[REVIEW] INNISFREE HOME SPA APPLE YOGURT PACK

[UPDATED]

Halo cantik!!!
Apa kabar nih semuanya? Akhir-akhir ini saya banyak nganggur nih, jadi ada lumayan banyak waktu untuk ngepost di blog ini, hohoho ^^
Jadi sambil menunggu co writer Mimoyoja kita (read: INTAN) balik dari hibernasi-nya (hehehe), selamat nyimak post saya berikut ini :D

Well, kali ini saya mau share tentang salah satu brand Korea yang juga cukup terkenal di tempat asalanya sana (Korea), yaitu INNISFREE.
Beberapa waktu lalu saya udah nyobain INNISFREE HOME SPA APPLE YOGURT PACK (padahal belinya udah lumayan lama, hahaha). Nah, berhubung saat itu muka saya lagi kering plus komedonya bertaburan dengan meriah di muka saya, saya ngerasa saatnya untuk mencoba keampuhan produk masker 'pembersih' ini. Hoho...


Nah, produk ini mengklaim kalo dia mengandung vitamin, polifenol apel dan yogurt yang bagus untuk mengontrol sebum, membersihkan pori-pori tapi nggak bikin kulit kering. Yang penasaran, ini dia penampakannya :



INNISFREE HOME SPA APPLE YOGURT PACK


Waktu dibuka, bagian dalamnya 'yummy' banget ^^

 Waktu pertama liat kemasannya, saya langsung teringat kemasan yogurt beneran. Hihihi. Cup-nya mini dan cute. Saking miripnya sama yogurt yang buat dimakan, sampe ada tulisan "Bukan untuk dimakan" di penutup kemasan :p
Sekali dibuka, beneran deh...mirip banget sama yogurt yang biasa dibeli buat dimakan. Wanginya juga apel banget. Bikin nggak sabar untuk nyoba di muka, haha...



Cara pemakaian sama kayak masker2 biasa kok. Cuci muka dengan bersih, balurkan ke muka...diamkan 15~ 20 menit. Bilas dengan air hangat.


Hasilnya? Muka saya jadi terasa lembut, lebih bersih dan tentunya nggak kering sama sekali. Emang sih nggak instan ngangkat komedo gitu...tapi lumayan lah, muka jadi keliatan fresh dan terasa segar plus bersih ^0^
Suka sama teksturnya yang kayak yogurt (creamy!) dan wanginya yang segar. Yummy banget aroma apelnya :9
Bisa untuk dua kali pakai, sisanya saya simpan di kulkas. Pengiritan, haha~

So this is my final review : 
LOVE
+ Kemasannya cute ^^
+ Teksturnya lembut dan creamy.
+ Sama sekali nggak bikin iritasi/kering buat saya yang super kering&sensitif.
+ Cocok untuk semua jenis kulit, terlebih yang berminyak atau bermasalah sama kelebihan produksi sebum.
+ Wanginya apel banget! Segerrrr :D
+ Cukup affordable. Around USD$ 2,8 atau sekitar IDR 27,000 :D (Soalnya bisa dua kali sampai tiga kali pakai).
+ Cukup membersihkan dan menyegarkan muka.


HATE
 - Temporary result. Efeknya nggak bertahan cukup lama. Jadi sepertinya harus pakai rutin ya,hehe ^^
- Nothing else. Produk ini cukup bagus dan bersahabat buat kulit :D


Sudah pernah nyoba? Share disini ya ^^

Thanks for coming~ Have a nice day!!!




RAISA A.

Comments

  1. looks so yummy..hehe
    nice review, btw muka terasa bersih itu gmn ya??

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahahaha, well~ i can't describe it, i just can feel it :p
      mungkin dalam kata lain, muka jadi lebih segar dan keliatan bersih kali ya, hehehe~
      thanks for stopping by ^^

      Delete
  2. Replies
    1. Sekitaran 20an ribu gitu deh. Hehe. Iya, beneran persis kayak yogurt buat dimakan ^0^

      Delete

Post a Comment

Please leave any comment, feedback, etc here ^^ I will so much appreciate it <3 I do love comments from you, so please show me some love and tell me YOUR NAME. Have a great day! Thank you :*