Merry Christmas Everyone!



Hai hai hai!
How's your day fellas? ^^
Saya harap semuanya bahagia dan sehat selalu ya...especially on yesterday, on 25th December 2012! 
Christmas! Yippy!!!!

Hohoho, saya kemaren sibuk banget *sibuk melanglang buana dan menimbun lemak maksudnya* jadi nggak sempat posting apa-apa :p
 Maaf yaa~
Sekarang saya sempetin nih posting di sela-sela kesibukan saya *uhuk* dengan ditemani rintik hujan dan angin dingin yang sudah jadi jadwalnya eksis di bulan Desember, hehe...

So, let me say...HAPPY CHRISTMAS everybody! Especially buat seluruh temen-temen Kristiani di luar sana *peluk satu-satu*
 May you have a very blessing Christmas! 
Semoga damai Natal selalu menyertai kita semua ya dan kita semua senantiasa ingat, bahwa Tuhan telah dan akan selalu mengasihi kita. Tugas kita adalah membalas kebaikan dan kasih Tuhan dengan mengasihi orang lain dan Tuhan seperti kita mengasihi diri kita sendiri dengan segenap hati.
Tuhan Yesus telah lahir ke dunia untuk menebus dosa kita, jadi mari bersyukur pada Tuhan dan bersukacita xD
 
Happy Christmas!!!!!!!!!!!!!!!!!! *tebar confetti* 




 Eniweiiiiiiiiiiiiii, sebagai tambahan berkat di hari Natal, saya juga dapat surprise manis di malam Natal lalu, tanggal 24 Desember 2012 :)))
Sudah pada tahu kan kalo My Lovely Sister ngadain giveaway bulan lalu? Iyaaaaa saya ikutan pemirsaaa, dan pengumumannya keluar kemaren. Oya giveaway-nya nggak ribet kok dan pemenangnya nggak dipilih secara random~ Yeah kalo random saya mending nyerah deh *orangnya mutungan pemirsa*. I think that randomness really hates me kkkkkk~
 
FYI, saya nggak pernah menang giveaway apapun sebelumnya sodara-sodara jadi jujur aja saya nggak gitu ngarep menang giveaway kali ini *hiks* tapi ternyata Tuhan berkehendak lain...saya ternyata nerima e-mail dari My Lovely Sister pada malam Natal kemaren, yang isinya adalah...pemberitahuan bahwa saya adalah pemenang kedua dari GIVEAWAY mereka. Hadiahnya lumayan banget, dapat voucher belanja di webstore mereka, http://www.mylovelysister.com senilai Rp 350.000. Asik kan??? Awwww, what a sweet surprise on the Christmas Eve :')

Pokoknya saya senang bangettttt hahaha. Pertama karena ini adalah giveaway pertama yang saya menangkan *ehem* dannnn  ditambah lagi saya menang giveaway dari salah satu blogger terfavorit saya. Dobel deh bahagianya xD xD
Karena e-mailnya dikirim pas tanggal 24 tengah malam, jadi berasa dapat kado Natal. Thanks so much My Lovely Sister, your blog is always AWESOME. I'll keep read your blog even if i win nothing *hug*

Next...saya bakal upload foto-foto Natal saya di sini dan posting beberapa review...so keep stay tune :D


Keep glowing fellas. God bless us and always love us. 


Wish you a merry Christmas and have a GREAT wonderful holidays!God bless us!!!!!!


http://www.smileycodes.info
    XOXO



Raisa Angelin



Comments

  1. Merry Christmas !
    Congrats ya buat menang giveaway-nya! ^^
    Sama dong,aku jg males klo pake random gitu XD
    Paling awal doang giat

    im following you :)
    Main yah ke blog ku www.loveleediary.blogspot.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. thanks for sharing miss lee ^^
      hahaha, tapi kalo fortune-nya bagus sih asik ya kalo ikut random giveaway >,<

      Delete

Post a Comment

Please leave any comment, feedback, etc here ^^ I will so much appreciate it <3 I do love comments from you, so please show me some love and tell me YOUR NAME. Have a great day! Thank you :*