REVIEW : ETUDE HOUSE MASK SHEET I NEED YOU, ROYAL JELLY

Hello Cantik^^
Akhirnya ketemu lagi sama aku hihihi. Aku minta maaf karena aku menghilang *banyak utang review nih sama Raisa* dan akhir-akhir ini lagi galau. Galau disini bukan karena galau putus cinta kok tapi galau karena statusku baruku sebagai jobseeker T.T

Jadi jobseeker itu ternyata gak enak banget. Kebetulan aku baru diwisuda tanggal 28 Agustus yang lalu *curhat bentar* dan kira-kira dari tanggal 28 Agustus itu aku udah ngirim lamaran ke banyak tempat, namun apa daya baru dipanggil interview dua kali dan psikotes satu kali. Dan hingga saat blog ini ditulis pun belum ada kemajuan dalam mencari pekerjaan *apa ada yang bersedia mencarikanku pekerjaan? hihihi*

Okeh cuss back to the topic, hari ini aku mau review masker yang aku pake beberapa minggu yang lalu tepatnya setelah kepulangan temanku dari Korea. Nah jadi begini ceritanya pemirsa, dua orang teman sekelasku di kampus berangkat ke Korea bulan Juli yang lalu. Disana mereka mendapat beasiswa untuk tinggal di Korea *kalo gak salah sekitar sebulan*. Nah otomatis aku sebagai salah satu sohib mereka minta oleh-oleh dong *pasang muka polos* Hahaha, dan benar aja pemirsa, sepulangnya mereka dari Korea mereka bawa oleh-oleh buatku dan juga buat teman-temanku. Apa hadiahnya??? I got a Nature Republic BB Cream By Flower yang ada SPF 35 PA++ (isi 35 ml) dan masker I need You, Royal Jelly Etude House.

Wohooooo lumayan banget kan?? Hahaha *sori gak bisa nampilin fotonya karena camdignya gak ada di aku dan hapeku masih jadul jadi belum ada kameranya hahaha*
Anyway, aku emang lagi demen pake BB Cream. Dulu aku pertama kali pake BB Cream dari Maybelline yang tubenya ijo itu trus ngerasa gak cocok jadi ganti pake Caring yang Fair White. Puji Tuhan tuh BB Cream setelah ku pake selama kurang lebih 4 bulan cocok di aku dan bikin wajahku gak kusam lagi dan sekarang jadi agak lebih cerah *suer gak boong. pacarku dan mamaku bilang mukaku agak cerah sejak pake BB Cream dari Caring itu*. Dan sebenernya setelah si Fair White dari Caring abis aku beli varian lainnya tapi tetep merk Caring. Aku beli si Everlast yang katanya pas untuk kulit berminyak. Eh si Everlast belum habis udah dateng si Nature Republic aja nih, and I can't resist to try it >.<

Ohya, sebenernya yang mau aku review disini bukan si BB cream sih, tapi justru masker dari Etude Housenya. Hahahaha daripada aku kebanyakan ngomong mendingan langsung cuss review aja. 
pic taken from Google
Jujur saat itu adalah pertama kalinya aku memakai mask sheet. Sebenernya aku kurang suka pake mask sheet karena menurutku kurang nampol aja. Hihihi. Cuma maskeran dengan cara nempelin selembar kertas masker ke muka trus didiemin dan voila selesai deh maskerannya. Itu gak banget. Hahahaha *sotoy*. Nah si I Need You, Royal Jelly ini waktu dibuka baunya bener-bener bau royal jelly. Entah kenapa aku kurang suka baunya. Jadi berasa bau obat/jamu gitu -_______- Essence-nya udah nyerap di mask sheetnya jadi sisanya gak begitu banyak di bungkusnya. Terus satu lagi yang gak aku suka dari mask sheet ini adalah KEKECILAN buat mukaku *atau emang mukaku yang terlalu lebar ya?*. Beneran mask sheetnya gak nutup sampe jidatku, pas-pasan banget pokoknya hahahaha. Sayang ya gak ada fotonya pas aku pake mask sheet ini *sebenernya aku foto tapi ternyata hilang fotonya, aku cut dari MMC camdig mau dimasukin laptop eh ternyata belum di paste. sorryyyy, my bad*. Setelah memakai mask sheetnya wajahku jadi lengket *apa emang setiap pake mask sheet kayak gitu?*. Yang jelas minus point buat masker ini nambah lagi.
Ohya, setelah aku googling ternyata Mask Sheet Etude House ini serinya banyak. Gak cuma I Need You, Royal Jelly. Tapi ada I Need You yang lain hihihi. Kalau mau liat bisa klik disini .

Overall aku kurang suka masker ini, tapi jujur penasaran sama varian yang lain *apakah akan lengket juga dimukaku? hihihi*. Yah gak papalah, toh dapet gratis ini. Langsung diimpor dari Korea pula jadi ya nothing to lose hahahaha. Dan karena aku baru pertama kali pake masker ini jadi belum ada khasiat apapun yang aku rasakan. Padahal katanya cocok untuk kalian yang menginginkan wajah lebih lembut dan halus.
Hemmmmmmmmmm... Soal harga aku kurang tau berapa dan aku gak tau juga apa bisa didapat di Indonesia hehehe. 

Yasudahlah itu aja review dariku. Tetap semangat ^^


Intan ^^

Comments

  1. hahaha, intan i missed you sooo bad^^ glad to see your post again here!

    well, aku beli dan sempat pake itu seri BB by Flower Nat Rep dan jujur aja, not my favorite one :(
    entahlah, mungkin karena terlalu pekat jadi kurang cocok dan susah ngbelend di mukaku yang kering kerontang kayak gurun pasir ini T.T kayak topeng dan kurang bagus hasilnya~
    jadinya yang pake sekarang adekku. sedih ya hahaha... *bakat pelit sih jadi sayang kalo 'buang' barang*

    iya tan, mask sheet emang agak lengket. enaknya tu masukin kulkas dulu biar adem ^^ dan jugaaa kalo pake sebelum tidur aja, biar lengket2nya ilang pas udah pagi dan essennya nyerap sempurna. Aku pernah coba etude : i need you yang mutiara kalo nggak salah. yah biasa aja si di mukaku LOL



    can't wait to see your next review^^
    #btw selamat hunting kerjaan ya kkk. Semangat!!!!!

    ReplyDelete
  2. kalo denger kata i need you jadi inget sule prikitiw hehehe,ternyata lengket ya :)

    ReplyDelete

Post a Comment

Please leave any comment, feedback, etc here ^^ I will so much appreciate it <3 I do love comments from you, so please show me some love and tell me YOUR NAME. Have a great day! Thank you :*