Have fun with BRIGHT LIPS xD


Hai hai!

Apa kabar semuanya?  Semoga semua sehat dan bahagia selalu ya~
Kali ini saya mau bikin post tentang BIBIR! Tepatnya PEWARNA BIBIR. Hehehe
Iyee, ini post tentang bibir, bukan tentang review dkk, sesekali doang...nggak apa-apa kan? ;D

FYI, produk kosmetik favorit saya selain bedak dan maskara adalah pewarna bibir... :)
Entah itu liptint, lipstick, lipstain, lipgloss, lipbalm, yeah you name it lah pokoknya saya suka banget sama mereka semua! Soalnya menurut saya bagian wajah saya yang paling nggak rewel (meski suka nyebelin juga kalo lagi kering) itu adalah bibir.
Yaaaa emang nggak seksi-seksi buanget sih, tapi ya saya suka aja daripada bagian tubuh lain kayak mata, hidung dan lain-lain :) *eh saya bukannya nggak mensyukuri bagian lain tubuh saya, cuma saya mau bilang disini bagian fave saya adalah BIBIR hohohoho*
DAAANNN...menurut saya, bibir itu adalah salah satu center of attention selain mata. Jadi, kalau matanya udah rame, bibirnya kalem. Tapi kalo mata minimalis...artinya bibirnya kudu outstanding! 

Pokoknya saya cinta pewarna bibir so much much much *duh lebay hehehe*

Daaaannn sebagai bentuk apresiasi saya pada warna warni cantik si bibir, kali ini saya mau post tentang BRIGHT LIPS!  
Oh, i love BRIGHT LIP COLORS! Yeah saya juga masih suka dan pake pewarna bibir nude dan natural, but somehow, warna natural cenderung bikin saya agak pucat :p
Tapi untuk sehari-hari saya masih tetap mengandalkan bibir natural kok...hehehe~

Duh, pokoknya saya suka sama bright lips accent!!! Meski selama ini saya belom begitu pede untuk pamerin bibir menyala saya ke orang banyak,yeah...well...i'll try it next time. 
Soon! *crossingfinger*

Nah, sekarang saya mau berbagi ide warna warni menyala buat bibir cantik kita :)))
 Siapa tau bisa jadi ide buat Christmas Eve ini kan???

Oh ya, gambar-gambar ini bukan punya saya lho, tapi saya pinjem dari sana sini ^^
And oh, ini trend 'lawas' sih sebenarnya :p But i don't really care. (Beauty) Trend is all depend to us, rite? As long as we enjoy it and we fit into it, ya monggo silahkan pake trend jaman kapan aja. Mau pake trend jaman jebot juga nggak ada masalah yang penting kita suka dan emang cocok, ya nggak? *IMHO*
Trend 2013 nanti (denger-denger) adalah bibir bergradasi, tentu dengan aksen bibir menyala dan membahana! Well, next time deh saya post tentang itu ya ^^

So...Enjoy! 


Source : makeupforlife.net (courtesy of MAC)

Source : http://makeupforlife.net

Uber cool lips - RED - Taylor Swift 

Source : mapz-lafashion.blogspot.com

Source : brightlipsticks.com


Ex. for bright lip colors : orange, bright red, fuchsia, purple, yellow etc.

Oh ya, kalau mau pake bright color untuk bibir, jangan lupa rule ini ya : keep your eyes' make up SIMPLE!!!!!!! Let your shocking lips be a center of attention :) Dan jangan lupa lembabkan dulu bibirmu ya biar warnanya kelihatan lebih smooth dan awet di bibir ^^


Which color do you like? Punya bright color lips favorit juga???
Mungkin lain kali saya akan post bibir saya dengan warna-warna shocking tersebut ya~
Tapi sebelumnya saya harus berburu lipstick bagus+murah meriah dulu nih, hehehe...



Thank you for coming here and commenting below~~~


XOXO



Raisa Angelin

Comments

  1. aku selalu pengen pake lipstick yg warnanya cetar membahana~ aahh tapi belom pede :(
    untuk sehari hari aku cuma pake lipbalm aja, gapake apa2 lagi -______-
    http://ameliasweetcaramel.blogspot.com/

    ReplyDelete
  2. Yaaak toss!! ntah knapa aku juga lagi pengen banget punya lipstick yg gonjreng gtu. Favorit dr foto-foto diatas tuh si tailor swift, bagus bgt dy pake red lipstick bgitu..

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya, taylor emang cantik banget kalo pake merah terang gitu. jadi keliatan lebih bersinar kulit dan auranya hahaha

      Delete

Post a Comment

Please leave any comment, feedback, etc here ^^ I will so much appreciate it <3 I do love comments from you, so please show me some love and tell me YOUR NAME. Have a great day! Thank you :*