REVIEW: LIP SMOOTH COLOR & CARE MAYBELLINE CHERRY

hello Cantiks,
finally Intan's back!! bwahahaha. setelah sekian lama berkutat dengan skripsi akhirnya aku udah pendadaran loh. *pamer* LOL. nah berhubung aku udah selesai didadar dan "tinggal" revisi aja *tinggal???zzz*, makanya aku baru sekarang ini bisa nulis lagi di Mimoyoja. kkkk~ *maafkan aku Raisa membiarkanmu sendirian di blog ini*
anyway, kali ini aku mau ngereview lip balm yang udah hampir sebulanan ini jadi andalanku tapi sebenernya ni produk udah beredar dari awal tahun ini kayaknya *sotoy*. sebelumnya aku pake lip ice lemon sama anggur, tapi karena gak ngefek apa-apa di bibirku alias bibirku tetep kering makanya aku memutuskan nyobain lip balm baru. tadinya sih mau nyari Babylips-nya Maybelline, soalnya aku liat di twitternya Maybelline INA kok ketoke keren banget gitu promosinya. katanya sih bisa bikin kerutan di sekitar bibir ilang gitu, jadi bibir kita bakal mulus kayak bibir bayi. nah loh penasaran kan jadinya :p tapi waktu itu aku ke Mirota Kampus ternyata si Babylips belom ada di sana, kata mbak BA-nya sih mungkin udah nyampe Jogja tapi baru ada di dept. store yang gede gitu, dan karena aku saat itu males banget buat nyari-nyari tu Babylips akhirnya aku putuskan beli si Lip Smooth & Care. oh iya, aku beli yang cherry loh. hehehe.

here's my new baby kkkk



jadi, si Lip Smooth Color & Care ini katanya mengandung SPF 16, trus ditulis di kemasannya tuh juga mengandung Jojoba oil, Safflower seed oil, dan vitamin E. oh iya, si lip balm ini ada warnanya. tuh judulnya aja refreshing tinted lip balm. kkkk~ kebetulan karena aku pilih yang cherry, jadi warnanya agak merah cherry gitu. tapi gak jadi merah gonjreng kok.
Seperti yang dijanjikan di kemasannya, "Your lips will become more moisturized, soft, and supple", itu ternyata berlaku buatku setelah satu kali pemakaian. Serius gak boong I love this lip balm a lot *dibandingin Lip Ice yang dulu aku pake cuma enak semwriwingnya doang*. Bibirku tuh kebetulan lagi pecah-pecah, dan waktu aku pake ni Lip Balm jadi lebih smooth gitu. udah gitu aromanya Cherry gitu jadi bikin pengen tak maem ni bibir *halah* hahaha. seneng banget deh pokoknya bibirku jadi berasa lembut, gak pecah-pecah, trus berasa sekseh juga *apa sih tan*. intinya aku seneng kesan pertamanya si Lip Smooth & Care ini. 

warnanya malah agak pink gitu ya di tisu? kkk

sebelum pemakaian *halah*

sesudah memakai Lip Smooth & Care *pake blitz*

Trus warnanya gimana? soal warna emang agak berwarna, warnanya juga gak gonjreng-gonjreng amat kok di bibirku, malah cenderung natural kayak pake lipstik merah tipis tapi sebenernya gak hahahaha (apa malah jadi orens tuh di bibirku? --"). ketahanan warnanya sendiri di aku cuma sekitar 2-3 jam trus harus aku re-apply lagi. dan kalo abis makan warnanya langsung hilang :( aku biasa pake 2 kali swap di bibir atas dan bawah. jangan pake banyak-banyak juga ntar kayak abis makan gorengan berminyak-minyak gitu -________- dan gara-gara efek pertama kali pake yang bisa bikin bibirku lembut, aku pake lip balm ini sebelum tidur juga hahahaha bodo amat deh ada warnanya yang penting bibirku bangun tidur langsung lembut gak pecah-pecah and kering lagi.

Harganya? aku lupa harganya, tapi dibawah Rp 20,000 kok. apalagi waktu itu Mirota lagi diskon, kkkkk :p pokoknya harganya masih affordable lah.

Repurchase? Yes, tapi mau nyari yang Babylips-nya Maybelline juga sama nyobain varian lainnya si Lip Smooth & Care ini (kalo gak salah ada yang strawberry juga). Penasaran cyinnnsssss..
Ada yang udah nyobain Babylips-nya Maybelline belooomm?? Review dong kkkkk.

Have a great weekend everyone :)
GBU :*

Intan

Comments

  1. aku juga punya lip smooth color & care ini, tp yg mandarin, krn waktu itu aku nyarinya yg nuansa *halah nuansa* orens gitu, wkwk. nice review! ^^

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ada brp varian sih ini? Berarti klo yg mandarin orens ya? Kkkk Aku tuh skrg pengen nyoba yg Babylips kkk udah ad yg pernah nyoba blm?

      Delete
  2. Aku udah nyobain yg MNY Baby Lips, tapi gak terlalu nampol daya lembabnya, bibir masih kering. Bdw, nice review, jadi pengen nyobain, hehehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. Gak nampol ya mbak babylipsnya? Aku penasaran bgt je soale di twitternya maybelline ina heboh bgt :3 kkk cobain aj yg ini mbak, nek aku sih cocok :) seneng aku pakenya kkk ga bikin bibirku kering, dulu pake lip ice mlh kering. Kkkk. Thanks udah komen mbak~~

      Delete
  3. jadi penasaran pengen coba...kemaren kebeli lipice gara2 kepincut sama embel2 peach... >,<

    ReplyDelete

Post a Comment

Please leave any comment, feedback, etc here ^^ I will so much appreciate it <3 I do love comments from you, so please show me some love and tell me YOUR NAME. Have a great day! Thank you :*