DIRGAHAYU INDONESIA & SELAMAT LEBARAN!


Halo halo semua~
Akhir-akhir ini saya sibuk banget jadi maaf kalo jadi jarang bisa update post disini >.< Make up challenge juga nggak ada yang sempat terpenuhi huhuhu~~~ Saking sibuknya, jam tidur jadi gak karuan dan jerawat plus komedo jadi ramai nemplok di muka. Muka saya break out lumayan parah bulan ini... Sebel sebel sebeeeeeeel.!!!!!!!!!!!!!!!! (Selain gara-gara jam tidur nggak karuan, kebanyakan makan makanan berlemak dan kolesterol tinggi juga jadi pemicu. Maklum bulan ini banyak hajatan dan juga banyak acara makan-makan Lebaran, haha!)
Kemungkinan saya baru bisa aktif ngeblog lagi awal bulan September mendatang...jadi sementara saya ijin berhibernasi dulu ya teman-teman...hoho~

Oh ya, berhubung masih bulan di Agustus...saya mau ngucapin selamat ulang tahun Indonesia tercinta ke 67 tahun! DIRGAHAYU INDONESIA!!!!!
Semoga makin jaya, makin makmur dan semakin damai sejahtera ^0^
Terus juga...saya mau ngucapin selamat Lebaran buat semua temen-temen yang merayakan ya~ Mohon maaf kalo selama ini ada post2 yang kurang berkenan :D
*rada telat nggak apa-apa ya hehe*

Soal GIVEAWAY, as i promise to you before, pasti kok akan diadakan di blog ini, hanya saja belum bisa diadakan bulan ini karena saya lagi sibuk banyak kerjaan dan nggak ada waktu buat fokus nge-blog^^
Sekedar bocoran, hadiah giveaway-nya ada dari brand Feravi, Mustaev, Nature Republic etc lho, jadi sayang banget kalo kamu sampe ketinggalan...
So...tunggu aja tanggal mainnya dan keep stay tune! ^^

Sampai jumpa di next post yaaaaa~


XOXO



Raisa Angelin


Comments

  1. Raisa, aku tag kamu di sini yaaa

    http://niaputrinia.blogspot.com/2012/08/versatile-blogger-award.html

    ReplyDelete

Post a Comment

Please leave any comment, feedback, etc here ^^ I will so much appreciate it <3 I do love comments from you, so please show me some love and tell me YOUR NAME. Have a great day! Thank you :*