[Review] PIXY Colours of Delight Eyebrow Pencil - BROWN



Halo, halo ^~^

Lama nggak posting disini :'D Sudah pada kangen kah?
*krik krik krik*

Ya sudah abaikan, haha... >,<

Sekarang saya mau posting tentang pensil alis -  PIXY Colors of Delight Eyebrow Pencil  #BROWN,  yang baru-baru ini saya beli sebagai pengganti pensil alis tercinta saya, Etude House Drawing Eye Brow yang menghilang entah kemana ㅠㅠ.
Saya beli ini semata-mata karena penasaran sama kualitasnya yang *konon teman saya bilang* nggak kalah sama produk luar :p Selain itu, kebetulan waktu saya lagi mau beli, produknya lagi diskon di Hypermart jadi yah, langsung deh saya beli tanpa pikir-pikir lagi ^^ Lucky me, hehe...

Kalo dilihat dari segi pekejingnya, saya suka karena simpel dan warnya pink ^^ Harganya murah tapi sama sekali nggak kelihatan murahan. Lumayan lah ya, mengingat harganya 'cuma' IDR 15.000 (waktu itu diskon, harga aslinya IDR 21.000.


Komposisinya ^^





Review : 
Saya suka sama bentuk penampilannya soalnya kemasannya simpel, warnanya pink lembut mengilap tapi nggak kelihatan norak ^^
Sayangnya tutupnya agak rapuh (plastik mika bening) dan karena tipenya pensil yang wajib diraut, saya jadi kurang suka *saya suka malas dan nggak doyan ribet*. Pensil ini juga nggak dilengkapi sama sikat alisnya, jadi yah kurang praktis menurut saya >_<

Untungnya, pensil ini lumayan nyaman dipake dan warnanya cukup pigmented, tapi nggak berlebihan. Pensilnya nggak terlalu keras, tapi nggak terlalu empuk sampe lembek banget. Sekali gores warnanya keluar, tapi masih malu-malu gitu*bahasa saya ini apaa coba* tapi saya mending kayak begitu deh, daipada warnanya garang, ntar susah ngatur warna di alisnya ^^
Pokoknya lumayan pas lah ya, cuma kalo pakenya terlalu semangat, bisa bikin alis merah-merah juga kayak bekas dikerok haha...
Untuk hasil yang natural, biasanya saya pake pensil alis dengan cara diarsir, bukan dibuat garis tegas sekali gores :) Memang jadi agak lebih makan waktu, tapi hasilnya alis kita jadi kelihatan tebal dan rapi alami ~



Pensil alis ini warnanya cokelat, benar-benar cokelat tanpa hint merah gitu *yang kayak di pensil alis Sariayu itu lho* jadi hasilnya lebih natural di alis saya ^^
Oya, pensil alis ini terdiri atas 2 shade,  BLACK dan BROWN. Berhubung rambut saya cokelat gelap, saya pilih yang cokelat (brown) aja. Warna cokelat warnanya lebih 'lembut' dan natural. Nggak setegas hitam yang kalo salah teknik bisa bikin alias jadi kayak Shinchan hehehe....

LOVE
  • Pretty affordable! I got it for $1,5 (IDR 15.000) only~~ Normal price is around $2,1 (IDR 21.000) . I bought it on Hypermart, there was a discount promo that time hehe.
  •   Pure brown, there's no hint of orange or reddish color. It looks natural on my eyebrow~
  • The pencil is not too hard but also not too creamy. Nice enough for me ^^
  • Easy to find, you can buy it on Indonesian's local store, beauty shop or even on the local market :p
  • Staying power is good enough~


HATE
  • Sometimes, because it's not too creamy (lil bit hard lol), if i'm in rush and not put it really gently on my eyebrow, it makes the skin around my eyebrow area turn to red :p  
  • Not pigmented enough so i have to put more effort to make it appear on my eyebrow. This is may be a pro or con, depends on your personal taste. I prefer to use non pigmented eyebrow pencil to avoid my eyebrow looks too bold and weird :p
  • This pencil is not long lasting enough. It may only last around 3 months if you use it regularly everyday since this pencil is not long and it's not really pigmented (i have to sharpen it up every 2 days because i use it excessively)  hehe :p
Once again i'm so sorry for my bad grammar hahahahahaha~

See ya next time~ 
Thanks for coming~~ :*

GBU all~


Raisa Angelin



Photobucket

Comments

  1. y ampun murah ya cuma 15rb, klo di bali skisar >20rb an buat pencil ini

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya murah, hehe...kebetulan lagi diskon ^^ Makasih dah mampir ya <3

      Delete

Post a Comment

Please leave any comment, feedback, etc here ^^ I will so much appreciate it <3 I do love comments from you, so please show me some love and tell me YOUR NAME. Have a great day! Thank you :*