Hola :D Apa Kabar Semuanya!

Halooooooo!!!!!!!!!!!! Hei, masih ada orang kan disini??? Haha...
Little bit creepy here, hehehe. Soalnya sepiiiiiiiiiiiiiiii banget. Saya sama Intan lumayan lama juga ya nggak meramaikan kancah perblog kecantikan ini akibat kesibukan masing2 **halah**
Apa kabar nih, temen-temen semua? Semoga sehat dan sukses selalu ya :) Terima kasih sudah mampir ke blog saya dan teman saya ini. Big+warmest hug buat kalian semua :D Hoho...
Well, sebenarnya saya masih belum bisa review apa-apa disini. Kenapa? Soalnya saya masih masa pemulihan...**lama yah pemirsa? Haha**
Iya nih, eksim saya beberapa waktu lalu kambuh lagi dan pemulihannya lumayan lama berhubung cuaca akhir2 ini luar lagi kurang bersahabat. Panasnya luar biasa! Pffiuh. Jadi kadang sembuh dikit, gara-gara panas kadang balik lagi. Terpaksa demi mempercepat pemulihan dan nggak bikin makin parah saya puasa dulu pake make up.
YUP. Saya sama sekali nggak bersentuhan sama make up kecuali pelembab dan lipbalm beberapa waktu terakhir ini. So pathetic. Hiks.

Well, sebagai kompensasi, kali ini saya mau show off *bahasanya belagu yah wkwk*, saya mau mejengin foto make up andalan saya sehari2 (catet ya, waktu muka saya lagi nggak bermasalah. Hehe...).
So, tanpa banyak cingcong, apa aja sih, make up item wajib saya buat sehari-hari (ini bukan make up termasuk buat  jajan di warung lho, maksudnya kalo pas keluar atau jalan2 biasa :p kalo ke warung atau sekedar ke dekat2 rumah sih...cuek aja haha ), here they are!!!

Nah, ini dia. Jeng jeng jeng!!!!

My daily items :))

Loose powder : Revlon Touch Glow (Sedang pikir-pikir untuk beralih haluan, tapi yang ini lamaaaa banget habisnya. Soalnya pake dikit udah langsung keliatan banget pake bedak. Pffiuh...)

Mascara : Maybelline Volume Express Hypercurl Mascara (My Favorite one ^0^ )

Eyeliner : Silky Girl "BLACK" (Udah waterproof dan sangat gampang dipakai. Love this!)

Eyebrow Liner : Sariayu "Brown" (Murah dan hasilnya not bad~)

BB Cream : Nature Republic "By Flower" (I love this BB cream! Staying powernya oke, mudah ngeblend dan nggak bikin iritasi. Udah gitu nggak bikin kulit saya berminyak ataupun kering. Selain itu, ada dua pilihan warna dan saya pilih yang #1 (Light Beige). Ringan dan keliatan natural kalo pake BB Cream ini. Pas lah pokoknya! Udah SPF 37 pula ^^)

Blush On : Nature Republic "Blusher Shine Blossom" Pink (Kemasan dan puff-nya super cute!!! Bener2 cewek banget deh pokoknya ini :)) Warnanya juga bagus, ada shimmering-nya dikit~)

Liptint : Tony Moly Red Apple (Warna merahnya menggoda syekaliii~ Awet dan hasilnya natural! Cuma tetap kudu pake lipbalm biar hasilnya smooth. LOVE THIS SOOOO MUCH. Hahaha)


Itu diaaa~~~ Haha. Sebenarnya saya juga suka pakai eyeshadow cuma kadang malas karena kalo berangkat suka buru-buru, hehe. Jadi yang saya mejengin kali ini cuma ini aja dulu. Saya juga suka lipstick!!! Next time saya mejengin mereka (read: lipstick & eyeshadow favorit saya). Oke???


Ada yang mau sharing dan pernah pake make up items kayak yang udah saya beberin di atas?


UPDATED!
My every day make up look ^^
*Ini maksudnya kalo pas lagi mau jalan santai sama temen ya atau mau jajan/belanja santai. Kalo buat sehari-hari di rumah, saya males haha. Kadang pake lipbalm atau bedak pun malas :)


Me, using all of my daily make up stuffs ^^



Thanks for coming!

