Fun Christmas Celebration and New Year's Eve *Photos*




Happy New Year everybodyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyy!!!!! Wow, it's 2013 already!!! >___<


Gimana nih acara Tahun Baruannya? Seru? Datar aja? Atau malah sedih? *ehem* Saya harap semua berbahagia dan bersukacita semua ya :))
Sudah pada siap untuk mewujudkan resolusi terbarunya? Hehe...
Semoga tahun 2013 ini jadi tahun yang berlimpah berkat bagi kita semua di tahun ini. Semoga tahun ini kita bisa lebih sehat, lebih baik, lebih bahagia, lebih sukses dan lebih semangat dari tahun-tahun sebelumnya!!!!:*

Nah kali ini saya mau posting foto saya tahun lalu a.k.a minggu kemarin nih hahaha.  Nggak apa-apa kan ya sesekali narsis di blog sendiri LOL

Buat yang nggak kuat sama foto-foto super narsis saya harap lambaikan tangan ke kamera segera ya LOL
Jarang-jarang nih saya super narsis di blog ini kkkkk~

Oya cerita-cerita dikit nih. Di hari Natal, (atau hari raya besar lain) warga Palangkaraya umumnya ngerayainnya dengan cukup heboh, hehe. Selain ada nyediain kue-kue dan berbagai softdrink buat para tamu, biasanya juga ada acara makan-makan di tiap rumah umat Kristiani yang open house. Kalau di rumah kami waktu itu (nggak begitu heboh juga sih, sama aja kayak tahun kemarin), makan-makannya bakso prasmanan xD
Tapi saya nggak banyak stay di rumah pas tanggal 25 Desember, tapi justru melanglang buana ke rumah teman dan rumah om dan tante :p

Nah...untuk tahun baru, tiap rumah sih bervariasi gimana cara ngerayainnya. Biasanya sih kalo di rumah kami ngadain acara bakar-bakar. Bukan bakar-bakar rumah lah ya, tapi bakar jagung, ayam atau B2 alias babi :p
Khusus untuk tahun ini, kami ngadain acara makan-makan keluarga dengan menu bakar-bakar ayam dan bakar bebek aja, tanpa bakar jagung :) Berhubung saya nggak doyan bebek, saya puas-puasin nyantap ayamnya aja, hehe. Kokinya babe dan para suami kakak-kakak saya :))

Di rumah-rumah lain biasanya juga seringkali ngadain bakar jagung. Tapi keluarga kami lagi bosen bakar jagung (tahun kemaren bakar jagung mulu sih), jadi menunya diganti xD
Selain bakar-bakar biasanya tiap rumah juga nyalain petasan dan kembang api menjelang malam pergantian tahun tapi tahun ini rumah kami absen kkkk...Lagipula dari rumah kami, kami bisa bebas leluasa ngeliat tetangga dan Bundaran Besar (semacam alun-alunnya Palangkaraya) nyalain kembang api dari teras rumah. Jadi pas malam tahun baru sebelum jam 12 (setelah makan-makan bareng) kami duduk di teras rumah dan memandangi langit malam yang dipenuhi sama kembang api :)) *enak nih nikmatinnya gratis soalnya rumahnya strategis LOL*

Pas jam 12, seluruh anggota keluarga kami ngumpul dan kami doa bersama. Sederhana tapi cukup kok bagi kami :D Mamah saya bilang, yang penting ngumpul. Hehe...

Oya, sayang banget kayaknya malam tahun baru kali ini banyak daerah yang cuacanya nggak oke *hujan* ya~ Palangkaraya juga sempat hujan pas sore-sore gitu (sampai kami yang mau berangkat ke gereja buat Kebaktian Malam Tahun Baru pas jam 5 sore aja mesti basah-basahan karena kena hujan) tapi pas malem jam 8-an gitu langit mulai bersahabat kembali dan hujan reda, thanks GOD ^___^

Yang paling penting sih sebenarnya di momen-momen ini, saya bisa kumpul sama keluarga> Kalau semua udah pada kumpul, Natal dan Tahun Baru rasanya udah sip banget. Dan...yang paling penting kasih dan penyertaan Tuhan tetap senantiasa nyata dalam kehidupan kami. Amazing banget kalau menengok ke belakang dan melihat begitu banyak kebaikan Tuhan yang kami telah rasakan. Thanks Lord Jesus :*


Ok, enough for my story xD
Hope you can enjoy my pictures (lot of pictures a.k.a spamming photos lol)
 *Gambar ini nyampur-nyampur yaa, saya jelasin di caption-nya aja. Ada foto editan dan foto tanpa editan. This is just for fun yaaa~~~
Oh ya, this is gonna be a veryyyyy long post :p


Standing beside our Christmas tree xD Taken on 24 December 2012 night.


