(Little) Story About My Life ^^


Halo teman-teman!
Apa kabar nih semuanya? Sudah agak lama ya saya nggak nge-post disini.
Maaf banget nggak bisa sering-sering update blog ini untuk sementara waktu, soalnya saya sibuk banget dikejar banyak deadline jadi review pada numpuk deh...
Banyak banget produk yang ngantri buat mejeng di blog ini dan saya usahakan saya bisa post satu-satu dalam waktu dekat ini. Harap maklum dan bersabar ya, hehe...

Anyway, beberapa waktu lalu saya dan kakak saya menghelat giveaway di blog ini lho~ Buat kamu yang belum ikutan yuk buruan klik DISINI. Jangan sampai nggak ikutan ya!
Saya senang banget nih, soalnya melalui giveaway ini saya jadi bisa dapet banyak komen dan saran dari teman-teman tentang blog Mimoyoja. Saya juga senang karena makin banyak temen-temen yang mampir kesini. Thanks Thanks Thanks! :*
Terima kasih banyak ya semua atas partisipasinya! Saya akan usahakan deh untuk memperbanyak review, mempersingkat kata-kata dan memperbanyak foto di blog Mimoyoja tercinta ini. Pokoknya saya usahakan teman-teman bisa merasa senyaman mungkin baca blog ini ^o^

Nah...kali ini saya nggak mau share tentang review atau FOTD tapi tentang social life saya. Sesekali nggak apa-apa kan teman-teman ^0^

Well gals, jujur aja akhir-akhir ini saya lagi super sibuk jadi jarang banget bisa plesir kemana-mana meskipun saya pengen banget. Tapi buat buang stress, sesekali saya juga keluar jalan-jalan kok. Seringnya sih jalan sama adek semata wayang saya, hehehe...
Selain jalan sama adek saya, kadang saya juga hang out sama sahabat dan temen-temen lain saya (meski nggak selalu foto-foto). Temen-temen saya macem-macem deh, dari temen sesama penyiar, murid les, temen jaman SMA dsb. Tapi kali ini saya mau share foto-foto saya pas lagi jalan sama murid-murid les dan temen Korea saya^^
FYI, saya sekarang tinggal di Palangkaraya (mudik ke kampung halaman habis merantau di Jogja) dan salah satu job freelance saya selain translate buku adalah ngajar les privat bahasa Korea. Saya senang karena berkat buka kursus privat Bahasa Korea, saya jadi dapet banyaaaak kenalan baru yang seru-seru. Love them all so much :*

Oya, harap maklum ya kalo hasil fotonya ada yang kurang bagus, soalnya ada lokasi fotonya yang kurang pencahayaan, padahal fotonya cuma pake kamera HP. Let's take a look^^

Ini fotonya diambil di dua tempat dan waktu berbeda. Satunya di Cafe Quenos (cafe milik ortu murid les saya, si Fika. Tempatnya cozy banget. Nggak muncul di foto soalnya kami foto pake kamera teman Korea saya si Gyeong Min) dan satunya lagi di kedai kopi, cafe Coffee Toffe sama murid les saya yang lain, Nadia dan Ella~


Coffee Toffee Cafe w/ Nadia, Ella dan Gyeong Min

Cheers!

Syalalala~

Quenos Cafe

Steak and Melon Juice

Beef Tenderloin Steak Black Pepper

경민씨랑~

Sama Gyeong Min, Thanks ya Fika udah fotoin^^



Soon saya bakal share yang lain ya teman-teman. See ya in the next post!



Raisa Angelin

Comments

  1. salam sukses gan, bagi2 motivasi .,
    nikmatilah hidupmu agar kamu tidak merasa bosan dalam setiap keadaan.,.
    ditunggu kunjungan baliknya gan .,.

    ReplyDelete
  2. Huwaa ngajar les bahasa Korea >.< ajar saya juga dong eonni :p

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahaha ayo kesini kalo mau :3
      thanks ya dah mampir ^*^

      Delete

Post a Comment

Please leave any comment, feedback, etc here ^^ I will so much appreciate it <3 I do love comments from you, so please show me some love and tell me YOUR NAME. Have a great day! Thank you :*