[Review] Etude House - Drawing Eye Brow #4 진회색 (Dark Grey)



안녕 하세요 여러분 ^_^
잘 지내지? 항상 건강하고 행복하길 바란다~~~

Halo semuanya, apa kabar?
Semoga semua sehat dan bahagia selalu ya~~~

Sekarang saya mau review tentang salah satu produk terfavorit saya saat ini, ETUDE HOUSE - DRAWING EYE BROW Shade #4 Dark Grey. 

Saya tertarik beli pensil alis ini karena pertama dia nggak perlu diraut *males repot soalnya haha*, yang kedua karena udah sikat alisnya nyatu di pensilnya dan ketiga karena harganya lumayan cukup terjangkau. Komplet kan hehehe~

Ini dia gambarnya di website-nya --->




Ada 6 pilihan warna untuk produk Drawing Eye Brow ini, yaitu Dark Brown,Grey Brown, Brown, Dark Grey, Gray dan Black ^___^

Saya sengaja pilih yang shade #4 Dark Grey agar warnanya tetap natural, intens tapi nggak bold banget (hitam ala Shinchan) di alis saya, hehe...
FYI, alis saya itu tipis, berantakan dan jarang-jarang tumbuhnya huhu...jadi saya harus rajin rapiin alis dan nebalinnya pake pensil alis. Dulu pernah pake warna cokelat tua dari Sariayu tapi nggak cocok karena terlalu keras pensilnya dan juga warnanya kemerahan x__x Saya nggak suka pensil alis warna kemerahan >_<




Pas pesan secara online, saya nggak berharap banyak sama pensil alis ini.
Tapi pas barangnya datang...whoaaa saya senang karena penampakannya sama persis kayak di web :D :D Syalalala~~~~







Desainnya simpel banget dan efisien. Nggak pake diraut segala dan udah ada sikat alisnya, nyatu dalam satu pensil ^___^

Di tutupnya, ada tanda buat kasih tau kita mana yang brush (sikatnya), jadi kita nggak perlu bingung hehe. Tapi kalo saya sih, tiap mau pake daripada ribet saya buka aja semua tutupnya LOL




 Bentuk pensilnya unik kan ya hehe...Nggak bulat kayak pensil biasanya tapi gepeng gitu. Tapi saya suka, soalnya jadi lebih nyaman dan praktis pakenya. Desainnya oke, suka pake bangetttttttttttt <3


Pensilnya saya ulir full.  Terlalu pendek ya?

Warnanya memang berwarna keabuan gitu, nggak gitu tua tapi juga nggak terlalu muda. Pas kok, hehe. Jadi pas dipake, saya bisa atur ketebelannya. Nggak perlu takut jadi punya alis kayak Sinchan, tebal tipisnya semua tinggal kamu sesuaikan sama kebutuhanmu  :)

Sikat alisnya ^^ Mirip sikat maskara ya?




*update*

Pas diaplikasikan di mata :D

Yah alis saya emang berantakan dan tipis >,< tapi lumayan terbantu berkat produk ini. Hasilnya NATURAL. Love it <3


Ini waktu saya swatch di tangan saya. Warnanya soft dan nggak begitu bold. Kalau mau intens bisa agak ditekan dan beberapa kali gores tapi kalu saya biasanya secukupnya aja, cukup arsir bagian alis yang kosong.

Tekstur pensilnya pas, nggak begitu creamy sampai lembek gitu tapi juga nggak terlalu keras/kering  sampai bikin kulit saya sakit pas pakenya :p Pas deh, jadi saya bisa gambarin alis saya tanpa kelihatan fake~~

Akkkkkkk, pokoknya saya sukaaaa banget sama pensil alis ini!!!!!
Selain itu juga, pensil alis ini katanya ada refill-nya. Lumayaaan hehehe...
Tapi saya belum nemu tempat yang jualin refill-nya nih...tapi pensil alis ini masih aman-aman aja kok saya pakai sekitar 2 bulan, baru berkurang dikit padahal saya pake hampir tiap hari. Umurnya kayaknya lumayan panjang meski isinya gak banyak-banyak banget~ Yah syukurlah jadi saya nggak perlu sering-sering beli hahaha :D


Oya, sekedar tips, jangan lupa untuk selalu sesuaikan warna pensil alis sama alis kamu. Jangan sampai salah pilih dan bikin alis kamu kelihatan palsu xD
Pada dasarnya sih (katanya) buat kamu yang punya rambut terang, pilihlah warna pensil alis yang lebih gelap dari warna asli rambutmu sedangkan yang rambutnya berwarna gelap pilihlah pensil alis yang agak lebih terang dari warna asli rambutmu~~~


Saya rekomendasiin deh produk ini, hehe. Soalnya harganya nggak mahal-mahal banget tapi efisien dan nyaman banget dipake.

Ini kesimpulan saya :

LOVE
  • Harganya terjangkau ^__^
  •  Tekturnya pas, nggak creamy banget tapi juga nggak keras/kering.
  • Pilihan warnanya banyak. 
  • Sudah ada sikat alisnya menyatu di pensil. 
  • Tutupnya rapat dan desainnya inovatif dan saya suka, soalnya simpel, efisien tapi tetap chic :)
  • Nggak perlu diraut!
HATE 
  • Hmmm...isi pensilnya kurang panjang x__x Terlalu pendek...

Repurchase? Absolutely yessss!!!!!! :D :D

Ada yang pernah pake juga? Gimana menurutmu?

Thank you soooo much for coming my lovely friends :D 

See ya soon!



Raisa Angelin

 
 

Comments

  1. buseeeet, itu pendek amat isinya.

    tapi kebanyakan auto pencil begitu sih T_T

    warnanya cakep ihh

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya krang puas sama isinya haha...
      thanks for coming <3

      Delete
  2. hi raisa,
    mau liat resultnya di alis kamu dong ^^

    ReplyDelete
  3. kayanya pas ya buat pemula mana harganya murmer :D
    thanks for sharing :)

    chaaoi.blogspot.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya harganya cukup murah untuk kualitasnya yang cukup oke ^^
      thanks for coming <3

      Delete
  4. ihh bagus dan simple yaa :)
    btw kok bisa murmer ya? beli di etude housenya langsung ato bukan? hehe

    ReplyDelete
  5. wuidih lengkap ya reviewnya... makasii :) hehe
    btw harganya murmer yah? beli di toko official etude housenya bukan? hehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. makasi ya dah mampir ^^ gak say, aku beli online :)

      Delete

Post a Comment

Please leave any comment, feedback, etc here ^^ I will so much appreciate it <3 I do love comments from you, so please show me some love and tell me YOUR NAME. Have a great day! Thank you :*