MY (RAISA) AUGUST HAUL!


Hi! 

Well, now i just want to share about my August Haul, wooohooo!!!
A few days ago, i went to the supermarket just to buy my monthly needs (girl's stuff such as shampoo, facial cotton, etc). 

Seperti biasa, saya selalu tergoda untuk mampir ke Guardian (drug store), yang biasanya punya stok barang keluaran terbaru setiap bulannya. Saya berharap sudah ada Maybelline Baby Lips, penasaraaaan banget pengen nyoba, tapi ternyata belum ada, hik hik...

Tapiiiiiiii sebagai gantinya, mata saya justru menangkap sebentuk facial foam yang merk-nya cukup sering saya dengar tapi belum pernah saya lihat dijual di situ. Yap, saya melihat ada Kracie Naive Facial Foam di rak Guardian! Dan asyiknya lagi, mereka nongkrong di rak PROMO. OMG. WHO on earth (yeah, maybe it's just me? No? :p) can resist DISCOUNT tag??? Dan ada tiga varian yang ditawarkan disitu dan mereka semua menggoda saya untuk memborongnya. Wew. Dan ternyata saya maruk sekali readers, karena saya akhirnya membeli dua tube sekaligus PADAHAL saya belum pernah pakai sama sekali tu produk. Semacam gambling. Tapi sebelum membeli, saya muter-muter PALMA dulu (mall-nya Palangkaraya) dan googling  kilat, cari-cari reviewnya (Thanks GOD, ada kalian para sesama bloggers, hehehe) dan setelah nyimak sebentar beragam reviewnya, saya putuskan untuk nekat beli karena hasil reviewnya bagus semua. Dan nggak bikin kulit kering, itu yang penting.
Maka saya pun beli dua pcs. Peach Leaf Extract (PINK) dan ALOE Extract (GREEN).
Cukup. Setelah membayar di kasir saya buru-buru ngacir, takut tergoda lagi. Lumayan juga harganya, IDR 42,000 satu biji. Karena promo, tambah 1000 perak lagi dapet dua. Jadi saya menghamburkan uang 43.000 hari itu untuk benda yang BARU saya lihat hari itu juga. Gosh. Boros banget.
Hasilnya? Baru dipake berapa kali pemirsaaa, jadi belum bisa kasih pendapat,hehe. Next time pasti saya share di sini.

Nah, selain itu, saya juga beli eye base gel dari VIVA di supermarket. Saya pikir murah, makanya saya comot aja langsung tanpa cek harga di rak dulu. Eh, taunya pas di kasir supermarket agak syok karena ternyata harganya IDR 10.000, padahal bentuknya mini gitu. Uhuk. Saya kira nggak nyampe segitu harganya...yah, oke deh. Semoga hasilnya nggak jelek ya.
Terus, sebagai upaya saya memerangin komedo dan wajah kusam, saya juga comot salah satu dagangan saya dari Korea, NATURE REPUBLIC - VOLCANIC ASH Wash Off Pack. Saya juga gambling sama yang ini (produk saya bulan ini coba-coba semua nih).
Waktu mau ambil, awalnya sempet ragu karena belum ada yang ngereview. Tapi ya sudahlah.
Dan ternyata setelah dua kali pake, saya nggak nyesel. Bagus banget...haha...walau harganya lumayan (senilai delapan puluh ribu!!!) tapi buat ukurannya yang gede, kayaknya worth it aja sih ya, hehehe. Yang minat, klik aja button Lovely Angelin Store di kanan side bar ya ^^





Nah, penasaran kan sama reviewnya? Tunggu aja ya, soon i'll review them here~
Just keep stay tune!

Happy Monday!


XOXO


Raisa Angelin

Comments

  1. wah kemarin sempet liat juga naive di guardian hehe ^^ ditunggu reviewnya yaa
    btw i gave u an award :) http://xiaoveeworld.blogspot.com/2012/08/hello-my-lovely-friends-thank-you-so.html

    ReplyDelete
  2. Hai, salam kenal^^
    penasaran ama kracie naive-nya, aq belum pernah coba, reviewnya bakal sangat dinanti.
    btw aq follower baru blogmu, kiranya berkenan follow balik aq ya di:
    baladapenulisamatir.blogspot.com
    makasih^^

    ReplyDelete
    Replies
    1. Halo mbak ^^ Sudah follow back blog kamu juga~ Hehehe...
      Iya, saya lagi pake nih. Not bad, nggak bikin kering banget, tapi nggak berminyak/licin juga. Tapi saya belom bisa komen juga kalo belom pake min. sebulan,hehe
      Btw boleh ya nanti saya nominate di versatile blog award ^^
      Thanks for coming~

      Delete

Post a Comment

Please leave any comment, feedback, etc here ^^ I will so much appreciate it <3 I do love comments from you, so please show me some love and tell me YOUR NAME. Have a great day! Thank you :*