Event Report : Serunya Diundang Event Open House ElshéSkin Clinic Jogja. Jadi Tahu, Injeksi Filler Ternyata Nggak Semenyeramkan yang Dibayangkan!


Senangnya akhirnya saya bisa meluangkan waktu saya yang terasa begitu sempit (masih susah bagi waktu huhu) untuk menulisi blog ini lagi setelah sekian lama. Terima kasih kepadElshéSkin Clinic yang sudah mengundang saya beberapa waktu lalu, yang mendorong saya (halah) untuk menuliskan event report-nya, hehe~

Sesuai judulnya, kali ini saya mau mengulas dan berbagi cerita seputar event yang saya hadiri beberapa waktu lalu di ElshéSkin Clinic Jogja yang berlokasi di daerah Nologaten pada hari Jumat, tanggal 4 Mei 2018 lalu. Selain saya, sejumlah rekan blogger dan influencer juga diundang untuk meramaikan acara Open House yang diadakan ElshéSkin Clinic tersebut. Btw, ada yang belum pernah dengar tentang ElshéSkin Clinic? Kalau belum silakan langsung klik link ElshéSkin ini ya :)


Acara yang dimulai pukul 4 di sore hari yang super terik itu dimulai dengan begitu hangat dan kasual. Saya yang datang dengan muka kumus-kumus dan penampilan seadanya disambut dengan begitu ramah oleh tim ElshéSkin yang sudah mempersiapkan sebuah goodie bag (yay!!!) untuk diangkut pulang. Selain saya, sudah hadir duluan sejumlah blogger dan influencer kece yang hadir dalam busana serba putih, karena dresscode acara sore itu memang putih~ Tak lupa difoto sama Mas Fotografer dari ElshéSkin. Ugh, saya kurang suka sesi ini karena saya kurang pede dan nggak pinter foto untuk FOTD hahahaha :') #miris



Setelah sedikit berbasa-basi, disuguhi cemilan (nyam nyam) dan minuman segar dingin, saya dan para tamu undangan pun dipersilakan duduk untuk menyimak penjelasan dari MC dan dr. Listya Paramita, Sp.KK seputar perawatan kulit dan sekilas tentang ragam macam jerawat. Jadi intinya, jerawat itu ada macam-macam bentuknya, ringan sampai berat dan semuanya butuh penanganan khusus yang sesuai, jadi nggak boleh asal ya, Guys!


Selain menjelaskan tentang perawatan kulit dan membuka sesi tanya jawab singkat bersama dr. Mita (sapaan akrab dokter kulit cantik ElshéSkin Clinic), acara pun berlanjut ke acara demo filler. Iya, demo filler, Guys! Jujur nih, di bayangan saya tuh filler tuh ribet, butuh alat-alat operasi super ribet dan pengerjaannya super lama. Ternyataaa...nggak lho!


Di tangan dr. Mita, salah satu influencer yang hari itu jadi 'model' demonya menunjukkan proses injeksi filler (yang sebelumnya sudah dilakukan proses anestesi lokal suka sesi injeksinya nggak terlalu sakit) di area dagu agar lebih berbentuk sesuai bentuk wajah sehingga terlihat lebih lancip, namun tetap natural. Serius deh, dagu jadi terlihat lebih in shape tapi jauh dari kesan habis diinjeksi apapun!

FYI, dari demo ini saya jadi tahu bahwa ternyata injeksi silikon yang selama ini saya tahu itu sudah dilarang sejak berpuluh tahun lalu lho. Sebagai gantinya, kini filler dilakukan dengan menggunakan asam hyaluronat yang bisa bertahan 6 bulan sampai 12 bulan tergantung aktivitas si pasien. Semakin aktif, kemungkinan efeknya hilang katanya lebih besar.

Untuk kamu yang ingin konsultasi seputar masalah kulit, bahwa mendapat perawatan canggih di tangan dokter dan staf yang kompeten bisa langsung cus ke ElshéSkin terdekat ya. Yang nun jauh di sana pun tetap bisa konsultasi dan mendapatkan produk yang sesuai dengan order ke situs resminya di ElshéSkin Official Website ini :)



Setelah sesi demo filler, kami para blogger dan influencer pun diajak berfoto bersama dan bebas mingle dengan para tamu undangan lainnya. Harus saya akui, saya memang tipe orang yang nggak terlalu pintar membuka diri dengan orang baru, jadi acara semacam ini jadi semacam tantangan buat saya LOL. Untung para tamu dan tim ElshéSkin ramah-ramah, jadi rasa insecure emak-emak macam saya agak berkurang LOL LOL >,<


Anyway, selesai sesi foto, kami pun diperbolehkan pulang. Happy? Oh pasti! Apalagi dapat tentengan lucu dari ElshéSkin. Coba tebak apa isinya?



Dan maaf, saya lupa menjepret foto brosur dan voucher berupa free treatment di klinik ElshéSkin :(

Terima kasih ElshéSkin Clinic sudah membuat acara kumpul-kumpul seru blogger yang hangat dan menyenangkan. Ditunggu acara lainnya yang lebih seru dan kece yaaaa <3

Ps. Saya excited banget lho cobain semua isi goodie bag-nya, terutama lip serum dan lipstiknya! Tunggu review-nya segera ya sistaaa, ehehehe :p Eh, saya pun sedang mencoba beberapa produk perawatan kulitnya juga. Semoga bisa maraton review segera~

Ps. #2 Guys, if you notice me anywhere jangan ragu untuk menegur, karena kadang saya terlalu malu untuk membuka percakapan duluan. Bukan shombonk, jadi please jangan sampai ada mikir begitu ya, Manteman *cipok manjah*

Love, 
Raisa A. 

Comments

  1. Hi ka .. klo mau undang kaka caranya gmn ya?... bole diinfokan ke emailku ka?.. mojanghelga@gmail.com

    Thanks 😊

    ReplyDelete
    Replies
    1. hi, silakan kontak di email saya di rangeldreams@gmail.com ya :)

      Delete

Post a Comment

Please leave any comment, feedback, etc here ^^ I will so much appreciate it <3 I do love comments from you, so please show me some love and tell me YOUR NAME. Have a great day! Thank you :*