[Review] Oriflame - Gloss Booster 'Lychee'


Alohaaaa~ How are you, pretty ladies? ~
Kali ini saya mau posting review tentang lip gloss terbaru saya, hasil belanjaan bulan September yaitu Oriflame - Gloss Booster 'Lychee' :D :D :D Waktu itu produk ini lagi promo diskon dan kebetulan saya lagi kehabisan stok lipgloss :p
Awalnya saya sempet galau pas mau beli ini. Soalnya variannya ada lumayan banyak dan semua saya sukaaaa >,< hahahaha *marukkk* Variantnya ada 6 dan semua rasanya yummy! Ada varian Pear, Lychee, Peach (!!!), Watermelon, Cherry & Grape. 


Image : Google

Lihat kan rasanya menggoda semua??? Hahaha...
Saya aja sempat bingung, antara milih pear, lychee, peach, sama watermelon. Tapi berhubung saya mau cari lip gloss yang bisa matching sama semua warna lipstick tapi tetep punya warna yang segar kalo pas nggak dipake bareng lipstick, maka akhirnya pilihan saya jatuh pada LYCHEE ^^ Soalnya warnanya paling sheer di antara semuanya tapi nggak sepolos pear yang bening polos :)

Image : Google

Jujur saya sebenarnya agak kurang suka sama lipgloss keluaran Oriflame. Soalnya dulu banget pernah beli dan agak kecewa karena cairan lipgloss-nya itu lengkeeeet kayak lem, saking lamanya udah lupa variannya apa. Suka sebel jadinya, soalnya gara-gara lengket, kena kibasan rambut dikit aja, suka ada rambut yang nempel di bibir *_* Belum lagi bibir jadi nggak nyaman. Hadeh -__-a
 Terus kenapa saya tertarik beli yang ini? Hehehe.. klise; gara-gara diskon :p *selalu jadi korban diskonan*
Terus pilihan rasa buahnya ada banyak dan enak-enak terus kebetulan juga saya lagi kehabisan stok lipgloss *alibi*. Selain itu, saya juga tertarik karena isinya yang lumayan banyak. Sekitar 12 ml. Lumayan kan? ^0^

Mari kita lihat penampakannya aslinya :


Produk Swedia tapi Made in Rusia

Aman kok, sudah ada no. BPOM. Tapi masih mengandung paraben >'<


Pekejingnya biasa kok, simpel dan khas tube lipgloss pada umumnya. Terbuat dari plastik bening, jadi enak kalo mau lihat isinya sisa berapa banyak. Di tiap kemasannya, ada spoiler gambar buah yang mencerminkan rasa untuk setiap variannya. Karena punya saya ini rasa Lychee, jadi gambarnya ya gambar buah Lychee dong :3
Warnanya cantik ya ^0^ Saya senang pas barang udah di tangan saya (Oriflame kan sistemnya kudu pesan dulu ya), pas dan sesuai sama gambar di katalognya. Asyik~~~


Nah, kita lanjut lihat penampakan selanjutnya (bahasa saya serem amat, PENAMPAKAN. Hehehe)


좋다~ Rasa buah Lychee! xD

Ujung aplikatornya miring untuk memudahkan kita waktu mengaplikasikannya ke bibir. Sip :)

Higienis dan praktis. Suka :) Nggak gampang mleber kemana-mana.


Pertama kali buka tutupnya, wangi buah Lychee yang manis dan legit langsung tercium semerbak kemana-mana. Saya sih suka-suka aja. Yummy! Enak deh pokoknya. Aroma sirup Lychee yang manis-manis gimanaaa gitu (kayak saya #eh). Hahaha... Suka!
Waktu saya coba-coba mau apply ke bibir...well...teksturnya agak kental, jadi agak sulit ngeluarinnya dari tube. Begitu cairan lipgloss-nya keluar, yah...ternyata saya lagi-lagi harus berhadapan sama lipgloss yang lengket -_____- Udah bisa nebak sih, haha...
Waktu ngaplikasikannya dikit-dikit ke bibir, agak seret (apa pula bahasa saya ini), susah diratain soalnya terlalu kental. Tapi pas diratain ke bibir (harus agak banyak, biar enak ngeratainnya), nggak terasa begitu lengket lagi. Lengketnya masih dalam batas normal deh (buat saya lho), khas lengketnya para lipgloss (?) dan masih nggak selengket punya saya yang dulu itu :D
Mungkin lain kali saya harus cobain lipgloss produk-produk Korea ya, yang konon katanya lebih enak, nggak lengket dan nyaman di bibir (macam Etude dsb itu) ;P

