"XIAO VEE'S WORLD BLOG" 200+ Followers Giveaway!!!


Kayaknya post saya hari ini isinya giveaway semua yak hehehe. Nggak apa-apa deh sekali-kali borongan! Soalnya kalap semua giveaway-nya menggiurkan dan saya baru ada kesempatan nge-post giveaway2 (sekalian nyelesaikan semua misinya) hari ini. Yah,sekalian mengais rejeki di akhir bulan, siapa tau beruntung bisa menang dan nggak usah jajan make up bulan depan hahahahahaha *ngarep abis ini

Kali ini ada blog giveaway lain dari XIAO VEE yang hadiahnya nggak kalah menggiurkan dari blog lain. Gilaaaa waktu lihat rasanya saya langsung super excited dan super ngarep bisa menangggg, haha...apalagi yang dari Estee Lauder & Clinique dkk itu. Secara ya nggak pernahnya nyoba high-brand semacam itu. Pengen pengen pengennnnnnn :p

Yang pengen ikutan giveaway-nya yuk buruan klik DISINI ya.
Saya sih udah lama ikutan blog-nya XIAO VEE. Soalnya post2 dia cute banget dan review-reviewnya sering bikin saya ngiler jadi pengen nyobain produk yang dia review uggghhhh >.<

So, tunggu apa lagi? Buruan mampir ke blognya dan join giveawaynya SEKARANG! 
Masih berlaku sampe tanggal 30 September 2012!


The Prize! Click This Image To Grab Them!

Comments

  1. good luck looh sayyy <33
    anyway, thanks ya udah di follow back :*

    xo,
    gitasyalala.blogspot.com

    ReplyDelete
  2. thanks for joining dear ^^
    good luck!

    ReplyDelete
  3. good luck ya ^^
    btw, I tagged you -> http://www.adekumalaputri.com/2012/10/this-or-that.html don't forget to check it out yaa~

    ReplyDelete
  4. oke, kebetulan banget sebelum baca komen kamu yang ini, aku udah mampir ke blogmu duluan haha. nanti aku post jawabannya yaaa ^^ fotonya aku ambil dari tempatmu boleh kan? :)
    thank u Lalaaaa~~~

    ReplyDelete

Post a Comment

Please leave any comment, feedback, etc here ^^ I will so much appreciate it <3 I do love comments from you, so please show me some love and tell me YOUR NAME. Have a great day! Thank you :*