[REVIEW] LA TULIPE EYESHADOW #17 & #18



Hello beautiful readers! 
Akhir-akhir ini saya sibuk sekali, jadi jarang banget ada waktu buat update blog...huhuhu T.T
Tapi kebetulan hari ini ada waktu senggang, jadi saya mau post tentang salah satu brand lokal yang eyeshadow-nya saya saya suka >.< LA TULIPE

 Oya, dulu saya pikir La Tulipe produk emak-emak lho, soalnya ibu dan tante saya suka banget pakai La Tulipe dan pas liat kemasannya yang biasa banget, saya makin ngerasa itu produk yang terlalu 'dewasa keibu-ibuan', soalnya garing banget...Hehehe...
Tapi waktu liat  warna-warna eyeshadow-nya dulu di counter La Tulipe  pas belanja di Mirota Kampus, malah jadi kesemsem, hehehe...
Sebelumnya sudah ada blog My Lovely Sister yang mereviewnya DI SINI ^^

Nah, saya sebenarnya bukan fanatic fan of eyeshadow :p Tapi kadang kalo ada event atau kalau ibadah ke gereja, saya pasti selalu pake eyeshadow~ Aslinya sih saya jarang banget pake item ini, soalnya rasanya 'berat' dan agak ribet. Paling suka pake BB Cream, bedak, pensil alis dan lipttint aja~~~ (emang aslinya males aja sih ya, hehehe).

Saya punya dua seri warna eyeshadow dari La Tulipe, tiap pcs ada empat warna. Varian seri warnanya ada banyak dan bagus-bagus, sampai bingung kalau milih-milihnya, tapi akhirnya saya memutuskan memilih  warna ini sebagai favorit saya, #17 dan #18 :D
(Note: Saya nggak beli itemnya barengan lho, jadi kemasan yang #17 udah agak butek >,<)


Ini dia penampakannya :


Kiri #17, Kanan #18

Bagian belakang

Keterangan di bagian belakang kotaknya ^^

Pilihan seri warnanya lumayan banyak dan bagus-bagus, sampai saya kalau disuruh milih suka bingung sendiri. Tapi saya suka warna-warna natural yang wearable buat sehari-hari, jadi saya putuskan membeli #17 dan di kemudian hari, beli yang #18 ^^




Seri #18

Seri #17

 Dan ini waktu saya swatch ke tangan, dengan outdoor lighting ~

#17

#18

See? Warna-warnanya cantik kan ^^


Rata-rata setiap warna ada aksen shimmering-nya. Tapi nggak lebay kok, cantik ^^
So, this is my final review :

LOVE
  • Warnanya pigmented! Pakai sedikit aja warnanya udah cukup keluar.
  • Pilihan warnanya bagus-bagus :D :D :D
  • Staying power-nya not bad. Tahan dipakai sekitar 3 jam lebih tanpa eye base. Dengan catatan, muka nggak lagi basah keringetan, hehehe :p
  • Cukup affordable. Setiap pcs harganya masih di bawah IDR 50.000 kok.
  • Aksen shimmering-nya yang ada di beberapa pilihan warna cukup cute. Nggak too much
  • Nggak bikin iritasi kulit saya yang super sensitif.

HATE
  • Kemasanya sangat sangat garing. Biasa banget. Membosankan dan kelihatan murahan.
  • Kualitas kuas dan spons eyeshadow-nya jelek banget :( Masa baru beberapa kali pakai aja udah rusak. Hiks.
  •  Kalau muka lagi keringetan parah (saya emang gampang banget keringatan),  eyeshadow-nya langsung buyar, retak-retak gitu. Ugh...jadi sebaiknya kalau mau pake, amannya sih pake base dulu dan jangan sampai keringatan lebay. Haha... tapi kalau saya sih lebih suka pakenya sore atau malam aja, biar aman~ 
  • Too powdery. Jadi kalau nggak hati-hati, bubuknya bisa nyecer ke bawah mata pas diaplikasikan. 
  

Repurchase? Hmmm, yeah maybe ~


So, ada yang pernah nyoba juga??? Sharing ya ~


Btw, saya mohon maaf sebelumnya kalau akhir-akhir ini nggak bisa sering-sering update blog >,<
Saya juga belum bisa ngadain tutorial untuk sekarang ini... Soalnya saya lagi sibuk banget, dikejar-kejar deadline tiap minggu. Hiks hiks.
Tapi kalau ada waktu luang, saya pasti sempatkan untuk ngepost disini~

Oh ya, rencananya saya mau ganti design blog ini lho ~ Make over gitu ceritanya, haha~
Hope you all like it!

Terus, ada GOOD NEWS juga nih! Dalam waktu dekat ini, sekitar pertengahan bulan, Mimoyoja bakal ngadain first  GIVEAWAY lho. Ditunggu ya teman-teman! Hehehehe~


Well, see ya in the next post!

XOXO



Raisa Angelin

Comments

Post a Comment

Please leave any comment, feedback, etc here ^^ I will so much appreciate it <3 I do love comments from you, so please show me some love and tell me YOUR NAME. Have a great day! Thank you :*