MIMOYOJA & BIBECI SHOP'S FIRST GIVEAWAY WINNER!



Hi everybody!!!!
How's your day? Saya harap semua sehat dan bahagia selalu yaa ^^
 Nah, hari ini pasti adalah hari yang paling ditunggu-tunggu para peserta MIMOYOJA & BIBECI SHOP'S FIRST GIVEAWAY disini :D :D :D
Ya nggak? Hehehe...
Pasti semua udah nggak sabar untuk tau siapa pemenangnya kannn? :3
Me tooo!!!!! Saya juga nggak sabar untuk mengumumkannya disini ~ Seriously!

Well, to be honest, sangat sangat sangat suliiiiiit sekali bagi saya untuk menentukan pemenangnya, soalnya saya hanya bisa memilih SATU orang pemenang dari sekian banyak peserta. Saya tahu banget rasanya ikutan giveaway kok :P Pengen rasanya ngumumin semua peserta (yang nggak curang) untuk jadi pemenang. Apalagi yang udah nge-tweet HAMPIR tiap hari. Hiks...apa boleh buat, hadiahnya cuma buat satu orang :(((
Karena itu, saya berusaha sehati-hati mungkin dan seteliti mungkin untuk menyortir setiap entry :) Banyak bangettttt, saya sampai kebingungan...tapi nggak apa-apa deh. BIAR ADIL! Haha...
Awalnya saya sempat kecewa sama beberapa orang yang nggak memenuhi kualifikasi, but never mind...yang penting banyak juga yang jujur ikutan giveaway ini. 

Oh ya, undiannya saya lakukan via www.random.org ya!

Tapi tenang, pemenangnya walau saya pilih random, tetap adalah yang paling berhak, alias paling komplet menjalankan semua misi dengan baik. 
So, who is the winner??????????

*eng ing eeeeengggg*

 

 and the prize goes to...


 

CONGRATULATION! 

 #258 Reza Aditayanti

http://beautydoodle.blogspot.com

  

Yes, you've chosen as the 1st and the only WINNER!!!


Nomor entry Reza Aditayanti, #258, yang keluar sebagai hasil dari www.random.org pagi ini! 
Selamat ya! ^^
Pemenang akan saya hubungi via e-mail. Saya tunggu konfirmasi ulangnya maksimal 2x24 jam. Lewat dari itu, maaf, saya terpaksa harus mengundi ulang demi mendapatkan pemenangnya :)
Saya udah cek semua entry-nya dan semua pas :)
Selamat yaaa, Reza, kamu pemenangnya dan berhak dapetin 
GOODIES BAG dari Mimoyoja Blog dan BIBECI SHOP ~

Buat peserta yang lain saya mohon maaf banget ya, jangan kecewa karena nggak menang kali ini. Kalian pasti akan bisa menang giveaway lainnya, di lain kesempatan #pray. Saya harap semua tetap mau jadi blog fellows dan blog readers saya. I know how you feeling, tapi saya terpaksa hanya bisa milih satu pemenang untuk giveaway kali ini :) Semoga kalian nggak sekedar baca, nge-follow twitter, nge-add FB kami (Angelin LovelyStore & Bibeci Shop) dan follow blog Mimoyoja demi menangin giveaway ♥♥♥
Makasih banyak yaaaa atas partisipasinya, buat semua tweet-tweet dan postingan di blog-nya tentang giveaway ini. I appreciate it soooooo much :* Thank you!!!!! #peluksatusatu 
Semoga saya bisa ngadain giveaway lain dalam bulan-bulan ini ya #crossfinger

Have a nice day everyone :))
See ya in the next post!
God loves us 

♥♥♥

 

This giveaway is sponsored by :

Photobucket

 

 

RAISA ANGELIN


Comments

  1. Hayaaah ga menang >///< tapi gpp deh :)
    Congratsss yang menang yaaa :3

    ReplyDelete
  2. Selamat buat pemenang... Kapan ya aku menang giveaway???

    hanaiyzm.blogspot.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. saya juga pengen nanya gitu kok mbaknyaaa, 'kapan saya yang menang giveaway??' hehehehe *belom pernah menang juga*

      Delete
  3. congrat Reza! enjoy your goodies :D
    Thanks Mimojoya ^^

    ReplyDelete
    Replies
    1. jangan kapok buat main ke sini ya Sarah~ hehehe :))

      Delete

Post a Comment

Please leave any comment, feedback, etc here ^^ I will so much appreciate it <3 I do love comments from you, so please show me some love and tell me YOUR NAME. Have a great day! Thank you :*