[Review] Nature Republic - Whitening Collagen Dream - Mask Sheet


Hai hai hai!
 Kali ini saya mau review tentang mask sheet yang pastinya akan bikin mupeng para fans JYJ di luar sana, hehehe ^0^
Yap, masker yang kali ini saya review dari Nature Republic adalah mask sheet edisi khusus dari JYJ. Jadi cover depannya ada mukanya Bang Junsu, Yoochun dan Jaejoong xD
Yah, walaupun saya bukan fans cowok-cowok cantik, tapi JYJ sih saya lumayan suka. Apalagi Yoochun yang sukses bikin saya jatuh cinta di dramanya, Rooftop Prince LOL. Oke balik ke topik nih...
Masker edisi khusus ini sebenarnya NOT FOR SALE. Tapi saya berhasil mendapatnya dengan akses khusus...fufufufu...
Ah nggak deng. Ini edisi NOT FOR SALE tapi saya dapetnya beli di G-Market LOL.

Yang penasaran sama penampakan maskernya, ini dia...

Eng ing enggggg~~~~


Hmmm agak lucu liat ekspresi cowok2 ini xD
Tentang mask sheet ini  : 
Isinya 1 mask sheet sekali pakai  / 20ml.
Fungsi Utama: Membantu mencerahkan wajah.
Kandungan efektif : Vitamin B3 (400mg)



All directions and informations mostly written in Hangeul / Korean.

Maaf kalo gambarnya agak ngeblur hehehe :p


Berhubung ini mask sheet, jadi pakenya gampang dan praktis banget xD
Sejak mulai pake mask sheet saya emang jadi lebih suka (baca :jatuh cinta) pake mask sheet untuk melembabkan dan menutrisi kulit. Soalnya lebih higienis, praktis dan juga super gampang pakenya. Nggak pake repot atau tangan/kuas kotor buat ngoles-ngolesin maskernya ^^v
Tapi untuk membersihkan wajah, saya tetep paling suka sama peel off mask~

Oya setelah edisi ini keluar, ada pula edisi yang covernya Goo Hara. Saya nggak nyoba yang Goo Hara, soalnya itu jadi hadiah giveaway pertama blog ini beberapa waktu lalu >,<

Kesan pertama saya pas buka mask sheet ini adalah...wanginya enaaaaaaaaaaaaaak banget. Sukaaa :D
Haha...kalo buat saya, baunya tuh kayak aroma bunga yang lembut tapi segar gitu (nggak gitu menyengat kok) ^^ Mirip sama bau sabun Leivy yang Royal Jelly :p Buat saya lho, sensor hidung orang bisa beda-beda hahaha...
Dan beda dari mask sheet lainnya, mask sheet ini nggak terlalu meninggalkan rasa lengket di kulit setelah dipake. Terus ukuran mask sheet-nya juga pas banget di muka saya. Hahaha... *FYI, muka saya lumayan lebar loh teman-teman*

Oya, sesuai judulnya... Whitening Collagen Dream - Mask Sheet, masker ini fungsinya adalah menutrisi, melembutkan dan mencerahkan wajah.
Masker ini konon (tertulis dalam bahasa Korea semua, tapi saya akan berusaha menerjemahkannya semampu saya ya hehe)  menggunakan Italy Orange Water (MD401) dari daerah utara Italia yang mengandung mineral dan kaya akan vitamin. Selain itu masker ini juga mengandung vitamin B3, ekstrak Marine Collagen dan Vitamin C yang berfungsi meningkatkan tampilan wajah yang bersih bersinar dan mencerahkan wajah. 
Selain itu (buat yang nggak melihat jelas komposisinya di foto saya) masker ini juga mengandung ekstrak aloe vera, glycerin, camellia sinensis leaf extract, witch hazel extract dan lain-lainnya.

MD sendiri maksudnya adalah Miracle of Medication Water, yaitu air murni yang alami dan mengandung manfaat yang sangat baik untuk kulit. Produk-produk Nature Republic memang sering banget mencantumkan tentang MD ini >,< Soalnya mereka sering banget menggunakan air-air yang berkhasiat dan murni dari berbagai belahan dunia, seperti dari Italia, Pulau Jeju atau Polynesia ^^
Hal yang harus diwaspadai adalah masker ini masih mengandung paraben, parfum dan saudaranya ethanol.
Oya, saya nggak liat ada tulisan alkohol di komposisinya jadi bisa dibilang produk ini alcohol free ^^

Efeknya? Biasa aja tuh. Haha...
Maksudnya melembabkan iya. Merilekskan iya. Tapi memutihkan? Mungkin bisa dengan pemakaian rutin, tapi jujur aja saya bukan tipe orang yang terlalu percaya dengan produk-produk dengan iming-iming memutihkan apalagi dengan yang ngejanjiin hasil instan. No way :p

Cara pakai mask sheet ini gampang banget kok. Cukup buka bungkusnya, keluarkan mask sheet-nya, taruh sesuai polanya pada wajah kita yang sudah dibersihkan dan kering. Diamkan selama kurang lebih 10~15 menit (keterangan di kemasannya sih begitu xD). Tapi kalau saya sih saya diamkan aja lama-lama sampai mask sheet-nya kering hahaha. Pokoknya sampai semua essensnya terminum oleh kulit saya :) *nggak mau rugi haha*
Setelah dipake, jangan dibilas ya~ Hoho...Cukup dipijat lembut agar semua cairan essens-nya terserap kulit.
Sebaiknya dipakai pas malam sebelum bobo cantik.

