REVIEW : Mustika Ratu ~ Masker Bengkoang

Hai, hai!
Kali ini saya pengen share lagi  tentang salah satu produk asli Indonesia favorit saya. Kalau yang sebelumnya saya nge-post tentang AIR SARI MAWAR PUTIH, kali saya pengen review tentang 'kekasihnya', yaitu Masker Bengkoang by Mustika Ratu (official site-nya just click http://www.mustika-ratu.com/).
Ini adalah salah satu masker andalan saya pas muka lagi kusam, banyak bekas-bekas jerawatnya dan gosong (lebay) habis berpanas-panas ria di bawah matahari. Selain karena harganya yang murah meriah, saya suka karena kualitasnya emang jempolan. Buktinya habis pakai ini (entah sugesti apa bukan) muka saya rasanya jadi lebih bersih dan cerah. Hehe...
Masker ini berbentuk bubuk (dengan sedikit aroma jamu) dan harus diencerkan dulu sebelum digunakan. Bisa pakai AIR SARI MAWAR PUTIH atau pakai air biasa yang bersih^^. Harganya? Terjangkau kok, di bawah Rp 10.000 untuk yang ukuran gede, di bawah lima ribu untuk yang ukuran ekonomis. Asyik kan? Haha...
Nah, ini dia penampakannya :


Mustika Ratu ~ Masker Bengkoang

Cara penggunaan dan komposisinya


Selain mengandung sari bengkoang (ya iya dong, namanya juga masker bengkoang), masker ini juga mengandung ekstrak akar manis (or licorice) dan derivate vitamin C. Fungsinya ya selain mencerahkan juga untuk menyamarkan noda-noda di wajah :D
Cara pakainya gampang banget, cukup bersihkan muka dengan air dan sabun muka, keringkan, terus balurkan bubuk masker yang sudah diencerkan tadi ke muka. Hindari daerah mata dan bibir ya, ladies~  Diamkan selama kurang lebih 15 menit (sampai kering), bilas dengan air sampai bersih. Masker ini cocok buat segala jenis kulit, khususnya kulit berminyak karena sehabis pakai masker ini kulit saya rasanya lebih matte. Hehe...


It's me using this mask^^

Setelah muka saya dibersihkan, rasanya wajah lebih cerah dan bersih. Nggak percaya? Silahkan coba sendiri :P

See ya in da next post ladies~


Raisa A.

Comments

  1. aku juga suka make masker bengkoang ini..
    tapi yang ga satuan.. belinya yang langsung pake..
    hohoho..

    ini review nya
    http://swankalishious.blogspot.com/2012/03/hair-and-face-treatment.html

    punya sih yang bubuk.. tapi ga tau cara pake yang bubu,, jadinya blum di buka-buka..
    hahaha..

    nice post beib..
    keep posting.. ^^

    ReplyDelete
  2. Hehe, thanks ya dah mampir ^^,
    iya dulu sempet pake yang dalam tube itu, tapi denger2 kalo lama gak diabisin isinya bisa cepet rusak setelah dibuka pertama kali (karena bentuknya cream nggak tau deh bener apa nggak). Jadi karena pengen aman pilih yang bubuk aja, hehe.
    udah aku follow ya blognya~hehe :)

    ReplyDelete
  3. say..
    udah pernah nyoba masker bengkoan viva?
    enakan mana sama ini..?hehe

    aku suka peeling mundisarinya Mustika Ratu...bikin aluuss..:)

    ReplyDelete
  4. Halo ^^
    Aku belom pernah coba pake yang Viva :p soalnya banyak aku baca review orang2 maskernya kurang 'nendang' dibanding sama MR. emang bagus ya sis? :)
    Peelingnya terlagu ngegerus buat aku >.<

    thanks for coming ~~

    ReplyDelete
  5. Udah coba nih akunya yang ini, enak sih tapi pas dipake itu bikin wajah ketarik banget hihihy~ tapi pas dicuci langsung kendur gitu kulitnya, tapi ya hasilnya oke punya ^^

    btw cuma coba yang sachet-nya, ada yang fullnya gak ya -__-
    trus kalau carinya di daerah sini (semarang) agak susah ya untuk air sari mawar.. gatau deh akunya yang gatau tempat atau gmn hihi (`w`)/

    visit & followback kalau gak keberatan ^^
    jsyfl1113.blogspot.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. ini bentuknya emang sachetan, yang tube ada yang full ^^ tapi bentuknya pasta gitu...
      kalo ga air mawar, pake air biasa aja juga gapapa kok hehe. tapi rasanya gak mungkin di supermarket atau hypermarket gitu nggak ada air mawar :p
      makasih ya dah mampir ^^
      udah aku folback ya :D

      Delete

Post a Comment

Please leave any comment, feedback, etc here ^^ I will so much appreciate it <3 I do love comments from you, so please show me some love and tell me YOUR NAME. Have a great day! Thank you :*