November Haul



Saya akan bikin post (cukup) singkat tentang haul saya hari ini untuk bulan NOVEMBER.
Saya nggak belanja banyak karena saya lagi safe money buat hal lain (yah, buat saya segini udah banyak ><)

So, let's check them out readers! ^^


Special Haul

 Dua produk di atas saya beli demi muka saya yang kondisinya lagi agak kacau, haha.

1. (kanan) Nature Republic Blackhead Brake 3 Step Kit = saya beli karena muka saya komedonya lagi meriah. Ini satu paket isinya ada toner pembuka pori-pori, peel off mask dan serum pengecil pori-pori. Sounds tempting, huh? Let's give them a try^^ Gonna review it soon~ 
Pricey for me, around IDR 150.000 (around $15)

2.  (kiri) Bedak tabur Marcks' warna Creme. Yeah, actually i don't really like this powder. Tapi apa boleh buat, saya nggak berani pake bedak macam-macam karena muka saya lagi rewel. Marcks' ini adalah bedak yang paling sering dianjurkan dokter kulit kalo muka lagi jerawatan. Oil control-nya lumayan, sayang coverage-nya saya nggak suka. Kurang banget, noda dan jerawat di muka saya nggak tertutupi dengan maksimal -___-
Sejak beberapa hari lalu saya stop pake bb cream, bedak compact dsb dan hanya bergantung pada bedak ini plus pelembab Nivea Soft...
Murah, cuma IDR 8.000.



Monthly needs. Hehe...


Ini belanjaan 'rutin', hehe. Maksudnya saya pasti beli sabun mandi, shampoo dkk setiap bulannya, tapi ya kadang suka iseng juga ganti-ganti merk, nyari yang cocok ^^

 dari kiri atas ke kanan bawah >>>
1. Dove White Beauty Bar = Ini gara-gara teracuni blognya ses Arum. Denger-denger ini lumayan bagus buat kulit kering. Harganya cuma 5000an jadi saya pikir nggak ada salahnya nyoba hehe~

2. Hadalabo Ultimate Moisturizing Face Wash (Gokujyun Series) 100 gram = Ini gara-gara saya penasaran banget, sampe saya nitip beli sama temen saya yang lagi ke Surabaya. Salahkan FD dan blog-blog tetangga >,< Lupa harganya, sekitar IDR 26.000.

 3. Maybelline Baby Lips Smoothing Cherry =  Salahkan blog-blog tetangga juga, saya teracuni juga jadi ikut-ikut nyari Babylips ini kemana-mana. Ini harganya sekitar 18.000an. Nitip beli juga ke Surabaya gara-gara di Palangkaraya nggak nemu-nemu w.w

4. Makarizo Hair Energy Royal Jelly = Most favorite hair mask (for me!) currently. Love love loooove this. Soalnya rambut saya yang kering dan susah diatur jadi lembut kalau pake ini. Instan hasilnya hehehe. Satu sachet sekitar IDR 10.000.

5.  Ikat rambut =  Saya punya hobi aneh yang sangat merugikan ; menghilangkan ikat rambut jadi saya nyaris tiap bulan beli ikat rambut baru T.T. Beli di Naughty, 12.000. Mmmm. Mahal -__-

6. Maybelline Clear Smooth All in One 03 Natural (full size, bukan refill) = Beli karena Maybelline Clear Smooth saya yang bundar sudah tamat riwayatnya, pengen ganti suasana. Lupa harganya, sekitar IDR 35.000.

7. Sunsilk Damaged Hair Treatment 90 ml = Sampai sekarang saya belum nemu shampoo yang cocok buat rambut saya yang kering dan berketombe. Sedih deh T.T Ini beli karena saya ngerasa lumayan enak pake Sunsilk...
Affordable juga, sekitar IDR 9.600 aja ^^

8. Body Lotion Nivea Intensive 200 ml = Most favorite Hand and Body Lotion (for me!) currently :) Harganya terjangkau (sekitar IDR 20.000) tapi nyaman di kulit saya yang gersang.

9.  Palmolive Aroma Therapy Absolute Relax 250ml =  Beli ini karena Leivy habis stoknya di toko dan saya lumayan suka baunya ; cocok untuk orang yang butuh relaksasi kayak saya :p
 Cukup pricey buat saya >,< (harganya sekitar 35,000)

10. Tissu Tessa =  Lupa harganya, isinya 6 biji. Haha :p



Akan segera saya review segera ya ^^ Tapi untuk skin care product pastinya agak lama baru bisa saya review, kan perlu liat hasilnya dulu baru bisa dibagikan ke teman-teman semua :))
Mau yang mana dulu nih kira-kira di-review?

Thanks sooooo much for coming! See ya and have a great day!


Mwah mwah :*


Raisa Angelin

**Hope i can share about my skin care routine soon ^^ Please keep stay tune :* xD Love ya!*

Comments

  1. Eh ya ampuun sama banget ses, aku juga hobi ngilangin iket rambut. Iket rambut standar sih, cuma karet kain item gitu atau yang dari kabel ulir item juga. Tapi nyebelin sangat kan kalau ilang2 muli??

    Akhirnya aku blasakan ke pasar bringharjo deh, cari penjual yang murah. Eh ada lho yang jual 700 rupiah per pcs. Trus borong deh Rp 30 000. Dapet sekantong plastik penuh >',

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya ses, aku juga punya ikat rambut serentengan dan karet rambut seplastikan gitu gitu buat pake sehari2 (dan tetep ya suka ilang hiks). tapi aku kan juga suka beli yang rada bagusan dikit gitu, biar bisa dipake ke gereja atau ke tempat2 resmi gitu ikat rambutnya. tapi kesel banget suka banget ilang juga, terakhir beli ikat rambut bagus dan ilang juga padahal aku suka banget sama yang itu huhuhuhu
      hobi yang sangat merugikan T.T

      Delete
  2. Pakai tresseme aja sa..q bkn promote lho..tp berdasarkan pengalamanku.q pake yg tresseme untuk jenis rambut kering dan rusak (deep repair)

    ReplyDelete
  3. Shampoo nya pakai tresseme aja sa bkn q promote lho tp berdasarkan pengalamanku rambut jd lmbut dan halus abis keramas.pilih yg untuk rambut kering dan rusak (deep repair)

    ReplyDelete
    Replies
    1. makasih banyak ya atas sarannya, next time aku pasti nyoba tresseme :D :D hehehehe

      Delete

Post a Comment

Please leave any comment, feedback, etc here ^^ I will so much appreciate it <3 I do love comments from you, so please show me some love and tell me YOUR NAME. Have a great day! Thank you :*