Bicara Soal Kesehatan Kulit di Beauty Talkshow Event ElshéSkin Yogyakarta x Jogjabloggirls #WeLoveThePlanet. Seru!

Halo teman-teman! Apa kabar?
Saya yakin deh, apapun yang teman-teman lakukan dan perjuangkan sekarang, punya kulit sehat tetap jadi dambaan. Yaaa, meski kadang perawatannya suka bolong-bolong. Huhu soal itu, saya tahu banget kok rasanya. Nah, buat yang lagi galau butuh perawatan kulit apa, saya mau kasih sedikit bocorannya nih buat kamu!

Sudah pernah dengar tentang brand ElshéSkin belum? Di antara segambreng produk perawatan kulit dan facial treatment yang beredar di pasaran, brand ElshéSkin hadir memberikan solusi aman untuk merawat kulit, mengembalikan kulit ke kondisi terbaiknya tanpa memberikan efek ketergantungan yang kita semua selalu takutkan. Uww, pasti mupeng nih kalian!


Buat yang mungkin masih belum begitu familier dengan merek ini mungkin bakal bertanya-tanya, tapi saya sudah kenal produk ElshéSkin dan ElshéSkin Aesthetic Clinic sejak beberapa bulan lalu, melalui acara launching bersama beauty blogger  dan sebelumnya sudah saya ulas di sini. Brand ElshéSkin ini adalah salah satu klinik perawatan kulit di Yogyakarta yang punya banyak terobosan canggih soal perawatan kulit dan meluncurkan produk perawatan dan kosmetik kece, yang salah satunya adalah hasil kolaborasi dengan selebgram favorit kita semua, Tasya Farasya.

Beruntung, beberapa waktu lalu saya dan teman-teman dari komunitas Jogjabloggirls (beauty and lifestyle blogger yang berbasis di Yogya) dapat diundang hadir di Beauty Talk Show Event yang diadakan ElshéSkin dalam rangkaian acara Sparkling Beauty Festival Hartono Mall, Yogyakarta.
Seperti apa keseruannya? Baca terus sampai habis ya!

Beauty event talkshow ElshéSkin Clinic menghadirkan dr. Listya Paramita, Sp.KK atau dr. Mitha sebagai narasumbernya. Meski singkat, bahasannya informatif banget lo~


Di kesempatan ini, para beauty bloggers dan partisipan acara diperkenalkan pada tujuan utama ElshéSkin Aesthetic Clinic yaitu untuk membantu mengembalikan perfoma kulit pada kondisi terbaiknya. Dalam acara ini, dr. Mitha membuka sesi tanya jawab bersama para peserta, memperkenalkan 3 perawatan unggulan ElshéSkin Aesthetic Clinic yang masih fresh dan jadi satu-satunya pelopor di Yogyakarta, seperti Silk Peel Treatment, Pro Yellow Laser sampai Venus Viva Treatment. Sama sekali nggak membosankan karena cara penyampampaiannya yang seru dan mudah dipahami. 


Selain dapat ilmu baru, para beauty bloggers dan partisipan dapat goodie bag cantik juga (ini nih yang biasa ditunggu-tunggu). Kamu pun bisa dapatin free stuff dari ElshéSkin lo! Ini nih caranya~


Selain berbagi informasi kece seputar kecantikan dan kesehatan kulit, ElshéSkin juga mengajak kita, para konsumennya, untuk ikut berpartisipasi dalam campaign peduli lingkungan mereka, yaitu #WeLoveThePlanet
Caranya mudah banget, kamu tinggal bawa 3 buah sampah kering ke booth mereka, foto di spot yang ditentukan, unggah, langsung tunjukan kepada BA di sana untuk ditukarkan dengan kuteks atau produk skincare gratis. Buruan, karena ini cuma berlaku sampai tanggal 12 Mei 2019 di booth mereka di Hartono Mall!

Selain dapat ilmu baru dan goodie bag yang isinya turah-turah (ada 5 kuteks, 12 voucher dan 2 skincare!), saya nggak lupa foto-foto seru bareng geng #Jogjabloggirls. Seru banget! 


Foto bareng cewek-cewek cakepnya Jogjabloggirls sambil nentengin goodie bag yang kece abis. Woohoo! Ampuni pose-pose awkward saya. Susah pose akutu orangnya, huhu.

Gimana, makin tertarik kan buat mencoba perawatan kulit di ElshéSkin Aesthetic Clinic dan cobain produk-produknya yang jadi favorit aku ini? Yang penasaran, bisa langsung deh kepoin akun Instagram mereka di @elsheskinclinic dan @elsheskin. Cus meluncur, karena ada banyak program diskon asyik di bulan Ramadan ini. Thanks for reading my post yaaa! xoxo

love, 
Raisa Angelin

Comments

  1. manggut manggut aja akutu pas liat dr Mita cerita soal konsep mengatasi keluhan kulit, suka sama konsep dr Mita

    ReplyDelete
    Replies
    1. haha, yha intinya sih kudu perawatan ya ma >,< makasi udah main k siniii

      Delete

Post a Comment

Please leave any comment, feedback, etc here ^^ I will so much appreciate it <3 I do love comments from you, so please show me some love and tell me YOUR NAME. Have a great day! Thank you :*