[Sponsored Review] SAMPAR Paris - Glamour Shot Eyes



Hola haloooo :D

Btw sebelum telat banget, ijinkan saya ngucapin...HAPPY VALENTINE untuk semua pembaca setia Mimoyoja yaaa (pendatang baru juga xD). Terima kasih banyak ya buat kalian yang tetap mau datang dan baca postingan blogger amatiran kayak saya ini <3 Lots of love for you all friends :* Saya pasti akan berusaha membuat blog ini lebih baik ke depannya. Terima kasih ya atas dukungan dan komentar-komentar kalian yang selalu bikin saya makin semangat nulis di blog, mmmuah muah deh pokoknya  hehehe...

Kali ini saya mau nge-review tentang produk yang beberapa waktu lalu dikirimkan kepada saya dari  SAMPAR Paris. Saya dikirimkan beberapa buah sampel produk terbaru mereka yang ukurannya imut-imut semua kayak saya, hehe.
SAMPAR Paris. Namanya mungkin agak asing ya, di kuping kita x_x
Ini adalah brand asal Prancis yang memproduksi hi-end skin care.
Sekilas info tentang tentang Sampar Paris ya, saya jelasin dikit. Sampar Paris adalah produk yang dikembangkan oleh Patrick Sounigo dan Antoine Bouillot yang bersama-sama mencipatkan sebuah merk kosmetik dengan komposisi autententik yang merefleksikan keanggunan dan gaya hidup wanita Paris dengan teknik yang modern. 

Harga rangkaian produk Sampar Paris lumayan mahal (banget mah kalo buat saya huhu) pas saya cek di   SAMPAR France dan SAMPAR E-Store >,<  Tapi harga sama kualitasnya seimbang kok, hehe. Lanjut baca ya ^^

SAMPAR Paris (dkirim dari Jakarta) memberikan saya dua macam sampel produk baru mereka untuk saya coba, plus booklet yang menjabarkan penjelasan kedua produk dengan komplit banget.
Lini terbaru perawatan kulit mereka adalah GLAMOUR SHOT. Glamour Shot ini adalah bagian dari rangkaian produk Cosmakeup yang mereka luncurkan, gabungan antara MAKE UP dan perawatan wajah; diciptakan bagi mereka yang hidup di kota besar yang dinamis, dengan tingkat polusi tinggi,  mobilitas tinggi dan super sibuk.

Rangkaian seri perawatan wajah dari Sampar (Sumber : KLIK DISINI)


Dua produk yang diberikan pada saya :
1. GLAMOR SHOT EYES (jelas ini untuk area mata ya).
2. GLAMOR SHOT (untuk wajah).

Kandungan utama nan eksklusif dalam produk Sampar adalah Urban Advance Complex. Terdiri atas 3 bahan utama yang efektif merawat kulit dan menangkal radikal bebas :
  • Serum Shea Butter : Berguna meningkatkan kadar kelembapan kulit dan sebagai senjata melawan radikal bebas dan toksin
  • Gula probiotik : Sumber energi vital untuk memperbaiki sel kulit
  • Endorfin Mint : Merelaksasi kulit dan sebagai anti iritasi.

Berhubung kalo review dua-duanya sekaligus bisa bikin post ini kepanjangan, maka kali ini saya bahas Glamour Shot Eyes-nya dulu ya :3


SAMPAR GLAMOR SHOT EYES 


Lucu ya, mini dan bentuknya kayak gantungan HP gitu ^^

Bentuknya lucu banget >,< Udah mini, warnanya pink. Sayang, karena mini dan imut, isinya dikit banget LOL. Tapi saya suka sama kemasan sampelnya ini, bisa jadi gantungan hape yang lucu sekaligus penyelamat mata sembab kapan aja dimana saja. Dan yang paling saya suka...warnanya PINK!!!!! Hahaha...*pinkmania*




Tampilan produk aslinya *full size*








Komposisi

Bagian belakang
Bagian dalamnya gel putih susu agak bening *agak mirip lem bulu mata palsu*~ Aplikatornya unik ya~


Deskripsi : Sebuah korektor transparan yang berfungsi untuk mencerahkan dan melembutkan tekstur kulit pada area bawah mata hanya dalam 1 menit. *wow*

Produk Glamour Shot Eyes menjanjikan hasil yang spektakuler, yaitu : 
  • Menyamarkan lingkargelap mata secara INSTAN. 
  • Mencerahkan kulit area mata. 
  • Melembutkan, mengurangi garis halus dan kerutan. 
  • Menghilangkan kerutan untuk efek jangka panjang. 

