Review : Nivea Whitening Hand and Body Lotion

halo cantik,
how's everything? gak kerasa banget udah hari jumat, padahal baru kemarin senin aku posting disini ya. hihii.
oh yaa, kemarin kebetulan facebook-ku di add sama Monica Agustami, as long as I know she's one of IBB and she comes from Jogja (me too^^) LOL. I mean I'm staying at Jogja right now trying to finish my graduating paper --" (it's not important I guess. LOL)
this morning I am not going to talk about graduating paper because it is so suck, so I am going to write down what I've got around 2 weeks ago (been a long time and I just write it now --")
Around 2 weeks ago I bought my daily hand body lotion. kkkk
I bought Nivea Whitening Body Lotion (I've been a loyal customer of Nivea since I was in high school) and since last year (or about 2 years ago? errr.... cudn't remember) I've been in love with Nivea Whitening Body Lotion. hahaha




kenapa aku suka sama handbody yang ini?
pertama karena wanginya (aku beli karena wanginya segeeeeerrr. harum-harum gimana gitu kkkkk). gak tau kenapa waktu pertama kali nyoba handbody ini langsung suka sama wanginya.
kedua, karena di botolnya ditulis "Advanced UV Protection" (wow, Advanced booo' kkkk)
ketiga, karena di botolnya ditulis " Melindungi kulit dan mencerahkan kembali warna kulit" (nah, ini nih yang meracuniku. mencerahkan warna kulit. berharap kulit bisa jadi putih, mulus, bersih, gak kering. itu impian gue banget -_____________-)
pokoknya sejak ketiga hal diatas ini meracuniku, aku pun memutuskan hingga sekarang setia dengan produk yang satu ini. dulu sebelum pakai handbody ini sih aku juga gonta-ganti handbody gak cuma merk Nivea juga. tapi gak tau kenapa selalu aja balik ke Nivea :p (udah cocok jadi sales Nivea belom?) kekentalan si handbody Nivea ini aku suka, gak terlalu encer, gak terlalu kental juga. pokoknya pas. dan langsung nyerap di kulitku juga trus gak bikin kulitku kering. pokoknya sukaaa~~~


the ingredients :p
oh yaa, kebetulan banget waktu 2 minggu yang lalu itu aku ke Mirota Kampus buat belanja bulanan kan, trus seperti biasa aku beli handbody. nah ternyata pas nyamperin tumpukan handbody Nivea mereka lagi ada promo BELI 1 GRATIS 1!!!! oke, saat itu aku akui aku langsung tergiur buat beli banyak, karena kapan lagi ada promo kayak gitu??? cuma ngeluarin uang IDR 9,000-an (lupa tepatnya berapa ratus perak harus ditambahin) trus dapet 2 handbody ukuran masing-masing 100 ml. ya ampuuuunnn.. wakakakaka
tapi ku tahan diriku (yang kebetulan lagi bokek) dan hanya membeli 1 handbody aja seperti biasa. jadi waktu itu aku beli 1 eh dapet 1. lumayan deh.
sampai di kos, ternyata hati kecilku menjerit mengatakan aku tidak bisa hanya membeli 1. mumpung promo. promo!!! kapan lagi ada promo beli 1 gratis 1 -____________- (lebay)
dan karena hati kecilku menjerit-jerit, aku pun tak tahan lagi. malam itu juga aku balik lagi ke Mirota Kampus cuma buat beli 1 lagi handbody-nya -____________-
hahahaha. cowokku sampai geleng-geleng kepala ngeliat aku. (mau gimana lagi? perempuan paling gak tahan sama diskon dan promo!) cowokku juga sampai bilang ke aku biar aku sekalian beli yang banyak buat stock sampai 1 semester. LOL --" gak gitu juga kali....
dan akhirnya singkat kata kini aku punya 4 botol handbody Nivea di kamarku. biasanya 1 botol 100 ml itu aku pakai sekitar 3 minggu udah habis. dan sekarang aku punya 4 botol which means I do not have to buy handbody for 3 months wakakakaka :p
ah, tenangnya hatiku kini. (gak penting banget)
jadi, inti dari postinganku ini adalah..... JANGAN SIA-SIAKAN PROMO ATAU DISKON!! LOL
have a great almost weekend cantik! ^^




cheers,
Intan


p.s. :hari sabtu besok ada gathering IBB Jogja, kemarin aku diajakin sama si Monik.. hihii sayangnya aku besok udah ada acara, jadi gak bisa ikutan deh. buat yang di Jogja kalo pada dateng jangan lupa pizza-nya sisain aku wakakakakka~~

Comments

  1. iya tan, emang ada gathering IBB di Jogja. kamu udah gabung Indonesian Beauty Blogger Group belom di FB? gabung aja tan, okeh ^^
    btw banyak bener Niveanya, kkk :p

    ReplyDelete
    Replies
    1. belum gabung ketoe res kkk tapi aku udah di ajak sama monic,,
      mumpung promo res jadi tak beli 2 dapet 2 deh :p

      Delete
  2. Wah, aku malah nggak suka bau dan tekstur Nivea. Tapi aku pakai terus soalnya efektif juga bikin cerah kulit :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. hihi kamu malah gak suka ya??aku suka soale teksturnya gak terlalu kental tapi gak terlalu cair (gak kayak marina cair bgt --") kamu pake yg mana say? iya efektif bikin cerah kulit kalo pakai rutin hihihii

      Delete

Post a Comment

Please leave any comment, feedback, etc here ^^ I will so much appreciate it <3 I do love comments from you, so please show me some love and tell me YOUR NAME. Have a great day! Thank you :*