[REVIEW] ETUDE HOUSE : Dear Darling Neon Tint #2 PINK


Hello readers ^0^
Apa kabarnya di awal bulan Desember yang indah ini? Semakin mendekati hari Natal yaa xD
Rasanya hati ini sudah berdebar-debar, excited banget :))) Christmas!!! I always love December, the best month of the year! Lalala yeyeye <3 <3 <3

Oh ya, nyadar nggak ada yang berubah dengan header dan lay out Mimoyoja kali ini? Iya, dalam rangka menyambut bulan Desember (and Christmas days as well hehe) saya udah ubah sedikit penampilannya :D Cantik nggak? Simpe aja sih, tapi saya paling suka sama Santa yang beterbangan di laman ini. Lucu banget nggak sih, haha xD You may ask me by the comment box below kalau kamu penasaran pengen tahu darimana si Santa itu berasal :)


Nah kali ini, sebagai post pembuka di bulan Desember ini, saya mau kasih review singkat tentang liptint favorit saya setelah Tony Moly Red Apple Tint . Dia adalah...Dear Darling Neon Tint #2 PINK dari Etude House! Uuuu i'm soooo in love with this liptint xD Tergila2 dengan warna super cute-nya.
Pasti udah banyak banget yang baca review tentang liptint cantik ini :3 Tapi ijinkanlah saya berbagi review versi saya tentang produk ini.

Mari kita lihat penampilannya :




 Ada tiga varian yang dirilis : Orange, Pink dan Magenta. Suka semuanya, terutama PINK dan ORANGE. Tapi berhubung saya masih punya liptint ORANGE dari Skinfood (Byulsatang), jadi saya beli yang PINK aja :)





Dear Darling NEON Tint #2 PINK


Cantik kan? Nggak banyak sih yang bisa saya komentarin soal packaging-nya :D
Saya pribadi sih suka sama packaging-nya, soalnya simpel, nggak berlebihan tapi tetep keliatan kawaii xD
Bottle cap-nya khas Etude banget, warna pink. Dan tulisannya di atas botol plastik beningnya girly. Cewek banget deh pokoknya, suka suka suka~~~ Kkkk
Soal pengemasan produk, saya bisa bilang, Etude House patut diacungin jempol deh^^b







Aplikatornya tipikal liptint/lipgloss pada umumnya kok, cuma agak miring aja dikit, jadi memudahkan kita pas mengoleskannya ke bibir.


Swatch di tangan

Setelah diusap dan kering :)


Warnanya kelihatan gonjreng banget yak di dalam kemasannya? Namanya aja NEON tint, LOL :p
Warnanya ngingetin saya sama pulpen pink yang biasa di deretan barang-barang unyu di toko buku hehehe. Kelihatan hebring boooook warnanya!
Tapi tenang sodara-sodara, warnanya sebenarnya nggak sesangar itu kok, beneran! Waktu diaplikasikan ke bibir, warnanya cantik banget. Sangat natural tapi tetep keliatan 'dandan'. Pas nih buat kamu yang pengen dandan manis tapi nggak mau keliatan menor :)






See? Warnanya soft dan natural banget di bibir. Saya suka banget efeknya! Bibir saya yang pucat jadi kelihatan merona sehat dan pink alami tanpa kelihatan lebay. Sama sekali nggak gonjreng meriah kayak penampakan warna di dalam botolnya. LOVE <3
Di foto kurang kelihatan jelas ya? Hmm, mungkin karena saya nggak ngaplikasiinnya terlalu tebal, cuma 2, 3 oles aja, biar kelihatan natural :)
Oh ya, liptint ini cukup buildable kok. Bisa di-reapply beberapa kali tanpa bikin bibir kita menor. Jarang kan ada lip tint yang yang bisa dipalikasikan berkali-kali tanpa bikin bibir heboh nan lebay? Hehehe...
 Overall, saya suka banget sama lip tint ini. Kecuali satu yang saya nggak suka banget : rasanya pahit kalau kejilat! Yuck.


Jadi ini kesimpulan saya :


LOVE
  • Harganya cukup reasonable. Sekitar IDR 70.000, tergantung beli dimana (saya beli di olshop, belum masuk ongkir ya ^^)
  • Warnanya cantik banget. Nggak terlalu pigmented, jadi buildable, kita bisa atur ketebalannya. Tapi tenang, tetep bisa nutupin warna asli bibir dengan natural kok <3
  • Awet! Dibawa minum bisa tahan 4~5 jam lebih tanpa hilang dari bibir. Kalau dibawa makan, agak kehapus dikit, tapi kan masih bisa di-reapply dimana aja. 
  • Pilihan warnanya menggoda iman semua haha. 
  • Packaging-nya simpel tapi manis. 
  • Cocok banget buat dipakai sehari-hari. Bikin bibir keliahatan pink merona.  Just LOVE it!
  • Nggak menimbulkan efek samping aneh-aneh atau iritasi hehe...
HATE
  •  Nggak membantu melembabkan bibir, cenderung bikin bibir kering. Pastikan kamu pakai LIPBALM dulu sebelum pakai liptint ini ya...
  • Rasanya kalau kejilat pahit! Uh, saya kurang suka sama kosmetik yang ada rasanya (pahit, manis, asem, nggak suka!)
  • Ada aroma-aroma manis. Wah, saya nggak setuju kalau kosmetik itu ada pewanginya :(

Repurchase? Hmm, maybe :D Mau coba yang ORANGE dan MAGENTA juga hehe ;D
So, ada yang pernah nyoba juga? Sharing ya ^^

Oh ya, jangan lupa ya ikutan MAKE UP NISTA CHALLENGE bulan Desember ini yaitu : WINTER. Interpretasinya bebas, yang penting temanya WINTER. Mau jadi Santa Klaus, mau jadi Ratu Salju, apa aja terserah ^^ Let's have fun with our make up :))


Have a wonderful days pretties <3
Thanks so much for coming and visiting our blog!


Raisa Angelin


PS : Maaf banget buat temen-temen kalau akhir-akhir ini saya jarang bisa OL buat posting atau balas komen. Saya sibuk banget nget nget, bahkan OLSHOP juga jadi ikut terbengkalai hiks. Maaf ya >,<
Tapi saya pasti baca satu-satu komen dan pesannya serta akan saya usahakan balas secepatnya.
Terima kasih banyak ya udah mau baca Mimoyoja yang masih banyak kurangnya ini :) Kami akan terus berusaha agar Mimoyoja ini jadi blog yang informatif dan nyaman dibaca + punya kualitas gambar yang baik. Have a great day!

Comments

  1. warnanya natural banget yaaa, btw ini bisa dipake di pipi kan yah katanya?
    udah pernah coba?
    pengen yg orange :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. belum pernah nyoba di pipi xD
      Iya aku juga tertarik yang orange.sama magenta juga hahaha *maruk*

      Delete
  2. wah saya jg dulu tertarik sama ini liptint ampe sekarang belom jg kebeli hahahaa XD
    natural banget ya warnanya ehehe

    ur new follower :)
    main-main ya ke blog
    loveleediary.blogspot.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. cobaiin warnanya cantik beneran deh xD
      thanks ya dah mampir :))

      Delete
  3. great post!

    http://tanyasoyer.blogspot.com/

    ReplyDelete
  4. sistt, aku mau tahu harganya dounk, shaqre yoooooooo

    by:buleipotan.blogspot.com

    ReplyDelete

Post a Comment

Please leave any comment, feedback, etc here ^^ I will so much appreciate it <3 I do love comments from you, so please show me some love and tell me YOUR NAME. Have a great day! Thank you :*