Saya nggak bikin swatch ya...soalnya warnanya sheer banget. Meski di tube kelihatan kayak warna Peach muda, aslinya warnanya nyaris nggak keliatan.  Nggak apa-apa sih, saya nyari yang begini emang. Biar bisa dipake barengan lipstick atau liptint saya yang lain. Hohoho...
Jadi mari kita skip aja bagian swatch-nya dan langsung lihat before-after produknya di bibir saya ya^^


Arrghhh typo -___- Maaf ya, harusnya Gloss Booster, bukan Lip Booster :p My bad... >.<

Lihat kan, bibir saya nyaris nggak kelihatan bedanya antara sebelum pake produk ini sama sesudah pake. Bedanya cuma bibir saya setelah pake gloss booster ini jadi kelihatan lebih lembut, lembab, moist dan berkilau *halah*
Lumayan lah...soalnya bibir saya itu kering kerontang. Kelihatan kan di foto, ada yang terkelupas segala T.T
Tapi sekarang sih udah rada mendingan, soalnya saya rutin kasih lipbalm sesering mungkin. Kalau kemaren-kemaren saya suka lupa *males juga iya*

Dan inilah kesimpulan saya  :

LOVE
  • Quite affordable. Aslinya IDR 65.000  tapi karena produk baru, didiskon jadi IDR 39.900.
  • Isinya lumayan banyak, 12 ml.Buat saya udah cukup itu beberapa bulan lamanya, hehehe.
  •  Kemasannya simpel. Aplikatornya juga higienis dan praktis. Gambar buahnya pun kelihatan menggoda :p
  •  Aroma buahnya enaaaak banget. Sukaa!!!
  • Nggak terasa pahit kalau terjilat. Nggak terasa apa-apa (padahal ngarep ada rasa buahnya juga :[ )
  • Udah ada nomor BPOM-nya.
  • Variannya banyak dan enak-enak. 
  • Warnanya cantik-cantik. Sheer juga, jadi bisa dipake sama pewarna bibir yang lain.
  • Nggak bikin bibir saya iritasi.
  • Cukup melembabkan.
HATE
  • Staying power : So so. Biasa aja...
  • Kental dan agak (mungkin juga ada yang ngerasa terlalu) lengket -____-
  • Karena lengket, jadi agak kurang nyaman di bibir.
  • Still contain paraben. 
Repurchase? Hmm, i don't know. Hahaha :D


Jadi, ada yang udah pernah nyoba juga? Share yuk disini ^^
Oh ya buat temen-temen yang pengen di-follow balik, silahkan tulis link ke blog kalian di komen atau chatbox ya :) Saya usahakan follow kalian balik dengan senang hati. Toh nggak rugi apa-apa kalo nge-follow balik xD Hehehe...


Thanks for coming!
See ya in the next post!

XOXO



Raisa Angelin

Comments

  1. aku g suka lipgloss yg ujungnya begini, enak yang pake gagang, pake wand, wuakakak
    pake maybelline juga bgus yg puppy love :3
    tapi stain dikit kalau pake MNY, atau pake lioele, sheer warnanya, not pigmented, hehe

    main2 blog ku lg ya sayy,
    gitasyalala.blogspot.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. haha, kalo ini aku suka soalnya tinggal buka tutupnya, trus templokin ke bibir :p
      kalo lipgloss yang pake wand rada ribet (buat aku kalo pas lagi di perjalanan/di luar rumah) >,<
      aku emang sengaja nyari yang nggak pigmented biar bisa camur sama liptint2ku wkwkwk
      thanks ya dah mampir~ ^^

      Delete
  2. lipgloss oriflameku juga lengket nih..
    cara ngencerinnya gimana yahh sist?

    ReplyDelete
    Replies
    1. wah kurang tau juga. emang oriflame rata-rata kentel banget sih ><

      Delete

Post a Comment

Please leave any comment, feedback, etc here ^^ I will so much appreciate it <3 I do love comments from you, so please show me some love and tell me YOUR NAME. Have a great day! Thank you :*