Have a nice day!~~~



Raisa Angelin




Comments

  1. hehe..make up shari2 nya mirip..cuma aku minus mascara dan blush..:D
    pajang dunk everyday look nya..:3

    btw eksim tuh apa yaa?

    ReplyDelete
  2. Mata aku tuh sayu banget jeung, jadi tanpa eyelash curler dan masakara tuh kelihatan ngantuk banget >,<
    Blush sebenere aku gak pake tiap hari juga sih, hihihi, cuma sering :3 Yang lain2 itu yang aku pake nyaris tiap keluar rumah :p
    Aku pengen banget nih sharing daily look, tapi eksimku lagi kumat dan cukup kronis >,< huhu
    jadi eksim/dermatitis atopik itu kondisi (yang dibawa genetis) dimana kulit itu super kering dan sangat gampang iritasi. Biasa suka kambuh kl lagi stress, cuaca dingin/atau panas ekstrim, salah pake kosmetik, debu, salah makan dan macam2 pemicu lain. Nah kemaren itu aku salah pake face tonic dan cuaca di kota Palangkaraya (domisili aku sekarang) tu lagi luar biasa panas...jadi kambuhnya juga gila2an. Sembuh bentar balik lagi, gitu...jadi perawatannya lebih ekstra dan terpaksa puasa kosmetik dulu. Biasanya sih muka aku emang keriiiing banget.
    Kalo eksim lagi kumat, kulit muka n badan (terutama punggung) tu lebih kering lagi dan suka ada ruam2 merah, bersisik, flaky dan super kering plus super gatal. Jadi bersyukurlah yang punya kulit normal...hehe
    Jadi gitu sis, tapi sisi positifnya biasanya aku jadi tester terpercaya sama temen2/sodara2 aku. Kalo satu produk cocok di kulit aku, pasti semua berani nyoba karena pasti aman. Haha. Soalnya ya itu tadi, kulitnya super sensi apalagi sama alkohol dan kroni2nya.
    Pffiuh, jadi curcol nih :p Thanks anyway, udah mampir ^^

    ReplyDelete
  3. lip tint tony moly beli dmn say??
    pengen coba jugaa....
    hahahaa

    ReplyDelete
    Replies
    1. thanks dah mampir sis ^0^
      belinya d olshop tetangga, mylovelysister :p
      tapi gatau masih ada apa gak? hehe

      Delete
  4. Sist, review Nature Republic "By Flower" BB Cream ma Nature Republic "Blusher Shine Blossom" Pink yg komplit donkkkkk. . .
    tertarik nihhhh. . .
    sama recommended sellernya yahh
    thx b4

    ReplyDelete
    Replies
    1. Halo sis, thanks udah mampir ^^
      yap, masuk waiting list kok, segera saya review, hehe
      saya beli, pake dan provide buat yg pengen nyoba juga kok,
      saya jual produk2 nature republic n innisfree di FB >,<
      kalo berkenan mampir, add aja FB aku di 'Lovely AngelinStore' (atau klik link di samping kanan, ada link ol-shopnya). Karena aku order langsung dari Korea n ga tau mesti beli sama siapa di Indo dua barang itu (bb cream nat rep & blusher), jadi aku gak bisa rekomen olshop lain juga.hehe :p

      have a nice day!~

      Delete
  5. hi, aku eksim dikaki pake betadine (yg kaya obat merah itu lhho) ... Ajaib hny dgn 1x oles (di obati) saat malam hari ,eksim ku langsung sembuh ... stlh 3 hri-an gatalnya ilang & -+ smingguan luka bekas garukan eksimnya ilang tak berbekassss.... Pdhal aku cm 1x ngobatin, (stlh liat di tv tntang ajaibnya betadine mengatasi berbagai masalah pnyakit kulit ) ...cm mau share aja yaaa ,,, Smoga membantu ...

    ReplyDelete
  6. Hi anonim!
    Terima kasih ya atas infonya! Patut dicoba :D :D :D

    ReplyDelete

Post a Comment

Please leave any comment, feedback, etc here ^^ I will so much appreciate it <3 I do love comments from you, so please show me some love and tell me YOUR NAME. Have a great day! Thank you :*