[REVIEW] PIXY Lip Conditioner 'PINK'

Saya termasuk tipe orang yang lemah terhadap bujuk rayu maut dari SA (sales assistant) di konter kosmetik dan salah satu SA yang selalu sukses melunturkan pertahanan saya untuk nggak belanja adalah SA di konter PIXY yang ada di Mirota Kampus, Yogya :p
Ada satu mbak2nya tuh yang sabar dan ramahhh banget. Satu dari segelintir SA yang nggak bikin ilfil pas lagi liat2 kosmetik yang ada di display, haha...

Soalnya kalo boleh jujur nih, banyak banget saya temuin SA yang mukanya jutek dan kalo ditanya2 (maklumlah kalo orang bawel tanya2 ini itu...secara ini masalah kulit! Masalah hidup dan mati buat para make up lovers *lebayyyy*), sikapnya langsung ketus. Apalagi kalo orang yang tanya2 nggak jadi beli, makin resek aja sikapnya. bikin pembeli jadi kapok >,< *curcol*

Nah, saya udah beberapa kali mampir lihat2 di konter PIXY itu dan sering sukses membawa pulang beberapa produk kayak eyeliner, eyeshadow dan blush on. Suatu hari, pas lagi main ke konter itu (konter PIXY, red), mbak2nya nawarin lipstik dkk. Waktu itu saya nggak begitu minat sama lipstik, terus dia nawarin lip conditioner. Dia bilang ada tiga pilihan warna dan dia sifatnya melembabkan *semacam lipbalm yang ada pewarnanya gitu lho* dan saya jadi tertarik, soalnya bibir saya itu pucat, kering banget dan sering pecah2 >.<
Setelah coba sana sini, lihat2 warna dan dibujuk2 si mbak...akhirnya saya memutuskan untuk mengadopsi si Pixy Lip Conditioner 'PINK'. Ada warna lain sih, kayak 'orange' dan 'red', tapi di mata saya...yang 'PINK' lah yang paling manis :p
Once i bought it...i fall in love with it. Warnanya soft dan bener2 'aman' dipakai sehari2 karena warnanya natural banget dan juga cukup melembabkan bibir saya yang keringnya kayak padang gurun ^^
Well, actually saya cukup seneng pake produk2 Pixy, selain lip conditioner ini. Menurut saya sih Pixy salah satu produk lokal yang oke dan harganya reasonable :)

Well...I bought it last year when i still live in Jogja. Here you are :

Kemasannya simpel dan manis (pink! ilove pink!)

Lovely color w/ little bit (very little) shimmery accent

 Warnanya bener2 pink yang soft banget dan saya suka pakenya karena warnanya natural, plus nggak bikin bibir kering juga~ Aksen shimmering (sangat sedikit kok, nyaris nggak kelihatan) di lip conditioner-nya nggak kelihatan heboh di bibir, soalnya begitu diulas ke bibir malah jadi kelihatan kayak aksen glossy yang segar ^^

Saking soft-nya warna lip conditioner ini, waktu di-swatch ke kulit, susah banget 'ngeluarin' warnanya!
Ini dia...yang pertama sama sekali nggak keliahatan di kulit. Pas tiga kali swatch pun nyaris nggak ada bedanya~


Susah banget ngeluarin warnanya >,<



And this is how it looks when i put it on my lips ^^ Before and after image. Nggak terlalu kelihatan ya bedanya di foto? Aslinya bibir saya itu agak pucat. Pas diulasin lip conditioner ini jadi lebih cerah dan merona *ehem*
before and after

Well, i do really satisfied with this lip conditioner dan saya pasti bakal beli lagi kalau ini habis. Gonna repurchase it!!! ^0^

My final review : 
LOVE
+ Warnanya sangat soft dan natural di bibir.
+ Melembabkan bibir.
+ Nggak ada bau2an yang aneh. No fragrance, thanks GOD :D
+  Harganya sangat terjangkau. Under IDR 20,000 (under US$2).
Packaging-nya simpel, agak terlalu biasa sih but it's OK~ Dan warna packaging-nya juga PINK. I loooooove pink :p

HATE
-  Kurang pigmented. Hanya cocok untuk dipakai sehari2, bukan buat pesta etc. But it's ok for me :)
- Kurang awet.


So, ada yang pernah nyoba juga?
Share yaaa :D



Have a great day! 
See u in the next post :D



RAISA ANGELIN

Comments

  1. ih, aku g suka ini loh >.<
    di bibir aku jd merah, bkn pink, hahaha
    krg ngelembabin jg -____-a
    untung murah :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya emang kuakui daya moisturisernya kurang :p
      tapi di aku warnanya jadi pink soft banget ko ^^ hehe. iya, murce~~ love it!

      Delete
  2. Daya kelembabannya gimana say??
    sampe sore tetep lembab kah??
    ato musti re-apply terus??
    hehe
    kebanyakan nanya nehh

    ReplyDelete
  3. pernah nyoba ini, tapi warna orange... Dicompare sama wardah hydrogloss, harganya mirip trus ketahanannya juga ga lama. Tapi wardah lebih melembabkan dan warnanya keluar. Tapi pixy pekejingnya pink, jadinya sukaaaa... ><

    ntar pengen nyoba yg warna pink ah... :p

    ReplyDelete
  4. @ MissPuff : daya kelembabannya kurang jadi harus rajin di re-apply :) tapi aku pribadi nggak make ini doang sebagai pelembab bibir, kadang sebelumnya aku pake lipbalm dulu dari oriflame ^^
    aku cuma suka warnanya yang soft and sweet~


    @Ms. Amy : thanks for sharing. hehe. cobain deh yg pink ^^


    @intan : ayo beliiii~~di mirota diskon.haha :p

    ReplyDelete
  5. aku pake akr pake xD yang warna merah suka banget , awalnya agak gimang gitu liat warnanya yang lebay :D tapi setelah di terangi SA nya baru deh tau ternyata watnanya gak lebay lebay amat :D aku langsung ambil waktu di bilang SAnya ini untuk ngerawat bibir+bisa ngembaliin warna bibir+ bisa di bawa tidur , wkwkw muraah cuma 19ribu :D

    ReplyDelete
  6. aku jg pake ini yg warna orens.. nyampe ke bibirku jadi merah kayak abis minum fanta gitu.. tp alami dan bagusss banget.. hihiihi.. besok2 mo nyobain yang pink ^^

    ReplyDelete
  7. Aku udah nyaobain yang warna oren, enak dipakainya lembab tapi gak bikin terlalu berminyak bgt, warnanya jg natural banget, harga murah cuman kurang kuat gampang patah

    ReplyDelete

Post a Comment

Please leave any comment, feedback, etc here ^^ I will so much appreciate it <3 I do love comments from you, so please show me some love and tell me YOUR NAME. Have a great day! Thank you :*