Welcome, Welcome, Welcome~~~ Ladies!

Hello, beautiful readers!

Selamat datang di beauty blog 'mimoyoja' ini!

Merasa agak asing dengan kata 'mimoyoja'? Well, i'll tell you. 'Mimo' (미모) means 'good appearance; good looking; pretty', and 'yoja' (여자) means 'girl, woman' in Korean words. Well, itulah tujuan kami membuat blog ini...blog ini dibuat untuk para ladies cantik di luar sana (it means...YOU!).
Banyak orang berpikir cantik itu harus mahal. Harus super kinclong. Harus punya kosmetik bejibun. Badan super langsing. Muka serba perfect (well, perfect itu relatif banget ya). Atau mungkin ada yang berpikir cantik itu harus pakai kosmetik brand luar dengan harga yang bisa bikin kantong gersang kering kerontang. Haha...
Well, ternyata nggak begitu juga lho! Merawat diri itu wajib dan jadi cantik itu adalah hak segenap cewek. Tapi...semua bisa dibuat simpel dan cukup terjangkau lho...dan tentu bisa dilakukan SIAPA aja. Bahkan dengan bahan-bahan alami aja kita bisa jadi cantik~
That's why we made this blog, yaitu untuk berbagi review tentang produk-produk kecantikan lokal/impor (include skin care, make up, body care, hair care, etc), berbagi tips-tips kecantikan, share tentang keluh kesah dan kegalauan yang berhubungan dengan kesehatan kulit dan rambut (and all related things) dan juga mendongkrak self respect kamu!
We are ordinary woman, ladies. Kami bukan beauty blogger yang super modis, fashion freak atau semacam 'make up' artist profesional. Kami juga cewek yang kadang bergumul dengan masalah troubled skin, kulit belang, pori-pori gede, dan kulit sensitif...! Haha... Karena itu, kami sangat memahami problem yang dialami kebanyakan cewek di luar sana. But it's ok! We are still beautiful, anyway...right?

We appreaciate every (encouragement) critics and  comments! Please always feel free to contact us on angelix_flo90(at)yahoo.com. 
We'll post them here if we think it's related to our topic. 

So, enjoy this blog ladies! 

Have a great day! :D



XOXO


MIMOYOJA ADMIN (Raisa)

Comments