Review : Caring Colours Microfine Loose Powder

hello cantik ^^
well, seperti yang udah aku janjikan kemarin hari ini aku mau review loose powder Caring Colours yang kebetulan aku beli minggu lalu. fyi, dulu sebelum nyobain loose powder Caring ini aku biasa pakai bedak Pigeon yang loose powder juga~ yang kotaknya warna ijo, kalo gak salah namanya Translucent. nah sekarang aku nyobain microfine loose powder-nya Caring Colours. as we know Caring ini salah satu bagian dari Martha Tilaar (boleh dibilang anaknya? hehehehe) dan produk Martha Tilaar sebagai brand lokal cukup terkenal.
aku beli microfine loose powder Caring di outlet Caring di Mirota Kampus, kebetulan waktu itu lagi diskon, dari harga IDR 49,000 jadi cuma IDR 38,000-an ajaaaa!!! hahaha I love discount~




singkat cerita sih karena aku baru pertama kali nyobain bedak tabur si Caring ini maka si mbak-mbak di counter Caring ngasih aku beberapa warna pilihan, aku lupa ada warna apa aja, tapi aku tau-tau milih warna nomer 03 Natural Glow. ku rasa cocok sama warna kulitku *sok tau* hahahaha.
aku udah beberapa hari ini pakai bedak ini sih. untuk kemasannya aku suka. soalnya kesannya elegan loh ^^ gak rapuh juga, dan pastinya karena kemasannya yang sedemikian rupa bedaknya gak bakal tumpah kemana-mana (beda sama Pigeon yang dulu ku pakai soalnya).
untuk ketahanannya sih standar aja menurutku. aku pakai dari tadi pagi jam 10 kira-kira jam 1 siang udah mulai berminyak lah mukaku, dan harusnya sih touch up lagi, tapi karena aku paling males sama touch up jadinya aku biarinin sampai sore ini, kira-kira pukul 16.00 (sekitar 6 jam pemakaian) mukaku jadi kayak gini.


berminyak, trus pori-porinya gede banget >.<
trus, karena iseng mau bikin review ini aku touch up deh, wakakaka. setelah di tepokin bedak lagi, mukaku jadi kayak gini~


see? minyaknya jadi kurang, trus pori-porinya 'agak' tersamarkan
nah, selain kemasannya yang aku suka, aku juga suka puff-nya yang tebel trus empuk. hahaha. beda banget sama puff-nya si Pigeon yang dulu aku pakai. warnanya sendiri menurutku masuk-masuk aja sih sama kulitku, asalkan aku gak tebel-tebel banget pakainya. kalo ketebelan malah jadi kayak topeng >.< jadi biasanya aku pakai ini tipis-tipis aja~


03 natural glow


sayangnya, loose powder Caring ini gak ada tulisan non comedogenic atau non acnegenic (bener gak tuh tulisannnya kkkk), dan masih mengandung paraben. oh iya, bedak ini juga agak wangi karena ternyata masih ada fragrance-nya di ingredients. tapi gak menyengat banget kok wanginya. aku malah suka. wanginya tuh lembut-lembut gimana gitu. hahahaha. hmmm apalagi ya? kalo di kardusnya sih ditulisin mengandung vitamin C, jojoba oil, vitamin E, dan UV protection.
re-purchase? maybe. mau cari bedak lain sih yang oil controlnya lebih bagus soalnya aku paling males touch up (ada gak ya yg tahan 12 jam gitu? -________-) hahaha.
udah ah, sekian dulu cuap cuap dariku~ monggo dikasih masukannya atau komentarnya hehehe. have a great day cantik ^^


cheers,
Intan ^^

Comments

  1. Wahhh kemasannya si kayaknya oke tan, jadi penasaran pengen nyoba. staying powernya oke ga? ini bedak revlonku ga habis2 je, mau nyoba yg lain jadi repot >,<
    itu berapa gram ya cuy? ga jelas ane ngeliatnya, hehe. 20grm y di gambar ntu?
    warnanya ada yg transluscent ga??? aahh pengen tp disini gada diskon T.T

    ReplyDelete
    Replies
    1. aku lupa sa ada yg translucent apa gak kkkk
      iya itu 20 gram kok, kamu gimana? udah sembuh blom??

      Delete
    2. udah sembuh nih tan. tapi masih pemulihan...aku kemaren terpaksa ke dokter kulit >,< udah gak tahan soalnyaa~

      Delete
  2. Halo, aku juga cinta sama LP ini. Perfect for Daily.
    BT, beauty blogger Jogja yah? (baca mirkam langsung tau ini Jogja). Ayok donk ikutan kalau ada gathering ^^

    ReplyDelete
    Replies
    1. halo mbak arum^^
      ihii makasih udah dikomen, iya nih suka sih loose powdernya buat sehari-hari ke kampus. iya kemarin gathering diajakin sama momon, tapi aku lagi gak bisa, next time maybe~ hahaha

      Delete
  3. nice rewiew! btw klo dibandingin sama revlon loose powder nya lebih prefer mana mba? hehehe...thanks

    ReplyDelete
    Replies
    1. silahkan co writerku yang nulis ini, si Intan yang jawab ^^v hehe

      Delete
  4. Twc pigeon teen,di aku tahan 12 jam nahan minyak banget,

    ReplyDelete

Post a Comment

Please leave any comment, feedback, etc here ^^ I will so much appreciate it <3 I do love comments from you, so please show me some love and tell me YOUR NAME. Have a great day! Thank you :*