Maskeran sebelum bobo cantik yuk ;3

Let's take a look inside :)

Me with this mask! LOL. Pretty or scary? Pretty indeed gkgkgk :p :p

Silly face xD Hahaha

Very relaxing :)))

Lack of essence >,< Saya suka essens yang banyak (biar rasanya lebih nampol). Yah tapi keuntunganny sih masker ini nggak 'banjir' di muka saya hahaha


So, this is my final conclusion : 
  • Harganya terjangkau. Kurang dari IDR 25.000. Affordable.
  • Has a very nice scent!!!! I love flowery scent :D Not too strong, but very relaxing. Love it sooo much ^^
  • Has JYJ as their package's icon :p :p Lumayan lah, walau agak wagu liat cowok di cover kemasan masker begini hahaha...
  • There's no sticky feeling after using it.  Tidak meninggalkan rasa lengket.
  • There's no irritation or itchy feeling after using this stuff. Safe xD
  • No instant whitening effect. Yah, buat dapat efek putih/cerahnya mungkin harus dengan pemakaian teratur yak.
  • Moisturized my dry skin. Melembabkan dan menyegarkan wajah saya. Jangan lupa taruh di kulkas dulu ya biar seger!
  • Essensnya kurang banyak. Sedikit banget haha...
  • Simple packaging. 
  • Still contain paraben. 
  • Mask sheet-nya enak dipake, pas di muka saya dan nggak terlalu rapuh (nggak gampang sobek). 

Have you try it? Share here ^^
Thanks for coming ~ See ya in the next post!



Raisa Angelin


Comments

  1. pake masker sambil liatin JYJ, bener2 bikin seger hehehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. malah agak wagu sebenarnya liat cowok2 cantik di cover ini haha. tapi bener, jadi tambah seger :p wkwkwk

      Delete
  2. waaah..yoochun..XD
    sama sis sy juga jatuh cinta sm yoochun di rooftop prince..XD
    sy jd pengen bungkusnya aja sis,buat dikoleksi.. :)
    sayang ya masih ada parabennya.. :(
    Kayanya kebanyakan produk2 nature republic masih ada parabennya ya.. :(

    diamodaisy.blogspot.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya sayang banget ya masih ada parabennya. cuma mungkin ya nggak sebanyak di produk Indonesia, soalnya aman2 aja sih di kulit saya yang super rewel :)
      iya...yoochun ganteng xD

      Delete
    2. iya sis..rasanya lbh aman pakai produk korea walaupun masih ada parabennya.Jarang banget bikin iritasi.:D
      oh iya salam kenal ya sis.. :)

      Delete
  3. keren banget........ aku nggak pernah pakai produk apa-apa mbak.. liat covernya aja langsung inget rooftop deh... T.T hiks.. salam kenal ya mbak :)

    jadi tahu deh tentang mask face :3

    ReplyDelete
    Replies
    1. salam kenal juga, thanks ya dah main2 kesini ^^v

      Delete
  4. aaah kalo saya udah naksir yoochun dari sungkyunkwan scandal..hehe *malah ngomongin yoochun*
    Iyaa aku juga doyan banget ama mask sheet,enak tinggal templok, seger maknyus.Tapi biasanya yg jenis whitening gini,abis pake langsung berasa muka cerahan loh,cuma paginya udah balik lagi deh seperti biasa..

    ReplyDelete
    Replies
    1. hihihi yoochoon ganteng yak. gak sabar nunggu drama terbarunya sama yoon eun hye <3

      Delete
  5. sama diary mask enakan mana kak?

    following u now kak^^
    mampir yah :)
    http://mybeautypinastika.blogspot.com/

    ReplyDelete
    Replies
    1. waa belom pernah nyoba. ntar kalo udah aku share di sini yak :3 thank u udah mampir~ blog kamu imut ^^ *udah mampir*

      Delete
  6. senengnya bisa nyobain masker limited edition..hahahaa

    follback yah say^^
    http://mybeautypinastika.blogspot.com/

    thanks you :*

    ReplyDelete

Post a Comment

Please leave any comment, feedback, etc here ^^ I will so much appreciate it <3 I do love comments from you, so please show me some love and tell me YOUR NAME. Have a great day! Thank you :*