Happy 1st Anniversary Mimoyoja!!!



Halo holaaaaaaaaaa!

Ini post kedua di bulan Maret ini dan saya rasa ini saat yang tepat bagi saya untuk mengucapkan...

HAPPY BIRTHDAY untuk MIMOYOJA BLOG!!!!!

Ya, bener banget. Mimoyoja Blog ultah tanggal 2 Maret 2013 ini dan usianya udah tepat satu tahun <3 
Waw, buat saya ini adalah suatu kebanggaan dan prestasi tersendiri :))
Kenapa begitu? Soalnya ini adalah blog pertama saya yang sangat konsisten saya tulis dan perbaharui setiap bulannya, selama satu tahun tanpa henti! Wawwwwwwwwwwwwwwwww <3

Dan kenapa saya baru tulis post ini sekarang, padahal HARUSNYA blog ini ultah tanggal 2 Maret 2013, tapi baru diposting tanggal 5 Maret?
Yah T.T Soalnya saya lupa tanggalnya teman-teman. Saya baru ingat ngecek dan sadar ultahnya tanggal 2 lalu T.T Maaf ya Mimoyoja >,<

Banyak banget suka duka (ceilah) yang sudah dialami Mimoyoja ini dan nggak terasa usianya udah satu tahun. Ibarat manusia, Mimoyoja ini mulai dari lahiran, tengkurap glandang glundung, terus merangkak dan perlahan mulai jalan walau tertatih-tatih, yap...berproses pelan-pelan dan semuanya mulai dari NOL. Tapi yang paling penting, Mimoyoja terus tumbuh :')

Terima kasih banyak buat segenap rekan, saudara dan teman pembaca yang selalu dan mau mampir di blog amatir ini. Saya sadar banget blog ini masih banyak banget kurangnya. Kurang lengkap, kurang jelas mungkin fotonya atau gaya tulisannya yang masih rada garing :p Yah, maklum ya teman-teman, masih harus banyaaak banget belajar :D
Tapi saya akan selalu berusaha membuat Mimoyoja ini tetap bermanfaat dan makin menarik bagi para pembacanya.  Saya berusaha untuk selalu jujur dan detail dalam mereview dan menjabarkan suatu produk, nggak perduli itu dari sponsor atau beli sendiri :)
Tapi yang paling penting, saya menikmati menulis postingan di blog ini ^__________^
Senang banget rasanya kalo post saya bisa dibaca banyak orang dan dobel lagi senangnya kalo bisa bermanfaat :*

Terima kasih banyak ya atas segala bentuk dukungannya selama ini :') Segala bentuk kunjungan, komentar, saran dsb itu sungguh sungguhhhh teramat berarti bagi blog Mimoyoja ini. *peluk satu-satu* Untuk para teman follower, juga makasih bangettt ya <3 <3 <3
Semoga ke depannya Mimoyoja blog bisa semakin menginspirasi dan tetap konsisten dalam meng-update post terbaru!
Semoga kualitas tulisan dan fotonya bisa makin baik! Ehem, mungkin ada yang mau nyumbangin kamera macam DLSR buat saya? *eh*

Sekali lagi, selamat ulang tahun Mimoyoja. 
HAPPY 1st ANNIVERSARY!!!!!
Tetap berjuang untuk jadi blog yang menginspirasi dan bagi-bagi info dan tips bermanfaat! SEMANGATTTTTTT! <3 <3 <3


Happy Birthday Confetti



In case you curious about Mimoyoja FIRST POST ----> http://www.mimoyoja.blogspot.com/2012/03/welcome-welcome-welcome-ladies.html

Love you all readers! 
And...please wait for upcoming GIVEAWAY! 
Saya bakal ngadain giveaway kecil-kecilan untuk ngerayain ultahnya Mimoyoja ini.
Stay tune ya! <3


GBU all and have a great day!


Raisa Angelin



Photobucket

Comments

  1. wah congrats~ and Happy birthday <3

    ReplyDelete
  2. congrats res :D makan-makaaaannn... ngahahhahahaaaa

    ReplyDelete
  3. happy Blogiversary :) makin eksis, makin banyak postnya yaaaa ^_^ GBU

    ReplyDelete
  4. Wihiii.. happy birthday mimoyoja~ :D

    ReplyDelete
  5. ALL : Awwww, makasih kakak2 cantik semua :* Hugs and kisses from baby Mimoyoja yang baru berumur 1 tahun hihihihi.
    Thank you thank you <3 <3 <3 God bless us!

    ReplyDelete

Post a Comment

Please leave any comment, feedback, etc here ^^ I will so much appreciate it <3 I do love comments from you, so please show me some love and tell me YOUR NAME. Have a great day! Thank you :*