[Review] Ecotools Bamboo 6 Piece Eye Brush Set



Heyho!

Selamat hari Minggu semua :D 

Apa kabarnya hari ini?
Saya senang banget sama weekend!!!! xD Soalnya bulan Februari ini jadi bulan yang super duper hectic dan heboh banget buat saya. Jadwal ngajar les penuh, siaran radio dsb sampai hari Sabtu (yah Puji Tuhan jadi banyak rejeki juga hehe)  jadi waktu libur saya hanya di hari Minggu >,<
I love Monday xD  Totally free and santai! Kkkkk~~~

Nah, berhubung saya juga super sibuk bulan ini, kemungkinan saya juga bakal jarang posting di blog ini. Mungkin bisanya cuma pas weekend. Tapi saya pasti bakal terus usahain posting disini kok, jadi keep stay tune ya ^^

Kali ini saya mau review salah satu produk yang jadi hadiah giveaway yang saya menangkan dari  My Lovely Sister Blog, Ecotools Bamboo 6 Piece Eye Brush Set.
Saya redeem voucher hadiah giveaway-nya dengan beli produk ini dan Koji Dolly Wink Eyeliner di olshop mereka. Hahaha senang banget deh sayaaaaa  :D :D

Saya udah lama banget ngincer brush tool ini dari dulu, tapi berhubung harganya lumayan mahal buat saya (di atas IDR 170.000an) saya nggak jadi beli terus *lagi wajib berhemat haha*  >,< Untung saya bisa dapetin ini sebagai hadiah *mata berkaca-kaca*
Saya naksir brush ini sejak di-review di My Lovely Sister Blog >,< Brush ini dibuat dari bambu dan kuasnya animal-free <3 Desainnya simpel dan cantik banget. Meski saya masih nggak jago pake eyeshadow tapi saya suka banget pake brush ini. Buat amatir kayak saya, brush ini sangat nyaman dan enak dipake. 

 So here is my baby <3

Ecotools Earth Friendly Beauty




ECOTOOLS Bamboo 6 Piece Eye Brush Set
  • Soft, cruelty-free bristles. 
  • Natural & recycled materials. 
  • Convenient Travel Case.
Terdiri atas : 
  • Large Eye Brush : Mengaplikasikan dan membaurkan eyeshadow.   
  • Angled Crease Brush : Mengaplikasikan dengan lembut warna di lekukan kelopak mata. 
  • Petite Eye Shading Brush : Untuk membubuhkan shading agar tampilan mata lebih deep & tegas.  
  • Highlight Brush : Untuk meng-highlight area tulang alis dan mencerahkan sudut bagian dalam mata. 
  • Smudge Brush : Membaurkan eyeshadow dan liner untuk tampilan natural atau tampilan smooky eyes
  • Travel Case with mirror : Dompet tempat menyimpan kuas-kuasnya yang lengkap dengan cermin cukup gede. Kainnya lucu xD    

ECOTOOLS Bamboo 6 Piece Eye Brush Set ini terdiri atas 5 kuas dan 1 case cantik yang dibuat dari  natural cotton & eco friendly material. Ini adalah produk dari US tapi diproduksi di China.

Kuasnya bener-bener lembut tapi nggak terlalu lemes juga, gagangnya ukurannya pas, nggak terlalu panjang atau terlalu pendek. Alumunium di gagangnya terbuat dari alumunium daur ulang. Bener-bener earth-friendly deh :D 
Di tiap gagangnya masing-masing tercetak keterangan fungsi kuasnya :) Jadi kita nggak bingung pas pake (apalagi yang pemula kayak saya lol).

Desainnya yang simpel dan case-nya  yang multifungsi karena udah ada cerminnya bikin brush kit ini bener-bener travel-friendly.


Plastik kemasannya keren >,< Tebel, dipake terus dan bentuknya zipper lock case gitu.





Penjelasan tentang cara pemakaian kuasnya ^^



Case-nya simpel tapi keren ^^






 Dan ini dia tampilan kuasnya yang super nyaman dipake :D





Angled Crease Brush


Smudge Brush


Petite Eye Shading Brush


Highlighting Brush


Large Eye Brush

Final review : 

LOVE
  • Nice packaging. 
  • Eco-friendly. 
  • Soft bristles. Tekturnya lembut, nggak bikin mata sakit pas dipake, tapi nggak terlalu lemes juga >,<
  • Nyaman digunakan sehari-hari.  
  • Sophisticated & simple design. Sangat efisien plus cantik ^^
  • Nyaman dan gampang digunakan oleh pemula kayak saya. 
  • Case-nya komplit dengan cerminnya juga. 

HATE
  • Not any. Except the price maybe lol. Too pricey for me...Tapi sebenarnya nggak rugi juga, karena isinya ada 6 pcs :p

 
Cantik ya? Saya suka banget sama brush kit ini xD
Ini dia webstore aslinya --> http://www.ecotools.com (saya ngiler liat tools-nya semua ada macem-macem banget >,<)
Produk ini kondang di luar negeri sana dan pernah featured di majalah-majalah kayak InStyle dsb.

Gimana menurutmu? Ada yang pernah coba juga?

This is one of my most favorite stuff xD 
Katanya brush ini juga bisa awet kalo dirawat dengan baik. Let's see then lol.

Have a nice day and see you soon! 
Thank you soooo much for coming! :*


Raisa Angelin


Photobucket

Comments

  1. bagus banget! uda masuk wishlist sih, tinggal wujudin aja :D
    thanks reviewnya yaa :*

    ReplyDelete
  2. dari dulu penasaran sama set ini tapi belum jadi nyoba
    kuasnya kayanya ndut2 gede gitu yaa... takut kegedean buat lid :P
    thx reviewnya ^^

    ReplyDelete
    Replies
    1. emang agak gede sis, hehe.tapi tetep enak kok makenya :)
      thx ya dah mampir ^^

      Delete
  3. kak, i think it's the fake one.
    aku juga punya, beli langsung di storenya dan beda sama punya kakak

    ReplyDelete
  4. Harganya lumayan murah yah, apalagi klo nungguin diskon, pasti bisa lebih murah lagi yah..


    WWW.ayuindah.com

    ReplyDelete

Post a Comment

Please leave any comment, feedback, etc here ^^ I will so much appreciate it <3 I do love comments from you, so please show me some love and tell me YOUR NAME. Have a great day! Thank you :*