Runway Make Up Idea 2013



Entah kenapa saya selalu tergila-gila sama make up yang simpel, nggak ribet, nggak pake repot dan nggak keliatan heboh :p
Saya sama sekali nggak tertarik untuk nemplokin berlapis-lapis make up yang bikin kulit saya megap-megap.
Saya nggak suka make up mata yang berat dipadukan sama blush on yang gonjreng, atau lipstik merah menyala sama dandanan mata dengan warna warni bold nan menyilaukan. Ughhhh what a big no no noo for me xD
Daripada pake make up berlapis-lapis (apalagi buat sehari-hari), saya lebih suka mati-matian usahain kulit yang sehat, bersih dan cerah :D
Kalo muka lagi nggak oke, jerawatan dsb, saya tipe yang lebih milih nggak make up-an aja sekalian. Ketimbang memperparah kondisinya dengan nutupin jerawat pake bahan kimia ini itu, kadang ya udah, saya biarin aja muka saya polos apa adanya haha. Ya itulah saya, males repot hehe...

Saya juga nggak jago sama sekali pake bulu mata palsu *hiks hiks* jadi saya lebih milih make up yang aman tanpa kudu pasang bulmatsu ini itu. Ya mungkin sesekali sih boleh lah, tapi nggak untuk sehari-hari. Daripada nggak nyaman dan ngabisin waktu di depan kaca *belum tentu juga hasilnya oke berhubung saya amatir kkk*, mending pake maskara dan eyelash curler aja, beres deh. Untungnya bulu mata saya nggak rewel, pake maskara udah bisa cukup oke. Thanks God :)

Makanya saya suka banget sama daily make up cewek-cewek Korea yang manis dan juga trend make up runway yang chic dan elegan :)

Yah intinya saya orangnya males repot dan pengen yang serba cepat dan simpel hehe...

Ide make up runway 2013 ini bisa jadi sumber inspirasi saya kalo lagi pengen dandan (iya saya nggak dandan tiap hari kok, kadang pake bedak sama lipbalm aja kalo lagi males haha)

Saya suka ide make up runway yang rata-rata hanya menonjolkan satu tempat di bagian wajah. Elegan dan effortles beauty banget <3
Rata-rata make up runway pake nude lips, tapi bisa diakalin biar lebih segar pake liptint aja <3

Enjoy ^^

Runway Make Up Idea 2013

Chanel. Source : HERE
Dior. Source : HERE (Bukan buat sehari-hari, tapi keren, bisa diadapatasi dan fokus sama mata aja ^^)

Marc Jacobs. Source : HERE
Jill Stuart. Source : HERE
Donna Karan, Fall 2013. Source : HERE
Badgley Mischka. Source : HERE
Helmut Lang. Source : HERE
And so on...


Thanks for coming and see you on the next post :)
Have a super great weekend <3


Raisa Angelin



 Photobucket

Comments

  1. Hihi toss saya juga doyannya simple make up, abis makin berat make up berasa nambah umur di muka deh..hehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. *tossss* hidup simpel! Hehe, masalah selera aja sih ya. lagian aku belum jago blending eyeshadow. daripada riasannya kacau, minimalis aja deh dulu :) lebih simpel ringan dan cepat beres :p

      Delete
  2. haha betul sis, tapi buat ngedapetin kulit yang kinclong dan natural kayak artis korea harus siap-siap sama budget perawatan yang berlipat ganda dari budget make up. xD

    http://oldsunday.blogspot.com/

    ReplyDelete
    Replies
    1. lebih asik lagi kalo bisa cantik dengan bahan2 natural nan murah meriah ya <3

      Delete
  3. hahha sama sis. kalo jerawatan ato ada mslah sama kulit, aku ga pernah mau pake make up
    bedak aja nggak hahah ..
    by the way run away makeup by Marc Jacobs is good buat yang suka makeup natural giti heeehee

    ReplyDelete
    Replies
    1. toss dulu sis hehehe...
      makasih ya dah mampir :D

      Delete

Post a Comment

Please leave any comment, feedback, etc here ^^ I will so much appreciate it <3 I do love comments from you, so please show me some love and tell me YOUR NAME. Have a great day! Thank you :*