Join "My Lovely Sister 1.000.000 Pageview! Giveaway"


Hai semua!!!!
Hohohoho~~~
Kali ini saya mau buat post (agak) singkat tentang GIVEAWAY yang sangat menarik yang diadakan oleh salah satu blog TERfavorit saya, yang hampir semua postingannya selalu saya baca setiap kali sempet OL yaitu My Lovely Sister Blog (punya Aini dan Eve) :p

Giveaway mereka kali ini ini bertajuk (bahasanya cuy, berat hahaha) "My Lovely Sister 1.000.000 Pageview!".
Wahhh saya pasti langsung tertarik ikutan dong :)))
To be honest, I adore this blog soooooooooo much, really! buat saya blog My Lovely Sister ini adalah salah satu blog lokal Indonesia  yang isinya informatif, menarik dan enak dibaca karena gaya penulisannya enak dipahami, nggak ribet ^0^

Gambar-gambar di blognya juga bagus dan juga mereka cara ngasih tau tipsnya asyik, nggak berkesan sok pinter atau sok menggurui. Jujur nih saya banyak banget terinspirasi cara nulis blog dan cara nge-review dari mereka (blog ini salah satu blog yang bikin aku terjun bebas ke dunia beauty blog haha *ketahuan deh*)
Mereka juga nggak melulu ngebahas make up :D Mereka banyak ngebahas soal skin care juga dan biasanya lengkap dan detail banget. Mereka nggak cuma asal ngasih tips soalnya kelihatan hasilnya, kulit mereka cantik-cantik jadi suka iri hahahaha *plaak*

Waw saya banyak banget ya muji-muji mereka? Ini bukan sekedar karena giveaway lho. Tapi karena saya emang suka sama blog mereka, sejak awal tahun 2012 saya udah ngikutin semua post mereka hahaha. Sejak masih 'buta' soal per-beauty blogger-an, saya udah follow mereka dan sering cari referensi make up/skincare di blog mereka.
Makanyaaa saya excited banget nih ikutan giveaway yang mereka adakan sekarang!



Yup, mereka lagi ngadain giveaway untuk merayakan  1.000.000 lebih pageview yang telah berhasil mereka raih! ("My Lovely Sister 1.000.000 Pageview! Giveaway")
Wow @_@
Perjuangannya pasti nggak mudah tuh biar bisa intens nge-blog sampe pageview-nya sebanyak itu. Bahkan bisa makin banyak lagi, soalnya blog mereka bagus >,<

So, sebagai ungkapan bahagia mereka, mereka ngerayain momen membanggakan (prestasi tersendiri kan bisa meraih pageview sebanyak itu?) tersebut dengan ngadain giveaway yang super tempting.




Caranya ikutan gampang banget <3 
Ini saya copas dari blog My Lovely Sister :

Cara ikutan My Lovely Sister 1.000.000 Pageview! Giveaway:
Optional:
1. Retweet tentang giveaway ini dengan mencantumkan @mylovelysister
2. Reblog tentang giveaway ini
3. Subscribe blog my-lovely-sister.blogspot.com melalui Google Friend Connect
4. Pasang side banner giveaway ini di blog kamu (side banner diambil dari side banner di blog ini)
Wajib/ mandatory:
1. Like fanpage kami di: facebook.com/aini.and.eve
2. Isi questionnaire di bawah ini:
  • Sebutkan nama/ pekerjaan/ status (single atau menikah)
  • Dari manakah kamu mengetahui tentang blog my-lovely-sister?
  • Apa yang paling kamu sukai dari blog my-lovely-sister? Kenapa?
  • Make up apa yang pertama kali kamu gunakan?
  • Make up apa yang pasti selalu kamu pakai setiap kali keluar rumah?
  • Berapa pengeluaranmu untuk biaya make up setiap bulannya?
  • Merk make up dan skin care apa yang paling kamu suka?
  • Apakah setiap postingan dari blog my-lovely-sister membantu kamu untuk meningkatkan pengetahuan dalam hal perawatan wajah dan makeup?
Kirim jawabanmu ke contact.mysister@yahoo.com dengan judul My Lovely Sister 1.000.000 Pageview(spasi)(nama kamu)! 

Giveaway paling lambat tanggal 16 Desember 2012. Jangan lupa leave comment di post kalau kamu sudah mengirim email ya ^^. Pengumuman pemenang akan diberitahu secepatnya ke email masing-masing dan di blog my-lovely-sister.

 Nah kalo temen-temen pengen ikutan juga, untuk info lengkapnya kamu bisa langsung KLIK DISINI.


Good luck ya! And wish me luck too :p

Oh ya, selamat ya buat My Lovely Sister :) Semoga pembaca setianya makin bertambah dan bertambah terus!
Sukses selalu dan keep blogging! Semoga selalu bisa jadi blogger yang tetap low-profile dan jadi berkat serta inspirasi buat banyak orang. Blognya selalu bernuansa positif dan memotivasi orang, saya suka deh, beneran!

Warmest hug :*


Raisa Angelin 

PS : Serius ini bukan post buat menjilat. Saya tulis dengan tulus dari dalam hati, mumpung momennya pas. Kan aneh aja gitu kalo saya tiba-tiba bahas tentang blog favorit saya ini di tengah-tengah review sabun muka, misalnya. Hehehehe :p

Comments