My April's Haul (Nature Republic and Tony Moly)


Hello beautiful readers! Welcome to the 1st day of this month, APRIL. Hari ini April Mop kan ya? Adakah yang sudah dikerjain hari ini? Hehe...
Anyway, kali ini saya tanpa babibu panjang lebar bakal mamerin *ceilah* belanjaan saya buat bulan ini. Little bit expensive for me >,< but i think worth it lah, jarang-jarang ini...hehe ^^, (biasanya saya lebih prefer produk lokal, menyesuaikan budget, haha).

Ini dia my April's Haul~
**drum roll**



 Dari kiri~kanan :

Yap, i think that's all ladies**big grin**
Saya belinya online semua tuh, Tony Moly order ke OL shop lokal, terus yang lainnya (Nature Republic) order langsung ke Korea, soalnya nggak ada yang jual ready stock di Indonesia (setahu saya lho)~
Yang penasaran pengen nyobain Nature Republic juga bisa klik disini.

I'll review them soon~ So keep stay tune!


With love,



Raisa A. 


     

Comments