Cara pemakaian : 
Setelah krim mata, aplikasikan sedikit GLAMOUR SHOT EYES pada area bawah mata. Untuk meratakan, pijat lembut dengan jari sampai produk terserap dengan sempurna ke dalam kulit. Lalu aplikasikan make up  seperti biasa.


Hasilnya?  
Well...silahkan liat sendiri hasilnya di foto berikut ini. Saya termasuk orang yang suka begadang dan pola hidup saya emang kurang sehat *nggak suka sayur, sering begadang dsb tapi nggak ngerokok atau minum-minum kok* makanya saya nggak heran mata saya suka sembab dan mulai banyak kerutan halusnya.
Untung nggak sampe berkantong parah *_*


Sebelum dan sesudah


Suwer deh saya nggak ngedit ini itu di fotonya, kecuali pengaturan cahayanya aja.

Emang sih nggak kelihatan jelas banget hasilnya di foto, tapi kalo diperhatiin baik-baik, kelihatan kok hasilnya, dia benar-benar ngasih hasil instan dalam waktu satu menit!

Saya seneng deh pas lihat mata saya sendiri di cermin, hahaha *lebay*

Emang nggak tepat semenit, saya nggak sampe hitung menitnya. Tapi bener-bener instan, nggak pake nunggu lama hasilnya kelihatan!
Saya terpukau pemirsaaa...haha...nggak rugi deh kayaknya beli produk ini mahal-mahal, tapi hasilnya sesuai :)
Terbukti Sampar nggak cuma kasih janji, tapi benar-benar ngasih hasil yang mantap ^^b
Produk ini kayak kasih suntik botox instan *tapi versi lebih aman* pada area mata saya! Woo-hoo!!!


Kandungan aktif produk Glamour Shot Eyes :

MIB Complex - Membantu menghilangkan kantung dan area gelap mata karena mengandung formula anti-sembab, anti-radang, dan venotonic.

HQA Microlens - Mengisi kerutan dan garis halus dengan memantulkan cahaya sehingga area mata terlihat cerah tanpa kerutan.

Oat Extract - Secara instan memberikan efek mengangkat pada mata.

Encapsulated Hyaluronic Acid - Meningkatkan intensitas kulit serta menghilangkan kerutan untuk efek jangka panjang.

Urban Advance Complex - merangsang metabolisme kulit dan mengaktifkan fungsi-fungsi vital pada kulit.

Final review : 
LOVE 
  • Terbukti memang hasil instan!!!
  • Bisa mengurangi kerutan di area mata saya. 
  • Bisa mengurangi kemerahan di area mata. 
  • Hasilnya matte, nggak bikin kulit saya licin berminyak. 
  • Menghilangkan warna gelap di area bawah mata saya. 
  • Kemasannya lucu, warna pink muda. Apalagi sampelnya begini, imut :3
HATE
  • Mahal hahaha *yah gimana yah...*
  • Kurang melembabkan. 
  • Baunya aneh. Ngingatin saya sama lem apaaa gitu. 
  • Kalo kulit saya lagi kering parah, rasanya agak clekit-clekit dikit pas dioleskan di kulit area mata.

Ada yang pernah coba juga? 
Gimana menurut kamu? 
Buat yang pengen dapetin hasil instan ngurangin kerutan di area mata, produk ini saya rekomandasikan banget <3 


Kamu bisa dapetin produk ini di :
SENSES Grand Indonesia Shopping Town, East Mall Level 2, 
Sky Bridge 01 - 02
Telepon  (021 2358 0237)
www.senses-cosmetics.com 


Thanks for coming <3
Sampai ketemu di post lanjutannya ya, GLAMOUR SHOT :)

Have a nice day!
GBU


 Raisa Angelin


Photobucket

Comments

  1. semacam primer gitu ya? bukan skin care? :O

    ReplyDelete
    Replies
    1. Mm...bukan primer juga sih menurutku :) gabungan skincare sama kosmetik gitu deh, hasilnya instan langsung keliatan *jadi ga perlu concealer mata* hehe...kalo dipake rutin katanya bisa benar-benar membantu mengencangkan dan mencerahkan kulit area mata (khususnya area bawah mata) ^^

      Delete

Post a Comment

Please leave any comment, feedback, etc here ^^ I will so much appreciate it <3 I do love comments from you, so please show me some love and tell me YOUR NAME. Have a great day! Thank you :*