat kamu semua! :D 

Syaratnya? 

Super guampaaaaaaang buanget! 


Ini dia syarat GA-nya (copas+edited dari Helo Kim) ---> 


Sekarang, cara dapat hadiah ini adalah:
  1. Follow blog MIMOYOJA dan blog Helo Kim.
  2. Follow Twitter Prima: (at)primaditarahma dan Raisa: (at)j1hyeon
  3. Tulis post blog di blog kamu tentang topik: Saran Perawatan Kulit Untuk Cowok
  4. Post di blog kamu nanti harus menyebut blog Mimoyoja dan Helo Kim PLUS masukkan badge yang ada di post ini.
  5. Tulis comment di bawah post Helo Kim ini, isinya: LINK URL post blog kamu, akun Twitter&Facebook kamu, dan alamat e-mail.
  6. Tweet ke Prima dan Raisa seperti ini (contoh): “Hai, aku ikut giveaway #ParcelLebaran di #Helokim, ini link post-ku -->abcdef(dot)bloghijkl(dot)com”


Hello Kim and Mimoyoja Giveaway



See, gampang banget kan? Kalo masih bingung, langsung ke post GA dari MIMOYOJA dan HELO KIM ini ya ^~^

Kamu bisa submit dan komen  DI POST INI.  Jadi bukan di
Mimoyoja ya.

Hadiahnya? Tenang~ Ini sekalian bisa jadi paket cantik Lebaran kamu nanti lho ^^ Oh ya, AKAN ADA 2 ORANG PEMENANG yang masing-masing dapat satu paket cantik ini dari JH Oppa~


Pemenang 1


Pemenang 2


Asyik banget kan? Yuk buruan gabung GA seru ini~ 
Submisi kamu untuk GA ini akan ditunggu dari hari INI (tanggal 20 Juli 2013) sampai dengan MINGGU, 24 AGUSTUS 2013 pukul 20.00 WIB. 


*Updated*
DAN buat kamu yang bisa submit tulisan blog kamu sebelum 5 Agustus 2013 jam20.00 dan berdomisili di SURABAYA/JAKARTA/BANDUNG/DENPASAR, bisa dapat Additional GIFT juga nih...(Voucher hanya 1, dan pemenangnya DIUNDI ya!)


Hadiah yang pemenangnya diundi buat kamu yang bisa submit blogpost sebelum 27 Jui 2013

Buruan join GA ini dengan klik DI SINI sekarang dan masukan submisi kamu. Siapa tahu kamu beruntung dan jadi salah satu pemenang paket Lebaran cantik ini! Pssst, katanya bakal ada suprise gift juga lho dari Mbak Prima. Yayyy! 
Oya, pemenang akan dipilih langsung oleh JH Oppa (atau Mbak Prima) dan hadiah langsung dikirim dari Mbak Prima begitu pemenangnya terpilih. Pengumumannya nanti bisa di blog Mimoyoja dan blog Helo Kim.

Selamat menulis dan semoga beruntung! Mwah mwah! Any question? Don't be hesitated, just comment below :***

화잇팅!!! 감사해요~



XOXO



Raisa Angelin


Photobucket

Comments

  1. wing wing
    mata ku melotot liat GA inii,,,
    :D

    ReplyDelete
  2. sistah, gw eksited banget XD, kalo gw dibekasi bisa dpet pocer Starbuck nya gak??
    secara gw sebelahan ma Jakarta, bisa langsung pakai, ngebut nih ngerjainnya, ahahaaaa

    by: buleipotan.blogspot.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kayaknya bisa kok :D Nanti pemenangnya diundi sama Mbak Prima, khusus buat blogger di kota2 besar yang ada Starbuck-nya (tempat yang berima voucher ini).
      Good luck ya :D

      Delete
  3. Wahhh bisa dapet 1 paket masker etude *_* mauuuu....

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ayooo ikutaaaaaaaaaaaan :D xD
      Moga beruntung ya Luci ~

      Delete
  4. yuhuuu..
    new follower here..
    nemu blog ini, suka baca2 reviewnya, trus nyangkut deh di postingan GA ini..
    ni GA pas banget, pas krn mas pacar trmsk org yg mls brsh2 muka + pas q lg pengen mask sheet..
    asiikkkk...
    *brb bikin postingan duyu*

    ReplyDelete
    Replies
    1. terima kasih Lovina ^^ Good luck ya, semoga berhasil menang GA-nya ^^

      Delete

Post a Comment

Please leave any comment, feedback, etc here ^^ I will so much appreciate it <3 I do love comments from you, so please show me some love and tell me YOUR NAME. Have a great day! Thank you :*