My Haul On This February!


Halo halo :3

Sebelum terlalu telat, saya mau ngucapin HAPPY CHINESE NEW YEAR buat teman-teman sekalian yang merayakan ya ^^ Semoga selalu diberikan berkat dan keberuntungan sepanjang tahun ini dan seterusnya ~~~ Gong Xi Fa Cai!!!

Kali ini saya lagi nggak pengen bagi review, apalagi FOTD x_x
Saya cuma mau bagi-bagi foto HAUL saya bulan ini aja.  Nggak apa-apa yaaa~
Yah, mungkin banyak yang bakal bosen baca blog ini karena seringnya isinya cuma seputar review dan tips.
Hiks. Maaf  banget yak.
Niatnya juga pengen gitu mejeng dan kasih FOTD yang kece-kece gitu.
Tapi kulit saya lagi nggak fit untuk dipamer-pamerin gitu. Lagi kusam, kering, gersang, bersisik dan ngelupas-ngelupas gara-gara kering akut. Sampe temen-temen pada bilang aku turunan ular, ganti kulit mulu huhuhu *.*
 Nggak cuma muka, badan jug gersang bo *hati juga deh kayaknya*...sampe eksim saya kambuh belom kelar-kelar. Grrr bete banget sama penyakit eksim ini T.T
Kulit saya lagi kering parah deh pokoknya, nggak tau deh gimana lagi caranya. Pake pelembab udah, pake tabir surya tinggi juga udah.
Lagi nabung juga nih buat beli serum bagus sekalian, yang bisa bantu ngurangin kegersangan kulit ini. Serum yang oke harganya galak sih >,< hahaha...

Yah...emang kulit saya ini super rewel sih, repot mintanya yang susah dan mintanya mahal mulu *sedih saya sedihhh*. Dan mungkin karena pola hidup saya yang nggak sehat juga : makan nggak teratur, jarang makan sayur dan buah, pola tidur kacau dan mungkin juga karena stress, makanya kulit saya makin nggak oke.

Jadi gitu teman-teman, kenapa saya makin jarang kasih FOTD dan belom berani kasih tutorial gitu. Karena kulit saya angin-anginan pake banget.
Kadang ya bagus bentar, trus 'kacau' lagi lama. Repot deh pokoknya...

Perawatan dari luar kurang mempan sih kayaknya buat saya... >,<
Makanya sekarang saya lagi usahakan buat memperbaiki kulit saya dari dalam juga. Percuma kan perawatan mahal, bagus kalau nggak dibantu juga dari dalam?
Pelembab apapun nggak bakal mempan sama kulit yang kurang vitamin dan stress kayak saya.

Makanya...saya rencananya mau fokus sama skincare dulu dan mulai ngurangin jajan make up.
Nabuuung buat masa depan kulit (dan masa depan saya juga) yang lebih cerah :))

Nah, sekarang saya mejengin HAUL saya ya. Produk yang gampang dicari aja kok...penghematan banget, usaha extra demi nemu produk yang cukup 'ramah di kantong* buat sehari-hari.
Nggak semua belanjaan saya dimejengin sini yaaaa. Menurut saya sabun mandi, odol dsb gitu kurang terlalu penting juga :p

Yuk mariii~

Buat bantu melindungi dan menjaga kelembaban kulit saya.wardah murmer tapi enak banget buat muka saya ^^

Jajanan make up gara-gara iseng penasaran :p

Berharap kekeringan tubuh dan wajah saya bisa segera teratasi. Dee Dee sabun mukanya lembab banget lho. Murmer lagi!

Penting ini *walaupun Nutrafor mahal* untuk menjaga dan memulihkan kulit dari dalam!

Sebenarnya ada beli Ever E juga sih, buat tambahan vit. E. Tapi nggak kefoto :p

Yah intinya saya mau rehab dari dalam dulu deh kulit dan tubuh saya. Kurangin jajan yang berminyak dan nggak sehat, kurangin begadang, kurangin stress *nah ini susah*, rutin minum green tea *murah enak sehat*, banyak minum air putih dan banyak makan sayur & buah-buahan.

Yah, mohon doanya biar kulit saya lekas sembuh dan sehat ya...huhuhu.
Kalo ada yang bisa kasih saran biar bantu memulihkan kulit saya yang super kering ini juga, saya berterima kasih banget lho...
Syukur-syukur yang gampang dicari dan harganya ramah di kantong...haha. Saya lagi penghematan nih >.<
Kulit saya ini emang ribet, suka banget pilah pilih produk dan cocoknya seringnya cuma sama yang mahal, ini udah usaha banget nget cari yang cocok tapi lebih terjangkau...kalo di atas 100.000 terus produknya, huaa bisa bangkrut kan saya lama-lama T.T *produk badan nih yang paling rewel, untung muka masih bersahabat sama produk Viva tertentu, Wardah dan Dee Dee*

Yah segitu aja deh postingan nggak penting saya. Haha...
Gonna review them all soon...
Have a nice day and thanks for coming! 
Sampai ketemu di post berikutnya <3


Raisa Angelin


Photobucket

Comments

  1. harga nutrafor brp yg isi 30caps?

    kalo kulit aku lagi kekeringan sih biasanya aku olesin minyak zaitun sebelum tidur, terus pake sabun yg ga mengandung sls, dan setelah mandi pake body butter.
    kalo pake bodylotion kayanya ga mempan deh hehe
    ayo kita sama2 berjuang melawan kulit kering :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. harganya sekitar 180an di Guardian sini (Palangkaraya) x_x Lumayan mahal tuh buat aku, buat semingguan doang.
      Iya dulu udah pernah pake minyak zaitun, tapi karena emang dari dalam jadi kurang ngefek juga :)
      tapi setelah pake Jergen jadi lumayan sih...
      thanks ya dah mampir dan kasi saran buat aku ^__^

      Delete
  2. Hi Raisa,
    udah coba oles-oles kulit pake evoo blom? baca-baca katanya bagus buat kelembaban kulit, alami lagi. Aku juga lagi pake evoo nie buat rambut n kulit (baru mulai juga). Semoga membantu^^

    ReplyDelete
    Replies
    1. haha, iya si evoo kalo buat badan dicampur sama body butter lumayan...cuma karena dari dalam, jadi yang kurang ngefek juga dulu...trus buat badan masih bisa, buat muka belom berani karena whitehead lagi merajalela, jadi malas kasih minyak2an >,<
      makasih ya sarannya ~ hehe :D

      Delete
  3. Coba hada labo kak ;)
    it's works! (for me :D)

    ReplyDelete
    Replies
    1. sayangnya kemaren aku coba dan gak cocok sama skin care hadalabo x_x
      tapi aku cukup nyaman pake facial washnya ^^
      makasih ya atas sarannya :D xD

      Delete
  4. hi salam kenal :) kulit kering juga ya? aku juga kering banget, bahkan waktu smp sampe kelihatan bersisik >< soalnya tinggal di daerah pegunungan. Kemana mana pake moisturizer

    sekarang alhamdulillah sudah tdk ketergantungan moist, aku pakai sabun organik Greenforest nya GMS (gugling aja :) ) lembab banget, buat baby juga bisa.

    ReplyDelete
  5. nyoba minum nutrafor udah masuk ke 2 box Isi 30 caps, di aku malah keluar banyak jerawat gede gede merah tapi ga ada isinya + komedo jadi banuak

    ReplyDelete

Post a Comment

Please leave any comment, feedback, etc here ^^ I will so much appreciate it <3 I do love comments from you, so please show me some love and tell me YOUR NAME. Have a great day! Thank you :*