With my lovely cute nephew Cibeva xD Love her so much :*

Entah kenapa pose saya flat gitu x__x Foto ini diambil sesaat sebelum kami sekeluarga mudik ke kampung halaman ayah saya, Buntoi :D Sekitar 2,5 jam dengan mobil dari Palangkaraya xD


Next foto-foto saya waktu saya sekeluarga merayakan acara natal di rumah saudara kandung nenek saya di kampung halaman ayah saya, Buntoi. Buntoi adalah desa kecil di dekat Pulang Pisau. Untuk menuju ke sana butuh waktu sekitar 2 jam-an naik mobil. Bisa lebih lama lagi kalau jalanan rusak x__x

Tempatnya sepi banget dari keramaian dan penduduknya udah nggak banyak, banyak sudah pada hijrah ke kota. Kalau udah malam jalanannya sepi banget dan kebetulan rumah nenek saya pas di tepi sungai :)
Suasananya 'kampung halaman' banget, dan saya suka. Saya termasuk orang yang super jarang mudik ke kampung halaman ortu karena jarang bisa ada kesempatan dan waktu *sok sibuk ceritanya*
It was such a beautiful and calming place, like it very much. Sayang kami setelah selesai acara Natal kami langsung pulang, nggak nginap.

Saya nggak upload foto-foto pas acara natalnya, cuma share foto-foto narsis aja kkkk ;p

Me with my lovely sister. She's one of my very bestfriend too :D



Jalanannya kecil-kecil dan rumahnya masih banyak yang kayu dan vintage.  Sayang nggak berani foto-foto jauh dari rumah nenek saya xD

Ini sungai di depan rumah nenek saya. Beautiful and calm.




Sekitar pukul 7 malam kami semua pulang dari Buntoi. Semoga saya bisa ke sana lagi kapan-kapan :)

----------------------------------------------------------------------------------------------------------------

Dan terakhir adalah foto narsis saya di malam akhir tahun kemarin, haha.
Mencoba make up ala ulzzang untuk ibadah malam tutup tahun di gereja dan hasilnya yah...lumayanlah buat saya hahaha. Tanpa bulu mata palsu ya, soalnya saya lagi males LOL.  Berhubung saya masih amatiran jelas hasilnya masih jauuhhhhh lah dari sempurna :)
Saya pake BB cream Skin79 Lovely Girl waktu itu. Coverage-nya oke dan hasilnya muka saya jadi glowy sehat. Love it! 
Untuk bibir, saya pake Etude Dear Darling Neon Tint Pink digabung (gradasi) sama Tony Moly Tint Red Apple ditimpa lip gloss Oriflame. Love the result xD Sayang semua fotonya pake HP (iya semua dari atas itu fotonya pake HP hahaha) jadi kurang jernih gambarnya >.<








Edited on my phone. Tried hard to look cute, LOL

Edited too *__*


Yeah saya tahu ini post yang panjang banget dan mungkin melelahkan hahahaha *semoga nggak yaa kkkk*

Sekali lagi saya ucapkan, selamat tahun baru ya semuanya ^^
Semoga tahun 2013 ini jadi tahun yang indah bagi kita semua, Amin!
And last but not least, semoga blog ini bisa jadi blog yang lebih bermanfaat, fun, informatif dengan kualitas tulisan dan foto yang lebih baik dari sebelumnya. Saya sangat berharap tahun ini saya bisa beli kamera sendiri supaya gambar-gambar saya lebih bagus dan jelas :') 

Love ya :*
Thanks sooooooooooooo much for coming!!!!!!!
Please give me any comment or feedback so i can improve our blog!!!!! 
Lots of kisses and hugs!!!!!!


GBU all~


Raisa Angelin


PS: semoga nanti saya bisa post lebih banyak review ya, juga posting tentang make up favorit saya sepanjang tahun 2012 :D
Stay tune please!

Comments

  1. Hai~ aku mau nanya itu cara bikin gradasi lip tint-nya gimana ya dear? penasaran hehe :"


    bloomarc.blogspot.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. hai juga reginna :D wah maaf ya kalau gambar aku di atas kurang jelas, mungkin next aku bakal bikinkan tutorialnya xD atau mungkin kamu bisa googling kalau mau cepat. tapi pada prinsipnya sih gradasi bisa dibikin dengan 2 liptint dengan warna pink dan merah :D lipntint pink di seluruh bibir, terus liptint merah di bagian dalam, dilayer pake lipgloss bening :D

      Delete

Post a Comment

Please leave any comment, feedback, etc here ^^ I will so much appreciate it <3 I do love comments from you, so please show me some love and tell me YOUR NAME. Have a great day! Thank you :*