[Review] Nature Republic - Garden Recipe Strawberry Wash Off Pack


Halo halo <3

Kali ini saya mau bikin review tentang masker yang unyu banget dari Nature Republic *salah satu brand Korea favorit saya* :3
Cute product! Beneran deh, pas liat kemasannya pertama kali, saya langsung jatuh cinta. Jadi ngingetin saya sama kemasan yogurt, selai atau semacamnya haha

Let's take a look :

Sumber : KLIK DISINI


Nature Republic Gardem Recipe - Strawberry Wash-off Pack
Deskripsi : Masker wash off ini merupakan masker dari buah stroberi yang dapat membantu mencerahkan kulit wajah. 

Cara pakai : Setelah membersihkan wajah, pada wajah yang telah dikeringkan, oleskan masker ini secukupnya pada wajah. Tunggu selama sekitar 10~15 menit, lalu bilas dengan air hangat. 



Beneran deh masker ini unyu banget kemasannya.
Pertama sih saya tertarik sama kemasannya dulu. Dan juga tertarik dengan embel-embel natural khas Nature Republic. Korea biasanya kasih yang natural emang suka nggak tanggung-tanggung, terbukti pas buka masker ini pertama kali, saya takjub pas liat maskernya persis sama selai stroberi! Warna maskernya merah bening, kayak gel kental gitu dan masih ada biji-biji stroberinya. Awww, so cute <3





Saya maskeran dan foto dengan pose absurd -_-"


Sebelum pake masker ini, saya diamkan dulu maskernya di kulkas biar adem pakenya *pastikan semua pada tau itu masker, bahaya tar dikira selai beneran x_x*
Pas pertama kalo dipakai, berhubung muka saya lagi agak iritasi dan sensitif berlebihan *maklum kalau mau datang bulanan emang suka gitu hedeh repot banget ya* maskernya agak menyengat wajah dikit, clekit-clekit gimanaaa gitu, tapi cuma bentar. Mungkin karena muka saya lagi kering parah kali ya.
Tapi enak kok pakenya, saya diamkan lebih dari 15 menit malah, hahaha. Saya pakenya sambil istirahat siang. Setelah itu, saya bilas pake air hangat.
Rasanya? Segar banget  <3 Baunya juga yummy banget, saya harus tahan diri biar nggak makan masker ini hahahahaha~

Di iklannya, masker ini diklaim dapat membantu mencerahkan wajah. Tapi berhubung saya cuma punya satu cup yang bisa dipake sampe 3 kali doang (setelah pemakaian pertama, tutup dan simpan rapat-rapat di kulkas) ya saya nggak bisa bilang apa-apa soal hasilnya. Perawatan yang bagus harus telaten dan konsisten kan ya :p

Masker ini sangat membantu mengurangi minyak berlebih di wajah, sayangnya wajah saya jenis yang kering gersang lebay, jadi yah, saya rasa meskipun unyu, produk ini kurang cocok buat saya. 
Saya sarankan masker ini buat kamu yang mukanya normal~berminyak :)

Final review :

LOVE
  • Segar habis dipake hehe. 
  • Minyak di wajah cukup berkurang habis pake. 
  • Kemasannya unyu. 
  • Harganya cukup murah karena satu cup bisa dipake sampe 3 kali.
  •  Terbuat dari bahan natural. Wanginya juga enak dan bikin pengen dimakan <3
  • Nggak bikin iritasi. 

HATE
  •  Nggak ngasih efek instan :p
  • Nggak cocok buat muka saya yang super duper kering. 
  • Kurang melembabkan. 

Ada yang udah pernah coba juga? Gimana menurut kamu?

Oh ya, saya benar-benar serius lho mempertimbangkan untuk mengadakan mini giveaway kalau blog ini sudah mencapai 200 followers. Mini & simple giveaway untuk pembaca setia aja, pemenangnya tanpa dipilih secara random :p
Semoga bisa terlaksana segera ya...


Thanks for coming all ^^ Have a great weekend~~~
GBU

PS : Oya ini ada varian yang KIWI juga lho. Mau coba yang KIWI *untuk melembabkan kulit*, siapa tau cocok hehe. Kapan-kapan saya review disini deh ya ~



Raisa Angelin





Photobucket

Comments

  1. Kalau bisa ngasih efek instan mah mestinya kamu takut, Sa! Berarti ada bahan kimia yg "mungkin" berbahaya. Hahaha... looks good btw, bikin pengen nyobain! :p

    ReplyDelete
    Replies
    1. hehehe, iya sih~ tapi ada lho yang cukup instan buat aku, masker dari mustika ratu yang bengkoang <3 kkkk
      iya yuk cobain, asal jangan dimakan aja ya haha :p

      Delete
  2. aku punya tapi yang apricot tapi punyanya etude house,,, hadiah dari temen ;) enak kok, nature republicnya punya shachetan harus seduh dengan air panas... ih ribeeett malah

    ReplyDelete
    Replies
    1. oh ribet emang kalo mesti seduh segala hhh. Kalo yang ini gak pake seduh kok sis <3 Praktis kok hehehe
      Thanks for coming ^^

      Delete
  3. halo kaaa aku readers baru nih heheh

    salam kenal yaa~~ :)

    aku tadinya mau beli produk ini ka yg ukuran gedenya tapi hehehe >.< thanks for the review yaaahh


    mels at pandapavillon.blogspot.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. sama2 mels, salam kenal juga ya ^^
      Untung aku nyoba yang cup dulu, soalnya gak cocok sama aku kkkk

      Delete
  4. Wahhh lucu banget kayak selai strawberry.
    Tadinya mau cobain ini tapi malah berubah ke Baviphat Strawberry Mask.
    http://hanaiyzm.blogspot.com

    ReplyDelete
  5. hmm, perlu dipertimbangkan untuk dicoba nih, berhubung kemasannya lucu dan g termasuk unyu freak ahahahaa

    join my international giveaway http://wind-atree.blogspot.com/2013/01/mega-accesories-giveaway.html

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya emang unyu banget <3 makasih ya udah mampir hehe

      Delete
  6. wah kayaknya patut buat dicoba nih, diliat dari fotonya juga kayaknya yummy banget dah >.< hihiih

    kira kira untuk kulit berminyak dan acne cocok yang mana ya -__- jadi pengen coba u,u

    jsyfl1113.blogspot.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. kalo untuk berminyak&berjerawat mending coba pake clay mask type deh. Yang innisfree jeju volcanic clay tu denger2 recommended banget, kulit aku sendiri tipe yang kering kerontang :p

      Delete
  7. Aku googling cara pake masker ini lho gara2 mbok kasih itu. Eh....nyampenya ke blog ini >°<
    Aku agak bingung, iki opo toh. Makanya googling. Bahahahaaa....ndeso banget ya aku.

    Enak, jeng, maskernya. Agak cekit2 awal doang tapi.

    ReplyDelete
  8. Beli di store apa onlineshop kaa?B

    ReplyDelete

Post a Comment

Please leave any comment, feedback, etc here ^^ I will so much appreciate it <3 I do love comments from you, so please show me some love and tell me YOUR NAME. Have a great day! Thank you :*