Welcome November!



Wow, sungguh nggak terasa ya, tahu-tahu udah masuk hari pertama di bulan November aja nih!

Welcome Sweet November!!!!!

I'm soooo excited coz it's getting closer to December, the best month ever for me hahaha! Soalnya menurut saya bulan Desember itu adalah bulan Natal dimana isinya sangat penuh dengan kebahagiaan, suka cita dan momen-momen penuh keakraban dengan keluarga dan para sahabat.  Uuhh...December i heart you so much <3
 *Ummm so sweet ya saya hahaha*
Tentunya selain banyak acara Natal (Natal di gereja, Natal lingkungan, Natal kampus dsb), juga momen makan-makannya adalah salah satu momen yang sangat saya tunggu-tunggu *OK, ini emang kedengeran childish banget ya. Ah, I don't care syalalala*
But above it all, i love December coz it's the month when we (the Christians) celebrate Jesus's birth which happened over 2000 years ago. Tanpa kelahiran-Nya, tidak akan ada peristiwa penyelamatan umat manusia di kayu salib, so...it's make me love, much much love December! *Ok, sepertinya saya harus stop disini karena ini semakin melantur :p*


Nah, dalam rangka menyambut bulan November yang indah dan penuh harapan ini *duileh bahasanya*, saya pengen bagi-bagi foto-foto cantik. Ups. Maksud saya foto-foto hasil editan cantik.
Iyak. ini semua fotonya pake HP saya, Samsung Galaxy Y yang cuma 2 mp. Tapiiii...dipercantik sama editan dari aplikasi LINE Camera (bisa didownload gratis di Play Store bagi sesama Android, hehe) yang sekarang lagi saya gandrungi banget. Mungkin ada yang komentar : "Lohhh, itu kan aplikasi 'jebot'???"
Hehehe. Biarin telat, saya dulu sempat rada malas pake LINE, soalnya temen saya dikiiit yang pake LINE (yuk yang punya LINE, add saya di J1hyeon90 yuuuk hahaha) 

Nah, yang saya suka dari LINE Camera ini, dia stamp-nya banyak dan lucu-lucu. Terus pilihan efek buat fotonya juga lumayan banyak, dari vintage, cool, romantic dsb. Cukup menunjang bakat narsis kita hahahaha. Dannnn frame-nya banyak dan lucu-lucu. Tinggal dipilih aja ^^ Memorinya lumayan makan tempat sekitar 11 MB dan nggak bisa dipindah ke SD Card, so prepare yourself haha :p (maksudnya yang gede aplikasi LINE-nya, kalo LINE Camera-nya nggak nyampe 5MB kok).
Karena ini aplikasi dari Korea, jadi nggak heran perangkat editannya banyak lucu dan imut-imut :)))

Hasilnya? Ini dia....tadddddaaaaa!!!!!!!!!!!!!

*Yang nggak tahan kenarsisan akut ini, boleh palingkan muka sejenak dan tarik napas dalam-dalam*


Foto di dekat garasi. Cantik nggak? :3



My younger sister, Vina. Pretty, isn't she? ^^




Sibling Power. Imut-imut ya kami berdua, keliatan kayak nggak beda jauh umurnya :3 *ditimpuksandal*



Mencoba bergaya Ulzzang. Berhasilkah? Semoga tidak ada yang mengira saya sedang nyoba kostum Halloween :p

*Oya ini bukan foto baru ya,hehe. Diedit secara random dari gallery di HP saya aja :p*

Bagus kan hasil editannya? Itu hasil percobaan pertama kemaren jadi yah amatiran gitu hasilnya. Biarin ah, saya sukaaa pokoknya sama editing tools-nya ^^ Simpel tapi meriah *apa pula ini*
Gyaaa, saya sampai kalap mau edit semua foto saya >////<
Yang saya suka, nggak kayak banyak aplikasi Android lainnya macam Instagram dkk, dia nggak me-reduce atau mengompres *bener nggak bahasa saya nih* resolusi foto jadi makin kecil yang malah bikin hasilnya nge-blur kalo pas di buka di laptop atau komputer. Hasilnya tetep dan malah makin bersih! Resikonya ya, file-nya jadi agak gede hahaha. Tapi puas! Padahal ini semua fotonya pake HP dan edit di HP aja tapi kualitasnya masih tetep bagus. Akkkkk suka sama LINE Camera *kecuphangat*
Akhirnya ada aplikasi narsis yang bisa dipake untuk membunuh waktu pas saya lagi antri, bengong di rumah pas mati listrik dan sebagainya. Asal jangan ngedit pas lagi berkendara di jalan aja :-S


Eh, maaf ya sodara-sodaraku kalau post ini agak meracau. Oktober jadi bulan paling hectic (demi pekerjaan) buat saya dan saya harap November bisa jadi bulan yang lebih selooow tapi tetep penuh kegiatan bermanfaat :). Otak saya jadi agak-agak overload nih, jadi saya butuh yang unyu-unyu dan fresh (???) untuk meringankan dan menyegarkan kembali otak saya ini xD
Pengen ngikut celengs-nya makeupnista tapi apa daya, jerawat-jerawat hormon yang merajalela membuat saya enggan untuk nemplokin alat make up macem-macem dan juga saya super sibuk jadi buat make up cantik atau update post pun kadang suka nggak sempat.Hiks.

Yah, namanya juga hidup. Harus berjuang untuk masa depan yang lebih baik! Bekerjalah selagi mampu, belajarlah selagi bisa! Semangattttt!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!! *nyemangatindirisendiri*

Saya ingin cheer up mood bulan November ini, makanya saya post tulisan dan foto gaje ini hahaha. Semoga saya berhasil cheer up kamu juga :)))))

Stay pretty dan tetap semangat ya! Selalu ada harapan bagi setiap orang yang percaya dan berusaha!


PS : Makasihhh banget buat temen-temen yang udah share pengalaman dan tipsnya di post saya tentang Skin's Problem saya beberapa waktu lalu. I appreciate it sooooooooooooo much dan saya akan berjuang melawan jerawat-jerawat nakal dan komedo bebal ini. Makasih ya semua #peluksatusatu. Tips pasti saya coba! *tapi nek tips menikah piye carane aku ngikutinnya hahahaha...belom saatnya meskipun pengen :p*


Have a wonderful days! 
November, please be kind to us!


GOD bless us always <3


Raisa Angelin



Comments

  1. lucu ya line camera, aku juga suka ^^
    hey!! i always wait for xmas too #heaveeeennn


    Monic,
    http://monicutez.blogspot.com

    ReplyDelete

Post a Comment

Please leave any comment, feedback, etc here ^^ I will so much appreciate it <3 I do love comments from you, so please show me some love and tell me YOUR NAME. Have a great day! Thank you :*