Late Post : September Haul!


Hello everyone!
Now i want to share about my haul last month :)
Lho kenapa belanjaan bulan kemaren dipampangin disini? Pertama, karena saya belanja ini semua pas akhir bulan. Jadi ya saya pikir, sekalian aja saya post awal bulan Oktober ini. Kedua, kemaren saya sibuk jadi belum sempat edit foto dan ngepost. Maaf yaakkk :p Hehehe
Oya, belanjaan saya nggak banyak lho, haha. Maklum masih freelancer (gaji belum menentu haha) dan harus banyak menabung *ngarep banget jadi kaya. Minimal berkecukupan, AMINN* :p  Tapi ini nggak terhitung hasil  belanja bulanan atau daily routine stuffs saya kayak sabun mandi, lotion dsb lho ya. Hanya sengaja saya khususkan untuk haul make up/skin care.

So, let's check them out! ^^


Sorry for bad quality photo. Saya foto di kamar yang minim cahaya jadi agak blur hasilnya >.< Maaf!


1.    Oriflame - Gloss Booster Lychee : Ini adalah salah satu lipgloss andalan dari  Oriflame. Seri ini baru launching, jadi promo. Harga asli Rp 65.000 turun Rp 39.900.
Pertama kali ngeliat pilihan rasanya, saya langsung mupeng :9 Enak-enak semua sih, hehe...Pilihan rasanya ada enam. Ada rasa peach (sempat galau, soalnya saya penyuka PEACH! Haha...), Cherry, Watermelon, Pear dan Grape. Dan tentu saja, Lychee, yang saya beli ini. Warnanya juga cantik-cantik semua, tapi akhirnya saya memutuskan untuk beli Lychee karena warnanya yang bisa di match sama yang lain tapi gak sepolos pear yang bening...


2.  The Falsies Volum' Express Mascara from Maybelline. Ini gara-gara tergoda diskon huhuhu...
     Harga? Lagi promo dari Rp 75.000 jadi Rp Rp 66.000 di drugstore Guardian. 


3. CIRACLE Jeju Volcanic Clay Mask. Buat yang punya Instagram dan follow Wishtrend, pasti udah nggak asing sama brand Korea ini, sejajar sama Belif, Mustaev dan Klair's. Belum populer disini, tapi kabarnya sih bagus banget. Katanya lho, hehe... Harganya lumayan mahal untuk full size, tapi saya dapet sampelnya ini dari kakak saya, FREE. Hihihi...


4. Holika Holika Flying Magicara (Mascara). Ini yang paling asyik, soalnya harganya murah gilaaak. Beneran, saya nggak bohong. Yang kasih tau kakak saya, waktu itu katanya harganya (karena lagi promo new item) turun nyaris 60% lebih jadi cuma Rp 25.000 PLUS ongkir! Saya cek di web asli Holika-Holika, harga aslinya sekitar 4.000 atau 5000 won gitu. Belum ongkir. Lah ini cuma 25 ribu perak all in coba??? Gila kan, gila??? Untuk produk impor dan brand HOLIKA HOLIKA buat saya itu murah banget :p Yakin asli? Asli dong. Kelihatan kok, dari kemasan masih bersegel,  elegan dan tulisannya nggak ada typo (ini yang paling gampang dideteksi).

Saya titip beli kakak saya di G-Market (eh atau Qoo10 ya? Lupa hahaha) :)
Denger-denger ini bagus, jadi saya akan segera coba dan review. Stay tune!!!


5.   NYX Round Lipstick 'Orange Soda'. My very first Nyx stuff. Ini gara-gara saya jadi korban hasil diracun para blogger lain. Gilak ini warnanya nude banget di  bibir sayaaaa hahahaha. Jadi pucet banget, kayak orang sakit. Gonna review it soon ^^ Termasuk murah untuk produk impor Amrik, sekitar Rp 37.000 :)


-------------------------------------------------------

So, mana nih kira-kira yang harus saya review duluan? Hehe..
 Please comment below ya. Dan kalau ada recommended stuff yang kualitasnya sebagus yang saya sebutin tadi tapi lebih MURAH, please let me know. Saya suka banget barang murah, asal berkualitas! Hoho... *irit book*


Thanks for coming!


XOXO


RAISA A.
 

Comments