BB Cream Caring Colours Fair White Review

Haloooo^^
Sekarang giliran saya untuk mereview di blog ini ya..
Kalo kemarin Raisa ngereview soal BB Cream Maybelline, sekarang saya mau review BB Cream merk lokal dari Caring Colours. FYI, Caring Colours itu masih satu pabrik sama Martha Tilaar lho, jadi BB Cream Caring Colours ini bisa kalian dapatkan di Martha Tilaar Shop di kota-kota besar di Indonesia, atau bisa juga pesan via http://online.marthatilaarshop.com/
Seperti yang udah disampaikan di postingan sebelumnya, BB Cream ini merupakan kosmetik sekaligus skin care, karena banyak kegunaannya. Untuk BB Cream Caring Colours sendiri sebenarnya ada 3 varian; yakni BB Cream Fair White, Everlast, Luminizing. Nah, ketiga varian BB Cream dari Caring Colours ini memiliki keunggulan masing-masing. Untuk Fair White misalnya, BB Cream ini berfungsi untuk menjadikan kulit wajah putih dan cerah. Untuk yang memiliki muka berminyak dan agar riasan tahan lama silakan pakai BB Cream Everlast, dan untuk wajah tampak bersinar dan lebih muda coba saja pakai yang Luminizing.
si Fair White imut cuma 35 g

komposisi BB Cream lokal
Saya sendiri agak kesulitan mencari BB Cream buatan lokal ini di kota Jogja. Kebetulan ketika saya mencari stoknya sudah pada habis, jadilah saya harus menunggu beberapa hari sebelum mendapatkan produk ini. Kebetulan saya membeli BB Cream ini di Martha Tilaar Shop yang ada di Ambarrukmo Plaza Jogja. Dan kebetulan juga semua produk disana sedang ada diskon 20%, jadilah saya akhirnya membeli BB Cream Fair White (meskipun sebenarnya saya mencari yang Everlast). Namun kata mbak penjaga konter sih BB Cream Fair White cocok untuk jenis kulit apa saja.
before

after (nge-blend ya kkkk^^)
Setelah dicoba di wajah saya yang kebetulan banyak bekas jerawatnya lumayan tercover dengan baik, wajah saya jadi agak halus, warnanya juga nge-blend dengan warna kulit saya (mungkin karena ini produk lokal jadi disesuaikan dengan warna kulit wanit Indonesia), wajah saya gak kerasa berat waktu pakai BB Cream ini, dan agak wangi. Hanya saja SPF-nya masih 25. Overall, lumayan lah untuk kulit wajah saya yang berminyak karena dia agak tahan lama jika dibandingkan BB Cream yang saya pakai dulu (tapi tetep aja masih penasaran sama Everlast yang katanya bisa bikin riasan wajah awet!!!). Soal harga tidak perlu khawatir. BB Cream lokal ini ramah di kantong kok (termasuk kantong saya yang mahasiswa, hehehe). Intinya aku suka dan bakalan pakai ini wakakaka ^^

 Rating : JJJJ- (minus gara-gara SPFnya kurang hikss)

Salam cantik^^

-Intan-

Comments

  1. Itu dijualnya musti paketan gitu gak saii?
    Soalnya aku liat di martatilaar-os kog musti bli pketan gitu yah?

    ReplyDelete
  2. aku belinya sih di martha tilaar shop-nya langsung~
    setauku klo di online shopnya emang ada paketan sama bedak taburnya juga, tapi klo beli di tokonya sih gak ada paketnya tuh :)

    ReplyDelete
  3. Aq waktu beli paketan dapet sama loose powdernya 60ribuan kLo ga salah harganya tuuuh,
    Iya say .... coba dech BB Everlast nyaa dia ngebuat dandann kita itu tahan lama, ga perlu banyak touch up.

    methasulistyo.blogspot.com

    ReplyDelete
  4. pernah beli yang everlast tuh.. bagus sih, ngeblend nya oke.. tapi terasa tebal di muka saya, langsung deh saya serah terima ke mommy saya.. anyway, biar produk lokal, caring color tetep oke deh.. saya suka lipstiknya.

    ReplyDelete
  5. hai ^^ sama2 pelanggan mirota kampus ni :) aku juga suka beli disana krn harganya mahasiswa bgt -walo udah ga mhasiswa- :p
    mo nanya nih, sebenernya BB sm foundation bedanya apa? kalo udah pake bb cream ga usah pakai foundation gitu?? hehee...maklum ni baru belajar make up *telat bgt*
    thanks yaaa

    ReplyDelete

Post a Comment

Please leave any comment, feedback, etc here ^^ I will so much appreciate it <3 I do love comments from you, so please show me some love and tell me YOUR NAME. Have a great day! Thank you :*