just for fun :)

halo cantik, long time no see. kkkk
I've been so busy with my graduating paper summary translation, and it takes the whole my life time. no time for blogging. LOL. just kidding.
anyway, hari ini aku mau posting dua barang yang aku beli tadi siang di Mirota Kampus. yang orang Jogja pasti tau banget tempat belanja murah yang satu ini. LOL. aku gak bakalan cerita panjang lebar soal Mirota Kampusnya sih, hehehe. cuma di sana tadi aku beli Gizi Super Cream sama Loose Powder Caring Colours.
nah loh? apanya yang istimewa sampai aku bela-belain posting?
jadi begini ceritanya sodara-sodari, tadi di Mirota Kampus aku ngeliat semua produk Martha Tilaar di lantai 1 lagi diskon 22%. yang spesial lagi adalah si Loose Powder Caring Colours juga lagi diskon 21%. hahaha. kebetulan banget diskon pas aku mau beli bedak.
sebenernya ini pertama kalinya aku beli loose powdernya Caring soalnya biasanya aku pakai loose powdernya Pigeon yang kotaknya ijo trus ada tulisan Translucent-nya. ni bedak dari dulu ku pakai gak pernah bermasalah sama mukaku, lagipula awet dan harganya murah. tapi karena lagi tergiur sama produknya Caring gara-gara liat review loose powdernya oke kalo dipakai sama BB Cream dari Caring (aku pakai BB Cream Caring) makanya aku langsung punya ide nyobain loose powdernya mumpung si Pigeon habis. hihihi.
seharusnya harga loose powder Caring itu (kurang lebih) IDR 49,000 tapi karena tadi diskon 21% jadi pas di kasir aku cuma bayar IDR 38,710 bwahahahaha aku seneng banget sama diskonan deh. muach..




karena baru pertama kali pakai loose powder Caring ini aku tadi ditunjukin shade warnanya dan aku pilih warna no 03 yakni Natural Glow. hmmmm. belum aku coba sih tapi nanti ku review kalo udah ku coba deh. hihi.




nah barang yang kedua ku beli adalah Gizi Super Cream. ini cream sebenernya udah dari dulu ada, tapi aku baru tertarik nyoba sekarang setelah baca beberapa review-nya di beauty blog tetangga. katanya sih cream ini top. lagipula cream ini terbuat dari bahan-bahan alami dan tanpa bahan pengawet. hmmm.. jadi tertarik kan. hahaha. cream ini harganya IDR 9,550 aja. murah ya? ukurannya kecil sih, cuma 27 gr, yah semoga berkhasiat juga buat kulitku. hahaha. yang ini bakal ku review setelah beberapa kali pemakaian ya. biar keliatan apakah cream ini ngefek buatku atau gak :p




udah ah segitu dulu cuap-cuap dariku. nanti bakalan ku review produk-produknya as soon as possible deh. have a great day cantik ;)
cheers^^


Intan

Comments

  1. aku jg pake giziiiiiiiii.. hahahahaha
    progressnya lama, hahahaha
    tp sejauh ini blm ada dampak negatif padaku :p

    ReplyDelete
  2. iya po mon kamu pake gizi? wakakaka
    iya nih aku nyubain gara2 kemaren baca di blog tetangga dia pake gizi trus cocok, jadi gak jerawatan lagi gitu mukanya. nah aku pengen nyobain :p
    moonn, itu di mirota kampus diskon --" tapi ga tau sampe kapan~

    ReplyDelete
  3. gizi bagus po tan? kabarin kalo ampuh y, hehe. Bedaknya gimana? Aku banyak banget pengen ngereview barang2 yg udah pada numpuk iniiihhh tapi belom bisa :( Soalnya mukaku masih meradang habis pake Viva Face Tonic huhuhu

    ReplyDelete
    Replies
    1. kkk yg gizi kayaknya harus dipakai sebulan dua bulan deh sa baru bisa di review, aku baru pake sekali juga sebagai ganti krim malam-nya sari ayu yg udah dua bulan biasa aja di mukaku -_________-
      bedaknya sejauh ini oke sih, warnanya cocok sama kulitku ternyata kkk lebih halus daripada pigeon yg dulu biasa aku pakai juga.. tapi gak tau nih semoga gak jerawatan sa,,
      oalah kamu gak cocok ya sama viva face tonic green tea -_______- aku juga kmrn nyoba pake yg cucumber malah jadi jerawatan, akhirnya aku balik lagi ke si lemon~~ kkkkk

      Delete

Post a Comment

Please leave any comment, feedback, etc here ^^ I will so much appreciate it <3 I do love comments from you, so please show me some love and tell me YOUR NAME. Have a great day! Thank you :*