RIMALMA PUTRI'S FIRST GIVEAWAY!


Hello there^^

Saya sekarang lagi ikutan giveaway nih, darinya Mbak Rimalma Putri. Buat kamu yang pengen join giveaway-nya juga bisa langsung klik DISINI ya~

Hadiahnya? Hoho jangan khawatir. Hadiahnya soooooooooooo tempting :p
Ini dia....
Taraaaaaaaa~~~~~~



Nah, agak beda sama giveaway blog biasanya, giveaway ini menurut saya terbilang simpel dan nggak pake ribet. Bukan pake aplikasi macam rafflecopter dkk itu. Gampang lah pokoknya...hehehe...Soalnya mbaknya pake cara manual gitu buat ngundi para peserta giveaway-nya.
Ada tiga pemenang yang bisa dipilih buat giveaway ini.

Yang pertama, dapat ini :


1st WINNER : ESCADA MOON SPARKLE, MAC MINERALIZE SKIN FINISH #CHEEKY BRONZE,EOS LIPBALM #SUMMER FRUIT, ESTEE LAUDER DOUBLE WEAR CONCEALER



Terus yang kedua dapat ini :


2nd WINNERPIERRE CARDIN EMOTION EAU DE PARFUME, ELF GOLDEN BRONZER. URBAN DECAY  24/7 GLIDE ON SHADOW #JUJU,DELINQUENT,CLASH


Dan yang ketiga dapat ini :




3rd WINNER : DESIGN NAIL SELF STICK NAIL WITH GLUE FROM HK, ETUDE HOUSE JUICE COOKTAIL #KISS FIRE, EOS LIPBALM #STRAWBERRY SORBET, 2 PAIRS OF UNIQUE  FAKE EYELASHES


Asyik kan? Siapa yang nggak suka gratisan, hehehe...
Nah, kalo ditanya saya mau yang mana...hmmm....pengennya sih semuanya *maruk mode on* 
Hehehe, nggak lah...seikhlasnya yang ngasih aja kok. Saya pasti seneng. Yang penting gratissss *bakat pelit*

Nah, apa aja rule buat ikutan giveaway ini?
Here they are (INI HASIL COPAS YA PEMIRSA~ Hehehe)  :


RULES:
1. follow blog ini (Blog-nya Mbak Rimalma Putri lho,Red) lewat GFC *dont worry,i'll following you back* dan juga follow twitter atau instagram gw yang ada di sisi kiri kalian *pilih salah satu aja antara twitter atau instagram. ga usah maruk *

2. bikin postingan 1,2 paragraf tentang giveaway ini yang didalemnya ada komentar kalian tentang blog bello ini (kelebihan dan kekurangan) *buat bahan intropeksi diri gw juga girls, dan isi yg 'manis' blm tentu kepilih yaa caman ceman, be honest please :-D *

3. komen deh nama gfc,twitter,dan juga instagramnya. jangan lupa juga link blog kaliannya, supaya bisa gampang dibaca sama mamake dan gw. hihi


Lengkapnya, silahkan langsung ke TKP aja ya -----> Rimalma Putri First-Giveaway!

GIVEAWAY ini berlaku sampe tanggal 15 September 2012. 


Nah, kalo ditanya kesan dan pesan tentang blognya mbak Rimalma....to be honest saya juga nggak begitu paham ya sebenarnya... Soalnya saya baru tahu blognya kemaren *blushing*
 Tapi nih...setelah saya baca-baca beberapa postingannya dan ngelihat-lihat blognya, well...saya cukup suka sama blognya (eh saya bukan lagi cari muka lho, seriusan ini hehehe). Soalnya blog-nya simpel, nggak terlalu meriah sampai bikin mata pedas ngelihatnya. Enak dibaca lah pokoknya. Terus mbaknya juga cantik *ini juga beneran lho nggak bermaksud melebih-lebihkan demi dapat poin* dan juga gaya postingannya santai, jadi yang baca bisa menikmati *nggak tegang kayak pas ujian*. Nyaman lah...gaya ceritanya pas kayak lagi ngobrol aja gitu~

Nah...kekurangannya menurut saya...masih banyak tulisan yang menyimpang dari EYD standar (berasa guru Bahasa Indonesia), misalnya penggunaan huruf kapital masih kurang diperhatiin di postingannya. 
Terus...beberapa foto-foto yang dipakai, kualitasnya masih perlu ditingkatkan lagi. Banyak yang masih rada burem dan kurang jelas gitu sih menurut saya T.T

Ini jujur lho ya, saya nggak bermaksud jelek-jelekin atau sok ngatur-ngatur blognya. Lah blog punya mbaknya kok, ya suka-suka yang punya dong. Hehehe... 
Saya cuma kasih saran aja, biar ke depannya bisa lebih baik lagi. 

Pokoknya...Fighting mbak Rimalma!!!!!! Thank you for this chance!!!!



P.S hadiahnya saya tunggu lhooooo hahahahaha *kedipkedip polos*


See ya on the next post!



Raisa Angelin


Comments

Post a Comment

Please leave any comment, feedback, etc here ^^ I will so much appreciate it <3 I do love comments from you, so please show me some love and tell me YOUR NAME. Have a great day! Thank you :*