[REVIEW] Nature Republic 'Given By Flower, Cherry Blossom Mask Sheet'

Dear all, apa kabarnya nih di hari pertama bulan Juli 2012? 
Semoga semua sehat dan baik2 aja ya. Tetap semangatttt!!! ^^

Well, kali ini saya mau sharing tentang salah satu mask sheet yang jadi my new favorite, yaitu  'Given By Flower, Cherry Blossom Mask Sheet' dari Nature Republic!
Saya suka banget pake mask sheet soalnya pakenya gampang dan praktis, terus rasanya seger banget pas pake (apalagi habis didiamkan di kulkas dulu sebelumnya).
Sebenarnya saya udah agak lama beli mask sheet ini, hanya aja saya baru pake dua hari yang lalu^^

Ini dia penampakannya~




Bagian dalamnya nggak saya foto...maaf yaa >,< Kelupaan, soalnya keasyikan pake...haha :p
Yang pasti isinya sama aja kok dengan mask sheet pada umumnya~

Nah, kesan saya pas pertama kali buka kemasannya yang super cute ( saya cinta warna pink dan kemasan mask sheet ini pink dan girly banget, jadi sayang pakenya *norak* haha), saya langsung surprised karena aromanya bunga sakura banget. Soft and smell soooooooooooooo good. Langsung jatuh cinta sama wanginya yang sangat menenangkan ^0^

Saya pakai mask sheet ini pada malam hari sebelum tidur di muka yang sebelumnya sudah saya bersihkan~ Mask sheetnya seperti biasa saya diamkan dulu di kulkas sekitar sejam biar lebih adem.
Nah, aturannya sih mask sheet ini didiamkan di muka hanya selama 15~20 menitan. Tapi saya ngerasa sayang cepet2 buang mask sheetnya yang adem dan wangi, jadi saya diamkan sampai hampir 40 menit, hahaha!
Oh ya, habis pake mask sheet ini nggak perlu dibilas lagi, jadi essens maskernya dibiarkan meresap di kulit wajah sambil dipijat lembut.

Overall, i love this mask sheet! Gonna repurchase it someday :D :D :D

My final review : 

LOVE 
+ Smells soooooo good. Love it!
+ Kemasannya cute ^^
+ Mask sheet-nya halus.
+ Nggak bikir iritasi dan cukup melembabkan.
+ So fresh di muka~
+ Cocok untuk semua jenis kulit.

HATE
- Temporary result 
- Harus dipakai rutin biar kelihatan hasilnya. Nggak instan :p



Ada yang pernah nyoba juga?
Share ya


Happy Sunday!



RAISA ANGELIN
 

Comments

  1. ya ampuuun packing nyaaaaa...cantikk banget~~~

    ReplyDelete
  2. I haven't seen this brand before, but the packaging design is pretty and I love the scent of cherry blossoms ^^

    Thanks so much for joining and sharing the giveaway too! :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Yap, the packaging is cute :)
      Nature Republic is Korean cosmetic's brand...u should try them someday :D
      thanks for visiting back my blog ^^

      Delete

Post a Comment

Please leave any comment, feedback, etc here ^^ I will so much appreciate it <3 I do love comments from you, so please show me some love and tell me YOUR NAME. Have a great day! Thank you :*